Resep Terbaru

Risoles Sayur

Risoles Sayur

Bismillah Di antara sekian banyak varian risol, saya paling suka yang isiannya sayuran wortel dan kentang. Dengan rasa yang ada sedikit manisnya.

15 porsi
45 menit
Cireng isi ayam suwir pedas

Cireng isi ayam suwir pedas

Ini sih wenaaaak kalau menurut saya😍 Sumber resep Resep kulit dari @dapoer aladin Resep isian dari @banana 93 Ada beberapa bahan yg saya sesuaikan dengan selera saya🙏 Makasih resepnya ya kak...😍🙏 #PejuangGoldenBatikApron

Risoles Segitiga🔺️

Risoles Segitiga🔺️

Bismillah, setelah sekian lama tidak pernah aktif di cookpad, karena pindah tempat tinggal. Properti foto pun ditinggal dibogor, makanya skrg fotonya seadanya nih🤭 selamat datang bulan ramadhan, saya sambut bulan ini dengan sukacita serta berkreasi dengan aneka kudapan untuk berbuka puasa. Happy cooking and baking!🌹 #CookpadCommunity_Kalbar #CookpadCommunity_Bogor #RisolesIsiSayur #RamadhanBerkah

Cireng Popcorn

Cireng Popcorn

Bismillahirrahmanirrahim... Kalau ini giliran takjil yang gurih. Ini recommended banget. Resep nya dari YouTube wais alqorni #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #anies_kitchen

Kue Bawang

Kue Bawang

persiapan lebaran yuk bikin kue bawang viral buat isi toples di meja lebaran atau bisa dijadikan hamprs, bisa juga dijual #PejuangGoldenBatikApron

Bakwan sayur

Bakwan sayur

Bismillah.... Celoteh anak-anak,belum afdol berbuka puasa tanpa gorengan katanya, akhirnya bikin dadakan,untung ada stok bahan²..cuuss kita eksekusi #GorenganBundaKeyla #IdeMasak #CeritaDapurHariIni #KopijosRamadan #CookpadCommunity_Yogyakarta

Donat original

Donat original

#PejuangGoldenBatikApron ep.10 Skip sayurnya euy ganti donat 😂✌

4 Orang
90 menit
Bakwan Mie

Bakwan Mie

Seperti biasa setiap hari Sabtu ada posbar #semarak_clover yang kali ini temanya ditentukan oleh mbak @GriyaSyariKitchen yang menantang membuat aneka takjil Ramadan. Sekaligus menjawab tantangan dari @MamahCookpad di #RamadanCamp_Misi5 yaitu Tim Asin atau Tim Manis. Nah ternyata menu takjil bukan hanya yang manis-manis saja tapi ada juga yang asin dan gurih, salah satunya ya Bakwan Mie ini. Mau nyoba? Yuk ah cuz eksekusi. Source : 👉🏻 @niungniung https://cookpad.com/id/r/15751815 #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #GA_TakjilRamadan #Semarak_GATakjilRamadan #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Palembang #IdeMasak #MingguKe_10 #Sabtu_9422

Bala² Sayuran (Bakwan)

Bala² Sayuran (Bakwan)

Bismillah.. Ikut meramaikan GoDa Paders in Ramadhan. Tema kali ini Menu Meal Preparation di bulan Ramadhan. . Aku bikin bala² sayuran simpel saja, bisa dijadikan stok untuk sahur sekalian, simpan dikulkas bawah saja, nanti sahur tinggal goreng ..😋👍 . #GoDaInRamSay_1 #GodaPaders_2022 #GodaRamadhan #komunitaspaders #cookpadindonesia #liyanifyhomemade

