Kue labu goreng

Dipos pada February 5, 2022

Kue labu goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue labu goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue labu goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue labu goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue labu goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kue labu goreng adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kue labu goreng diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue labu goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue labu goreng memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Aku dapat resep ini mula nya dari ibu aku yang suka makan labu ,dia menyuruh ku untuk mengolah makanan enak hari itu ,pas dikebun sisa labu hanya satu buah jadi aku olah sebisa aku deh. kukira Bakalan ngak enak yah dengan bahan seadanya aku olah itu labu ,yang menarik dari labu ini sangat enak dan gurih ,lembut didalam dan bisa di olah dengan mudah yaa guys ,@ibu aku maksih udah kasih inspirasi baru πŸ€—πŸ˜šπŸ˜šπŸ’“πŸ’“

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue labu goreng:

  1. 1 buah Labu
  2. 1/2 Tepung
  3. 1/2 gelas teh es Air nya
  4. Secukupnya Gula

Langkah-langkah untuk membuat Kue labu goreng

1
Masak labu yang sudah dipotong agak besar hingga lembut setelah itu di pisahkan dari kulit nya, dihancurkan sampai lembut (dalam wadah)
2
Masukan air setengah gelas lalu masukan tepung,masukan gula,masukan susu lalu campur hingga merata.
3
Goreng menggunakan sendok atau bisa juga dengan cetakan yang kalian punya
4
Goreng hingga warna keemasan lalu angkat
5
Kue nya sudah siap πŸ€—πŸ€—

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan Sayur Kriukkkk

Bakwan Sayur Kriukkkk

Assalamu'alaikum.. Pecinta gorengan kriuk mana nih..? sini ngumpul bareng 🀭 beneran enak dan kriukkk, bakwan ter de best..! #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #Kopijos #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron #mrsferdi2022 #mrsferdigoldenbatikapron #PekanPosbar #IdeMasak #RamadanCamp

Bumbu kacang serbaguna (siomay,cilok,batagor,tahu siksa

Bumbu kacang serbaguna (siomay,cilok,batagor,tahu siksa

Minggu ini waktu nya cookies , bumbu kacang serbaguna ini resep nya dari mba Hayati @MamaBirru ,sangat terinspirasi krn punya kacang tanah yg udah lama mendem akhirnya menjadi bumbu yg serbaguna #Cookies_Hayati #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenBatikApron

Martabak Tahu Telor Smoked Beef

Martabak Tahu Telor Smoked Beef

Enak bgt ini buat takjilan.. walaupun minyak goreng lg mahal, tetep aja klo buka puasa gorengan adalah appetizer istimewa.. 🀭😍 Menjawab clue mamah : Yg bikin lapar mata , kalau belum bedug jgn kabita.. Naah buka puasa tuh ga lengkap rasanya tnp gorengan khan.. 😍 #RamadanCamp_Misi5 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Depok #CeritaDapurHariIni

5 orang
30 menit
Risol Mayo Roti Tawar

Risol Mayo Roti Tawar

Karena suami suka nyemil, ditambah di rumah ada roti tawar yg 3 hari lagi expired, auto punya ide buat cemilan dari roti tawar biar cepet habis rotinya. Yuk bun dicoba..

4 orang
15 menit
Kue kering Semprit Legend

Kue kering Semprit Legend

Makanan favorit nih mak kalo lebaran... Yuk coba bikin sendiri lebih puas dan endul pastinya...

Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus

Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus

lembut dan legit bgt. anakku suka bgt. boleh dicoba nih bun..

