Kue ulat no oven

Dipos pada February 8, 2022

Kue ulat no oven

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue ulat no oven yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue ulat no oven yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue ulat no oven, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue ulat no oven enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue ulat no oven sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue ulat no oven memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Buat nya simpel ya Bun markicob allhamdulilah jadi 1 toples kecil

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue ulat no oven:

  1. 150 tepung mezena
  2. 75 grm susu skm
  3. 75 grm margarin provita
  4. Perwarna pandan

Langkah-langkah untuk membuat Kue ulat no oven

1
Masukan tepung mezena provita dan susu skm ke dalam wadah
2
Habis itu ulenin sampe Kalis dan jangan lupa di tambah kan perwarna sedikit aja
3
Habis itu giling pada sisir
4
Habis itu di susun di sarangan nasi habis itu gunakan api kecil di alasin wajan atauteplon

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cilok Kuah Pedas

Cilok Kuah Pedas

Resep cilok sudah ada sebelumnya yaaa .. Sekarang kita buat kuah nyaa ๐Ÿ˜Š

15 menit
Sempol Wortel

Sempol Wortel

Cocok bun ini sebagai cemilan buka puasa. Sempolnya dipenuhi sayuran bun

20 - 23 pcs
40 mnt
Martabak Telur Lumpia

Martabak Telur Lumpia

Asaalamualaikum, resep masak apa hari ini adalah resep yang simpel, sehat tapi bisa jadi camilan favorit keluarga. Yuk dicoba resepnya.

6 orang
1 jam
Kue semprit dahlia

Kue semprit dahlia

#PejuangGoldenBatikApron

5 toples
2 jam
Kulit lumpia isi daging sapi

Kulit lumpia isi daging sapi

โ˜˜๏ธ18042022โ˜˜๏ธ Hasil plesiran grand opening minggu lalu ke super**** yg lumayan panjang antriannya..tp ya gk masalah selama emak dapet kulit lumpia &diskonan daging sapi giling, krn anakq request minta dibikinin lumpia utk menu buka puasa,cucok lah ini.. Cuzz resep yaa.. Selamat menjalankan ibadah puasa๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ Sumber resep : @Phie999 #PejuangGoldenBatikApron #week12

111. Donat Pandan

111. Donat Pandan

Bismillahirrahmanirrahiim.. Ubrekยฒ amunisi tepungยฒan di dapur semalam, Alhamdulillah masih banyak stok tepung dan perkawanannya. Akhirnya sy buat donat untuk bekal anakยฒ sekolah hari ini. Anakยฒ sy hepi karna donatnya warna warni. hihiihiii.. ๐Ÿ˜ Yuk buat bun.. #CookpadCommunity_Aceh

12 bh
Bakwan sayur

Bakwan sayur

Klo buka puasa knp suka bgt klo mkn gorengan?pdhl udh tau klo gorengan itu g sehat tp tetep yg dicari gorengan deh pas ifthar...yuk ah kt coba bikin aza ya moms

Bakwan sawi putih rebon

Bakwan sawi putih rebon

Kala bingung lauk tengok kulkas tggl sayur sawi putih aja.. puter otak biar bs camilan atau lauk deh ya... sawi putihnya disulap jd gorengan aja lah, walau minyak lg bener2 kaya sultan dah harganya๐Ÿค”.. Krn masih mudik drmh mertua, jd kali ini andalan ngeluarin draft dulu deh yaa๐Ÿ˜„, kebetulan pas bisa utk kudapan buka puasa nanti juga ya moms๐Ÿ˜Š #mingguke9 #PejuangGoldenBatikApron #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

Donat Kentang *Anti gagal

Donat Kentang *Anti gagal

Bbrp x bikin donat kentang, donat yg tdk berkentang ๐Ÿคฃ utk cemilan anak2.. cape jg ya ngulenin adonannya dgn tangan ๐Ÿฅฒ yg 1 tim males ngulen dgn tgn cobain resep ini pakai mixer yuk .. saya pakai Mito stand mixer MX100 .. recipe source: chef Luvita Ho ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ semoga resepnya bermanfaat

Tahu isi bakso ayam

Tahu isi bakso ayam

#PejuangGoldenBatikApron

Kue Kering Kacang

Kue Kering Kacang

Sudah lama pengen banget eksekusi cookies ini, setelah berhasil mendapatkan beberapa resep cookies ini kepikiran sepertinya lebih enak kalau ditambahkan selai kacang Skippy ke dalam adonan. Dan ternyata berhasil cookies ini rasanya legit (menurut saya ) hasil akhir cookies renyah dan enaak. #PejuangGoldenBatikApron

Donat sp tanpa telur

Donat sp tanpa telur

Walaupun tanpa telur tapi hasilnya tetap lembut banget..dan walaupun pake tepung pro rendah ttp bisa ngembang sempurna

Bakwan ala Chef (Garing di luar, Lembut di dalam ๐Ÿ˜‹)

Bakwan ala Chef (Garing di luar, Lembut di dalam ๐Ÿ˜‹)

Ceritanya kmren lagi liatยฒ resep di yt, eh nemu resepnya chef Luvita Ho yg bikin bakwan level up krna ditambahi sama sosis kanzler. Nah berhubung gaada kanzler dsini.. kita pakai yg ada aja lah ya๐Ÿ˜

10-15 pcs
Risol Mayo

Risol Mayo

#IdeMasak #stayathome #masakpenuhcinta #nakindisayangsuami #sayanganak

Mendoan Dan Bakwan

Mendoan Dan Bakwan

3 porsi
30 menit
Cimol Anti Meledak ๐Ÿก

Cimol Anti Meledak ๐Ÿก

11/52 Pertama kali buat cimol nie Alhamdulillah jadi dan gk meledak dong ahahaha ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Resep dapat dari youtube Yuk langsung ke resep ๐Ÿ‘‡ #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Malang

Cireng Nasi

Cireng Nasi

Bismillahirrahmanirrahim.. Kali ini saya membuat cireng nasi. Bikinnya simple banget karena cuma pakai tepung bumbu putih dari Dapur Kobe. Semoga bermanfaat..๐Ÿ™๐Ÿ™ #TepungKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Malang #PejuangGoldenBatikApron #CirengNasiKobe

Bakwan Sayur Simpel (Tanpa Cetakan)

Bakwan Sayur Simpel (Tanpa Cetakan)

Memanfaatkan sayuran yg tersimpan di kulkas supaya ga mubazir. Dibumbui simpel dan digoreng tanpa drama lengket di centong sayur ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€