Siomay Ala Abang-abang

Siomay Ala Abang-abang

Yogyakarta, April 2022. Buka puasa hampir tiap hari pakai gorengan. Jadi cari-cari resep rebusan dan ketemulah dengan resep siomay ini. Rasanya yang gurih, pedas manis dari saosnya, lengkap deh pokoke. Semua kebutuhan gizinya juga terpenuhi. Ada karbonya, protein hewani dan nabati, juga sayurnya (walau minim banget 😅). Pokoke mantaplah buka puasa dengan sigurih ini. #RamadanCamp_misi5 #CeritaDapurHariIni #posbar #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron #GoldenBatikApron #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #idemasak

sekeluarga
1 jam
GARLIC CHEESE COOKIES (KUE KERING KEJU BAWANG)

GARLIC CHEESE COOKIES (KUE KERING KEJU BAWANG)

Bismillahirrahmanirrahiim... Semoga bermanfaat Kue kering dengan rasa gurih ini cocok sekali untuk yang tidak suka atau kurang suka kue dengan rasa manis. Sekali mencoba langsung jatuh cinta. Rasanya gurih, renyah dan ngeprul dengan aroma sedap bawang putih. Cocok untuk isian stoples lebaran nanti. Yuk, kita isi stoples lebaran dengan karya sendiri.

Kulit Risol Simple Tanpa Telur

Kulit Risol Simple Tanpa Telur

Biasa bikin kulit risol dengan telur, sekarang coba2 bikin yg tanpa telur Cooksnap resep nya @cook_9052084 Masya allah....resep nya mantul....di goreng juga gak robek... Karena itu sy posting ulang resep nya, untuk arsip saya. Semoga bisa membantu para cookpader yg lain nya.....🥰 #CookpadCommunity_Jakarta #PejuangGoldenBatikApron

Tahu isi bakso ayam

Tahu isi bakso ayam

#PejuangGoldenBatikApron

Risoles Ragout

Risoles Ragout

09.04.2022 Hari ini bikin risol buat stok dirumah sama buat takjil ke musholla. Disini ku Tulis ulang resep kulit risol nya @nursabatiana yg udah pernah ku tulis. Resep ragout nya udh ku lampirkan yaa.... bikin ini mesti banyak sekalian buat stok puasa gini. Jd mencegah jajan ya bun #GoDaInRamSay_1 #GodaPaders_2022 #GodaRamadhan #komunitaspaders #cookpadindonesia #PejuangGoldenBatikApron

Tahu Tempe Telur Gulung Saos Bakso

Tahu Tempe Telur Gulung Saos Bakso

Memeriahkan posbar spesial ramadhan Warna Warni Colam. Yuk dicobain resep simple untuk menu sahur. Tapi ini versi tidak pedas ya biar anak² bisa makan. Kalau mau pedas tinggal tambah irisan cabe rawit dan saus cabe. #WarnaWarniColam #WarnaWarni_TelurTahuTempe #MasakSahurSimple #CookpadCommunity_Malang

3 orang
Cireng salju

Cireng salju

#RamadanCamp_Misi5

Donat Kentang Dengan Kentang Bubuk

Donat Kentang Dengan Kentang Bubuk

Ceritanya lagi main kerumah mama, kebetulan liat ada Kentang Bubuk dilemari dapur. Jadilah nguprek2 dapur dengan ilmu seadanya, alhamdulillah jadinya empuk bangett. Tahan 2-3 hari jg masih lembut, asal disimpan di wadah kedap udara/yg penting ketutup rapat yaa. Jadi yang mau makan donat kentang tapi gak mau ribet kukus kentang, boleh banget nih dicoba. Yuk lahh dicoba ☺☺

Martbak tahu lumpia

Martbak tahu lumpia

Lagi bulan puasa, biasanya selama bulan puasa pasti ada di beberapa kali menu buat iftar salah satu nya ada martabak tahu, nah kebeneran baru bikin lagi nih pas banget emang lagi pengen banget dan ada stok keju, sok lah dipakein keju hihi makin mantul, mantap betulll. Yuk dicoba, gampang banget ini. Jangan lupa awali dengan Bismillahirrahmanirrahim ✨