2x makan
-+20 menit
Otak-otak balado

Otak-otak balado

Kebetulan udah lama gak makan otak2 jadi langsung dehh dimasak tapi dengan cara dibikin balado... #PejuangGoldenBatikApron #IdeMasak #weekly10

Cilok Isi Keju

Cilok Isi Keju

Saat minyak goreng mahal, variasi cemilan pun harus ganti rebusan, panggangan, atau kukusan πŸ˜‚ Semoga harga gas dan pernak-pernik dapur lain ngga meroket ya. #PejuangGoldenBatikApron #IdeMasak

2 orang
1 jam
Tahu isi daging

Tahu isi daging

Bikin nya udah dari beberapa bulan yang lalu. Berusaha untuk nggak malas ngetiknya πŸ˜… Ini enakkk benget. Pas ada stok daging giling dikulkas. Enakk banget..di sajikan dikala hangat... Masya Allah

2 -3 orang
30 menit
13. Lumpia Panggang Isi Ragout Jagung (Tanpa Minyak)

13. Lumpia Panggang Isi Ragout Jagung (Tanpa Minyak)

Biasanya lumpia goreng mengandung banyak sekali minyak. Nah terpikirkan gimana caranya makan lumpia yang ga berminyak, jadilah ini resepπŸ€— #IdeMasak

15 buah
45 menit
Kue pisang no tepung no minyak no gula

Kue pisang no tepung no minyak no gula

Meskipun sedang mengurangi carbo tapi masih bisa lho ngemil2 dan pastinya enak kok. Buat yang diet atau penderita diabet bisa ya bund konsumsi ini. Olahan kue simple bahan mudah didapat dan tetap enak ya serta yang terpenting adalah sehat. Kalo sedang diet makan kue ini ngga terlalu merasa berdosa banget makannya hehe. Ok pisang yang saya gunakan bisa ambon sebenernya pisang aapun boleh kok tapi beberapa pisang kurang mengekuarkan aroma ya.

Karoket (lumpia bihun)

Karoket (lumpia bihun)

#PejuangGoldenApronBatik #marhabanyaaramadhan #takjil

Martabak Telor Sederhana

Martabak Telor Sederhana

Assalamu'alaikum..... Mau ikutan jawab tantangan mamah cookpad di #RamadanCamp_Misi5 kalo saya ya Mah buat takjil yg tidak mengenyangkan lebih suka tim asin nih....hehehe pastinya gak jauh-jauh dr yg namanya gorengan. Bahwasanya yg berbau digoreng itu amatlah menggoda imanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Mau cari berbagai resep gorengan andalan ya cm dicookpad dg berbagai macam sajian pilihan tinggal klik aja pilih yg mana pokonya cookpad sungguh menginspirasi deh, gak bakal bikin mati gaya dan kehabisan ide buat masak menyesuaikan bahan yg kita punya bisa banget. #BismilLahirrahmanirrahim #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariini #KopiJos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

Lumpia Semarang

Lumpia Semarang

Kesukaannya pak suami #PejuangGoldenBatikApron

20-25 buah
Lumpia Bihun

Lumpia Bihun

Gorengan gorengan permisii numpang lewat πŸ€­πŸ˜‹ #PekanPosbar #IdeMasak #CeritaDapurHariIni #IdeTakjilDariMamah #RamadanCamp_Misi5 #Semangcook_AsinManis #SemangcookHokyaHokye #CookpadCommunity_Semarang

10 pcs
Bakwan sayur

Bakwan sayur

Klo buka puasa knp suka bgt klo mkn gorengan?pdhl udh tau klo gorengan itu g sehat tp tetep yg dicari gorengan deh pas ifthar...yuk ah kt coba bikin aza ya moms

Cilok Kojek Anti Alot

Cilok Kojek Anti Alot

Dijamin empuuuuukkkkk walaupun sudah dingin.. #IdeMasak #CocomtangPost_IniTakjilKu #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenBatikApron #GBAPekan10

1 mangkok besar
30 menit
Cireng Nasi

Cireng Nasi

Punya nasi sisa..? Jangan dibuang ya moms.. bisa dimakan loh. Selain bikin nasi goreng kita coba buaat lagi yang lain yuuk. Ini #IdeMasak ku hari ini.. nasinyaa kita buat Cemilan aja.. dibuaat Cireng Nasi.. terus dicocolin sambal rujaak.. dududu serius enaak moms.. buatnyaa juga mudah loh cuma beberapa bahan. Yuks intip resepnyaa Source : @dapurkobe #PejuangGoldenBatikApron #TepungKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Malang #CirengNasiKobe

30 menit