Kue ulat warna_warni

Dipos pada February 8, 2022

Kue ulat warna_warni

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue ulat warna_warni yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue ulat warna_warni yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue ulat warna_warni, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue ulat warna_warni enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kue ulat warna_warni diperkirakan sekitar 20-25 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue ulat warna_warni sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue ulat warna_warni memakai 5 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue ulat warna_warni:

  1. 700 gram Tepung meizena
  2. 20 sdm susu kental manis
  3. 425 gram margarin
  4. 4 pewarna makanan Oranye, biru, hijau dan ungu
  5. secukup nya cochochip

Langkah-langkah untuk membuat Kue ulat warna_warni

1
Kocok margarin dan susu kental manis sampai tercampur semua
2
Kemudian masukan tepung meizena secara bertahap
3
Bagi adonan menjadi 3 adonan sama banyak
4
Lalu beri masing2 adonan pewarna,uleni semua adonan yg sudah diberi pewarna
5
Timbang semua adonan yg sudah diberi pewarna kemudian dibentuk panjang lonjong [ aku timbang 10 gram ]
6
Adonan yg sudah dibentuk cetak dengan menggunakan sisir agak ditekan
7
Tata diatas loyang lakukan sampai selesai setelah selesai hiasi dengan cochochip sebagai mata, kemudian panggang sekitar 20-25 menit an..sampai adonan keras dan benar2 matang
Kue ulat warna_warni - Step 7
Kue ulat warna_warni - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cireng nasi bumbu rujak

Cireng nasi bumbu rujak

Ada nasi sisa semalam, jangan dibuang atau cuma dibuat nasi goreng. Kali ini dibikin cemilan enak, gurih, dan crispy. Simpel bikinnya, cepat lagi cuma aduk trus goreng. Penasaran, yuk dicoba. Sumber : @DapurKobe #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobe #RecookSeruKobe #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #PejuangGoldenBatikApron #GBAweek10

Kue Kering Mawar Legendaris

Kue Kering Mawar Legendaris

Kue kering Legenda ini adalah bagian sejarah sajian di setiap meja di hari yang fitri dari generasi ke generasi. Yuk kita bernostalgia kembali walau hari yang fitri ini. #120422 #PejuangGoldenBatikApron

Donat Ubi Kuning

Donat Ubi Kuning

Dapat pencerahan abis nonton masak tv edisi donat ungu akhirnya aku bikin juga. Cuma bedanya pakai ubi kuning karena itu yang ada di kulkas. Hasilnya juga banyak banget bisa buat stok camilan dirumah. Source YouTube Masak Tv #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadCommunity_ID

Bakwan sayur pedas

Bakwan sayur pedas

Camilan buka puasa cek, πŸ˜„πŸ˜„

Resep Minggu ke-10 : MARTABAK MINI

Resep Minggu ke-10 : MARTABAK MINI

Punya kulit pangsit frozen entah sudah berapa lama. Padahal beli cuma sebungkus, sudah kepake untuk bikin siomay ayam sama pangsit isi pisang cokelat. Tapi masih banyaaaakkk. Kepikiran deh bikin martabak karena semalam goreng sosis buat cemilan anak bujang kok gak dihabisin, masih ada sisa beberapa potong. Ya sudah, makin mantab bikin martabak. Memanfaatkan bahan-bahan yang ada di kulkas. Ada 2 potong daging sapi juga. Sip deh. Yuk, gaskeun bestie. Lumayan untuk cemilan buka puasa. Padahal niat kurangin makan gorengan, tapi buka puasa tanpa gorengan sudah macam sayur tanpa garam. Eaaa....aaa πŸ˜€ #PejuangGoldenBatikApron

+- 20 potong
1 jam
Risoles

Risoles

Paksu katanya bosen sama risol yang isiiannya sama bihun, kata paksu mah bikin risol tapi pake sayuran!!! πŸ€”πŸ€” risoles yah..!!!katanya ga peka tepung panir mah cuss lah exsekusi untuk berbuka... Cekqidot..... ➑️➑️➑️

10 porsi
50 menit
Cilok Kuah

Cilok Kuah

Bismillah Setelah dicari ternyata sy belum pernah posting cilok yg versi kuah... Padahal ini favorit kakak... Kuuuy laah posting... Mumpung masak utk kakak buka puasa. *09/04/22

Resep donat kapas tanpa ulen

Resep donat kapas tanpa ulen

Donat ini tetep lembut sampai ke esokan harinya dan juga tidak berminyak

22 porsi
1 jam
KUE KACANG JADUL (PEANUT COOKIES)

KUE KACANG JADUL (PEANUT COOKIES)

Kuker favorit, macam bahan g banyak, prosesnya pun g butuh waktu yang lama 😍 #RamadanCamp_Misi7 #PejuangGoldenBatikApron #MingguKe12 #KueKering #KueKacang #KueLebaran