Martabak

Martabak

Hayo siapa yang seneng sama jajanan satu ini? Mau di makan bareng acar atau cocol saus sambal rasanya enak. Apalagi dimakan bareng nasi kaya mamak dan anak mamak🤣🤣🤣🤣 jalan ninja ketika malas masak.. Tema takjil kali ini datangnya dari mbak @GriyaSyariKitchen . Semoga berkenan ya mbak 🥰🥰🥰🥰😚😚 #GA_TakjilRamadan #Semarak_GATakjilRamadan #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_TanahBumbu #PejuangGoldenBatikApron #Weekly_10

Cilok Kuah

Cilok Kuah

Bismillah Setelah dicari ternyata sy belum pernah posting cilok yg versi kuah... Padahal ini favorit kakak... Kuuuy laah posting... Mumpung masak utk kakak buka puasa. *09/04/22

Cireng nasi

Cireng nasi

Memanfaatkan nasi 🍚 sisa. Akhirnya ubek2 dapur, siapin bahan untuk cireng. Cireng adalah makanan yang berasal dari Jawa Barat. Ini saya tambahkan nasi. Sekalian bisa untuk cemilan cepuluh di sore hari 😁. Sekalian mau ikut Misi ke-5 Ramadan Camp. TIM ASIN mana suaranya? 😁 Source: YT Tastemade Indonesia (dengan modifikasi) #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #IdeMasak

19 biji
1 jam
Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘)

Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘)

Bismillah...apa kabar puasa hari ke-7 ? Smoga tetap semangat & selalu diberi kesehatan & kelimpahan rezeki...aamiin🤲menu takjil kelg sore ini tahu isi kol.dan isiannya ini gak saya tumis agar saat digigit masih kress🤔😙,bumbu masih pakai bumbu dasar ya😘😍

10 Potong
15 menit
Martabak Tahu Telor Smoked Beef

Martabak Tahu Telor Smoked Beef

Enak bgt ini buat takjilan.. walaupun minyak goreng lg mahal, tetep aja klo buka puasa gorengan adalah appetizer istimewa.. 🤭😍 Menjawab clue mamah : Yg bikin lapar mata , kalau belum bedug jgn kabita.. Naah buka puasa tuh ga lengkap rasanya tnp gorengan khan.. 😍 #RamadanCamp_Misi5 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Depok #CeritaDapurHariIni

5 orang
30 menit
Martabak telur kulit lumpia mini

Martabak telur kulit lumpia mini

Udah lama banget kepengen bikin ini, dan selagi libur mari kita eksekusi. Resep simple cocok untuk camilan ataupun menu buka puasa

5 - 7 orang
45 menit
Mini Lumpia Rebung

Mini Lumpia Rebung

Pengen banget makan lumpia, bisa bikin isiannya, tapi belum berhasil bikin kulit lumpia yang lentur. Tiap bikin kulit, pasti robek ketika dibentuk. Butuh belajar lagi.... Tapi gak pa pa...bikin lumpia menggunakan kulit instant aja...kalo kata orang jawa "tombo pengen" alias "obat pengen".... Ini cemilan yg simple untuk berbuka. Karena kulitnya juga pake kulit yg instant. Jadi, hanya perlu tumis-tumis isian lumpianya aja. Cuzzz eksekusi.... Happy cooking... #slaluadaceritadisetiapmasakanmps #MPS #Ramadancampmisi5 #Ramadancamp #misi5

Martabak tahu

Martabak tahu

#idemasak #stayathome #sayanganak #makindisayangsuami #pejuanggoldenaproan #cookpadcomunity_sumut

Risol dimsum frozen

Risol dimsum frozen

Ada kulit lumpia di kulkas, udh bbrp hari tersimpan takut basi atau rusak jdi cepet cepet ada ide untuk bikin camilan yg enak dan mudah😁

banyak
40menit
Martabak Telur Lumpia

Martabak Telur Lumpia

Asaalamualaikum, resep masak apa hari ini adalah resep yang simpel, sehat tapi bisa jadi camilan favorit keluarga. Yuk dicoba resepnya.

