Kue Cornflakes Choco

Dipos pada February 3, 2022

Kue Cornflakes Choco

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue Cornflakes Choco yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue Cornflakes Choco yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue Cornflakes Choco, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue Cornflakes Choco enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue Cornflakes Choco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Cornflakes Choco memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Solusi buat kamu yang males baking, nggak punya oven, dan terbatas waktu, tapi kepingin bikin kue lebaran.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue Cornflakes Choco:

  1. 110 gram cornflakes
  2. 120 gram DCC
  3. 1,5 sdm mentega
  4. Secukupnya sprinkles
  5. Paper cup mini

Langkah-langkah untuk membuat Kue Cornflakes Choco

1
Cairkan DCC bersama mentega, sambol diaduk agar tercampur. Aku pake metode kukus.
2
Setelah mencair, angkat dari kompor. Masukkan cornflakes dan aduk hingga merata.
3
Segera tata cornflakes ke dalam paper cup menggunakan sendok. Lalu taburkan sprinkles di atasnya.
4
Diamkan hingga coklat mengeras. Dimasukkan lemari lebih cepat.
5
Setelah mengeras, masukkan ke dalam topes.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu susur/tahu isi

Tahu susur/tahu isi

Bikin takjil untuk berbuka, sekalian bersih2 kulkas😁😁, alhamdulillah ada stok tahu kopong juga yuk cus eksekusi 😋

Kue Talam Asin

Kue Talam Asin

Bismillahirrahmanirrahim... Minggu ke 9. Sebelumnya udah pernah bikin kue talam gurih/asin dari campur tepung terigu dan tapioka, nah kali ini pengen coba bikin campur tepung terigu dan maizena. Ini lembut, kenyal juga tapi nggak sekenyal pake tepung tapioka. Saya lebih suka yg pake maizena ini. Untuk topping sesuai selera dan stock yg ada dirumah. #PejuangGoldenBatikApron #GABIT #CookpadCommunity_BIT #CookpadIndonesia

28 twister 5,5 porsi
Batagor ala abang2

Batagor ala abang2

Buat buka puasa memang enak diawali dengan yang manis2 dan gorengan. Nah menu gorengan kali ini saya buat batagor yg ekonomis ala abang2 aja. Seru yaaa..... Meskipun bahannya sederhana tp suasana jadi beda. Dan juga ini mumpung ada sisa bumbu gado2 yang saya masak kemarin. Batagor ini teksturnya tidak alot, krn tepung tapiokanya tidak terlalu banyak #PejuangGoldenBatikApron #IdeMasak #IdeMasakHariIni #Mgke12

Wajik Bihun Pandan

Wajik Bihun Pandan

Sebagai penggemar bihun, sudah lama ingin coba buat wajik bihun. Minggu ini ada posbar bareng cooksnap teman di regional Jakarta. Kali ini giliran Mba Arni, pas bener ada resep wajik bihun langsung lah di cooksnap. Hasilnya enak lho ...lembut ... Cuma karena ga sabaran, masih agak panas sudah saya potong, makanya jadi tak rapih deh... #MRT_Arni #PejuangGoldenBatikApron #CookPadCommunity_Jakarta Sumber : @cook_10136803

Cireng Nasi

Cireng Nasi

Bikin Cireng Nasi tanpa ribet yuk,emang bisa?bisa dong karena kita pakai Kobe Tepung Bumbu Putih yang mengandung tapioka asli gluten-free yang tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan 😍 hasil cirengnya enak banget 😋 #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Palembang

Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

#RamadanCamp_Misi5

#Kue kacang

#Kue kacang

Kue kacang ke sukaan sy banget😋 Dulu sy sering bikin tapi sejak 3thn lalu sy udah gk pernah bikin karna repot dgn si bontot yg sllu turut campur🤭 Biasa nya kalo sy bikin tepung nya gk pernah di sangrai Kali ini sy nyoba resep nya cici wanti yg tepung nya di sangrai.. Tq cici resep nya😉 Oh ya harap maklum ya kue kacang nya kurang rapi.ini karna cetakan nya mendadak bikin😂 Sc:cici wanti #Pejuanggoldenbatikapron

hasil 2.400gram
3jam
Risol Isi Rougut Kentang Wortel Sosis

Risol Isi Rougut Kentang Wortel Sosis

Inget banget saat pertama bikin risol tuh awal nikah pas dirumah ortu, Qadarullah rasanya enak tapi kulitnya gagal pada sobek. Nah yg kedua kali dirumah mertua masih sama, dan sejak saat itu vakum agak lama, dan kemarin memberanikan diri bikin lagi, alhamdulillah biidznillah berhasil, dan terharu dong, 😅 agak lebay ya, maklum dulu pernah 2x gagal. Tapi ga ada yg bisa dipamerin, biasanya buatin camilan tuh buat mertua Rohimahumullah berbuka puasa, tapi kali ini buat suami aja, dan kalo beliau mah pasti bilang enak, kalo mertua mah jujur kan enak ya enak engga ya engga 🤭 Resep kulit : https://cookpad.com/id/r/16122783 Dan ini tuh tekstur kulit risolnya lembut banget meskipun cuma pakai 1 telur, dan lentur gak gampang sobek, naruhnya di tumpuk tumpuk pun gak saling nempel 😍 #Semangcook_AsinManis #Semangcookhokyahokye #Cookpadcommunity_semarang #PejuangGoldenBatikApron week 10 #RamadanCamp_Misi5