GB. 10 Susu Goreng Cemilan Sehat

GB. 10 Susu Goreng Cemilan Sehat

Bismillah,.. Kali ini hadir dengan menu sederhana tapi bergizi dan pas banget tuk berbuka puasa, dijamin anak2 suka. Teman-teman pernah ga merasa bingung saat cari resep di cookpad? Aku sering loh, bingung milihnya. Ga tau mau cooksnap yang mana. Semuanya enak2 dan hebat2 sih. Terkadang aku nemu resep enak tapi belum ada yang cooksnap. Sehingga kadang juga aku ga gunakan filter resep yang tersedia. Sama nih dengan resep ini. Aku nemu resep ini di bagian baawaaaah banget. Yang cooksnap baru 1 aja, padahal resep ini enak banget loh. Cemilan sehat ala bunda Eka @eka1 .. makasih yaa bunda inspirasinya. Berikut link resepnya yah.. https://cookpad.com/id/resep/12631431?invite_token=8kourA #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni

3 orang
30 menit
Donat Kampung || Lembut

Donat Kampung || Lembut

8 April 2022 Hari kelima puasa, niatnya mau buat donut untuk temen2 yang lagi puasa, tapiii... Udah habis duluan sama anakku, ponakanku dan adek sepupuku. Mereka bilang haucee banget nih donut, lembut dan lumer di mulut 😍😍 Buatnya 1jam tapi hilang nya sesaat didalam mulut mereka. Tapi jujur happy donk... buat apapun selalu ludes 😁 #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Jakarta #BuatCamilanYuk #IniKreasiKu #MasakItuAku #IniCeritaDapoer_Ku #KreasiDapoerKu

16 pc
Lumpia Pisang Renyah (Piscok keju)

Lumpia Pisang Renyah (Piscok keju)

Punya sisa pisang yg kematangan hanya 5 buah. Sudah ada di kulkas 3 hariπŸ˜” Akhirnya kita jadikan camilan baru yang disukai anak2. Cocok untuk takjilπŸ‘ Lumpia Pisang Renyah, buatnya simpel & larisssss😍 . #PejuangGoldenBatikApron #PGBA11 #pisangcoklatkeju #lumpiapisang #piscokrenyah #piscok #piscokkeju

20 buah
30 menit
Cimol tidak meledak

Cimol tidak meledak

Hayoo yg pernah bikin cimol tapi meledak2 siapa ?? Sini mampir n recook resep aku 😍 di jamin, cimol kamu mulus , kopong n tidak meledak2. Wajib ikutin step by step ya bun ! Kalo ga ya gagal maning 🀣

4 orang
35menit
Tinginys (Lazy Cookies) | Lithuanian Snack

Tinginys (Lazy Cookies) | Lithuanian Snack

Hola! Tanggal 15 Maret kemaren, Cooking Community Class belajar tentang masakan Lithuania bersama mba @vitajaurina yang sekarang tinggal di Lithuania. Salah satu resep snack yg dibagikan adalah Tinginys (baca: tingginis). Ini adalah salah satu cookies khas Lithuania yang terdiri dari mentega, kental manis, coklat bubuk dan biskuit yang dihancurkan. Bisa juga ditambahkan buah kering di dalamnya. Disini saya membuat porsi kecil/sedikit saja menyesusiksn stock yg ada di rumah. Selamat mencoba! Resep asli: https://cookpad.com/id/r/15653714 Season everything with love Gbu #seasoneverythingwithlove #cookpadCommunity_solo #CookingCommunityClass_LithuanianSnack #Spatula3C_VitaJaurina #SalamKompakSelalu Week 8 #pejuangGoldenBatikApron

2 orang
30 menit
Tahu isi crispy

Tahu isi crispy

Minggu ke-11 Pengen tahu isi crispy ini soalnya uda lama gak beli. Mungkin uda gak jualan gorengan kali ya soalnya minyak goreng mahal. Alhasil bikin sendiri. Habis goreng masih anget langsung comot ma cabeπŸ˜… #PejuangGoldenBatikApron #Cookpadcommunity_lamongan

10 buah
30 menit
Cireng Nasi Bumbu Rujak

Cireng Nasi Bumbu Rujak

Seringnya di rumah kalo ada sisa nasi dibuat nasi goreng dan bubur ayam. Gak pernah kepikiran dibuat cemilan sama sekali. Kebetulan kemaren ada sisa nasi, jadi pengen bikin buat cemilan untuk berbuka puasa. Dan akhirnya dibuatlah cemilan Cireng Nasi Bumbu Rujak yang enak dan praktis dengan campuran tepung bumbu putih dijamin rasanya sudah pas gak perlu penambahan bumbu lagi. Cireng yang dihasilkan juga bisa kress di luar, kenyal dan gurih di dalam. Pokoknya rekomended buat dicoba di rumah. #TepungKobe #CirengNasi #BumbuRujak #DapurKobe #RecookSeruKobe

30 menit
Risol Isi Sayur dan Telur

Risol Isi Sayur dan Telur

Kesukaan dirumah...tetep ya berbuka dengan gorengan.Porsinya aja yang gak sebanyak biasanya πŸ˜…πŸ˜… semenjak minyak mehong #Kopijos #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron

24 pcs
1 30 menit
Kue kering Semprit Legend

Kue kering Semprit Legend

Makanan favorit nih mak kalo lebaran... Yuk coba bikin sendiri lebih puas dan endul pastinya...