6 orang
1 jam
Kue lumpur labu kuning

Kue lumpur labu kuning

Berbukalah dengan yang manis-manis.....ini resep yang sangat cocok untuk menu berbuka puasa.rasanya manis-manis gurih dan bikin nagih🤭🤭🤭....biasanya kalau punya labu,paling cuma dikukus,ternyata labu bisa dibikin jadi makanan yang ueeenak juga ternyata .....makasih resepnya bunda @Ati Agus Sapto (mom's Firza). #PejuangGoldenBatikApron #Mingguke-10 #CookpadCommunity_Tangerang #RamadanCamp_Misi5

Kue Semprit Renyah

Kue Semprit Renyah

Pertama bikin Kue Semprit Jadul...mumpung momennya tepat, menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini...Dah lama pengen bikin ini, termasuk Kue wajib yg ada dimeja saat Lebaran tiba...😍😍

Martabak Rabuk Tuna

Martabak Rabuk Tuna

Martabak simple #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #PejuangGoldenBatikApron

Bumbu / Sambal Kacang untuk aneka makanan (Siomay, Batagor, dll)

Bumbu / Sambal Kacang untuk aneka makanan (Siomay, Batagor, dll)

Terniat bikin ini sih sudah lamaaa. Dan baru minggu kemarin sempat bikin. Saya bikin dan tulis ulang 2x resep aslinya yaa. Sengaja saya bikin tidak terlalu kental. Kalau mau lebih kental boleh kurangi takaran airnya atau masak lebih lama sampai kuah lebih mengental. Source : @Inapermana29 ....Hatur Nuhun Resepnya Teh 🙏 Berikut Link resep aslinya : https://cookpad.com/id/r/15991449 #PejuangGoldenBatikApron #Minggu10 #CookpadCommunityBandung

Cireng Bumbu Rujak

Cireng Bumbu Rujak

#pejuanggoldenbatikapron Selamat berpuasa cookpaders Bisa nih buat cemilan pas buka, kriuk kriuk heem MasyaAllah 🌼🌼🌼

Martabak isi orak arik (ayam buncis wortel)

Martabak isi orak arik (ayam buncis wortel)

Kalo bulan Ramadan tiba,banyak sekali warung jajanan pasar(takjil)atau tenongan di pinggir jln deket rumah saya tinggal,jajanan yg disajikan beragam,dari yg asin,manis juga pedes,dari aneka goreng"an,sate"an,kue"an juga nasi bungkus siap saji,yg pasti bikin ngiler,salah satu takjil yg bikin saya ngiler adalah martabak goreng,tapi kali ini saya mau bikin sendiri,kebetulan dirumah ada isinya,masakan sisa sahur semlm,dimanfaati aj🤭 #pejuanggodenbatikapron #emaknusantarakreatif #GA_TakjilRamadan #Semarak_GATakjilRamadan #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_solo #RamadanCamp_misi5

15biji
1jam
Lumpia isi pisang coklat

Lumpia isi pisang coklat

Lumpia pisang coklat ini bisa dijadikan selingan untuk menu berbuka puasa nih, mah 😁 #PejuangGoldenBatikApron

20 menit
Martabak Telur

Martabak Telur

Gorengan yg paling gampang ni, kalau udh makan ini susah berhentinya 🤭. Bubuk kari kalau bisa jgn d skip ya mom, krna itu yg buat sedap. Ngisi telurnya jga jangan banyak2, nti wktu d goreng telurnya keluar dri kulit lumpianya.

15 buah
Kue Kacang Coklat 1 telur

Kue Kacang Coklat 1 telur

Kreasi di saat puasa

2 toples
1 jam
Kulit pastel beruntusan

Kulit pastel beruntusan

Pastel itu menurutku cantik kalo kulitnya beruntusan,resep ini pas banget menurutku