Cireng nasi

Cireng nasi

Camilan ga pake ribet ya cireng nasi ini,, tinggal cemplung cemplung wess jadi dehh.. 😉 #CirengNasiKobe #TepungKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Solo #PejuangGoldenBatikApron

20 biji
35 menit
Kue Pisang (Nagasari)

Kue Pisang (Nagasari)

Salah satu ke favorit dari kecil, di Tangerang namanya Kue Pisang. Pas besar taunya ini Nagasari. Sering nemu di tempat hajatan, saking sukanya sering bungkus bawa pulang, hihihi.. Nemu resepnya mbak @ekhasyafitri , mirip bgt kaya yang ada di tempat hajatan. Legit, gurih manisnya pas. Resep Asli : https://cookpad.com/id/r/14593337 #IdeMasak #MasakanBetawi_MamaBirru #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenBatikApron #GBAPekan8

18 buah
45 menit
Cilok keju

Cilok keju

Resep Cilok yang dulu dalamnya ada isinya, tetapi cilok kali ini simpel aja dengan resep dan bahan agak berbeda. Lebih empuk dengan ukuran kecil, tanpa isi. Keju sudah terangkum didalamnya, rasa lebih gurih. Lembut di mulut dan ringan dikunyah, karena terdiri tepung tapioka dan tepung maizena pkus telur ayam. Yuk disimak... #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #CookpadCommunity_Kalsel

4 orang x 2 por
1 jam
Kulit lumpia/risoles anti sobek dan elastis

Kulit lumpia/risoles anti sobek dan elastis

Tips dari aku untuk membuat kulit lumpia adalah gunakan teflon (sudah diolesi minyak) yang sudah panas dan api kecil. Jika dirasa masih lengket, kamu bisa tambahkan minyak goreng ke adonan atau mengoleskan minyak goreng ke teflon. Hasil kulitnya dijamin tidak gampang sobek dan elastis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Kue Bawang

Kue Bawang

persiapan lebaran yuk bikin kue bawang viral buat isi toples di meja lebaran atau bisa dijadikan hamprs, bisa juga dijual #PejuangGoldenBatikApron

Donut Pic

Donut Pic

di ramadhan ini kekalkan semangat mencuba. buat donut yang tak macam bulat umum dan berlubang di tengah. Kalau donut ni leper sikit, tengah tak berlubang, macam pic bentuk donut. kelakar, jom. cubalah. #PejuangGoldenBatikApron

5 orang
20 minit
Kue Cucur Gula Merah

Kue Cucur Gula Merah

Pengen buat jajanan tradisional gitu, karena anak saya seneng nya model jajanan pasar. . Saya liat resep ini awalnya dari akun ig tintinrayner, tp lagi2 saya modif ya Bun.. Dan ternyata dari resep modif ini saya bisa jualan loh Bun.. 😁

12 pcs
1 jam
Kulit Martabak Telur no Ulen

Kulit Martabak Telur no Ulen

📝Minggu10April2022. Bismillahirrahmanirrahim.. Kocokan ArisanCooksnap3C dibulan ini yg dapat ummu @dapur_imaimey. Kebetulan sudah recook ini sebelumnya jadi bisa ikut meramaikan 😊. Tiba2 mama kepengen makan martabak telur si Kik...yaa..? Okeylah aku buatin, untung kukmark kulit martabak punya ummu ima, jadi langsung buat deh.. Bikin kulitnya gampang karna dengan metode autolysis (no ulen) jd lentur anti sobek kulitnya dan hasil kulitnya sukaa, enaak mirip kayak martabak telor abang2 gerobak 😍 Tuang airnya perlahan² ya sambil dirasakan sudah pas belum dengan adonannya (tidak lengket ditangan).. Hentikan jika dirasa sudah cukup!. Aku malah tuang air semuanya jadi sedikit lengket deh 😅, tambahin t.trigu sedikit baru bisa dibulat-bulatkan. Source : @dapur_imaimey ✨https://cookpad.com/id/r/12619099 #PejuangGoldenBatikApron #MingguKe10 #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #ArisanCooksnap3C_Imaimey #CookingCommunityClass #SalamKompakSelalu #CuisineMe #KulitMartabakKikiRA #KulitMartabakTelur

14 bh kulit
Donat 1 telur

Donat 1 telur

-+20pcs
Bakwan Udang

Bakwan Udang

Assalamualaikum.. Selamat berbuka puasa teman-teman..siapa coba yang bisa menghindari gorengan saat tiba waktu berbuka ? Saya tidakkk 🤣🤣..sebagai bagian dari tim asin gorengan wajib ada..meski judulnya tetap gorengan..tapi rasanya lebih aman kalau bikin sendiri #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #BakwanUdang #KudapanAsin

13-15 buah
30 menit
Lumpia Tape Coklat

Lumpia Tape Coklat

Kebetulan kemarin ada yg kirim tape Bondowoso yang terkenal manis dan enak. Dipadu dengan misis coklat dibalut kulit lumpia. Perpaduan gurih dan manis yang menggoda. Jadilah bukaan yang manis dan gurih untuk berbuka puasa. #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Bontang #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni

Gorengan Bihun Udang

Gorengan Bihun Udang

Gorengan ini terinspirasi dari video reels ig yang muncul di explore saya, pas saya coba rasanya enak banget, luarnya crispy dalemnya super lembut dengan rasa udang yang gurih 😍 #IdeResepBerbukaPuasa

13 buah
20 menit