MPASI - PANCAKE (snack)

Dipos pada February 2, 2022

MPASI - PANCAKE (snack)

Anda sedang mencari inspirasi resep MPASI - PANCAKE (snack) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal MPASI - PANCAKE (snack) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari MPASI - PANCAKE (snack), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan MPASI - PANCAKE (snack) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat MPASI - PANCAKE (snack) adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak MPASI - PANCAKE (snack) diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan MPASI - PANCAKE (snack) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPASI - PANCAKE (snack) memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Semua yang dishare disini menu mpasi untuk anak, supaya ga lupa dan sharing untuk buibu yang mungkin juga butuh resep mpasi untuk anaknya , ini menu dan takaran untuk anak 1 tahun keatas ya mom . Jika anaknya dibawah 1 tahun takaran dan tekstur bisa disesuaikan dengan usia anak. Have fun an enjoy

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat MPASI - PANCAKE (snack):

  1. keping Biskuit marie sun yg khusus bayi
  2. 2 buah Strowberry
  3. 1 butir Telur
  4. 15 ml Susu uht
  5. Madu dan keju parut (untuk toppping)

Langkah-langkah untuk membuat MPASI - PANCAKE (snack)

1
Haluskan biskuit dan strowberry, campurkan telur dan susu
2
Panggang di teplon, dan berikan topping madu dan keju.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cilok Keju Pedas Judes

Cilok Keju Pedas Judes

Berbikin camilan, dengan cuaca hujan syahdu sekali, terasa asiikkk 😄😀 Kali ini saya berbikin cilok isian keju dengan saos sambal yang pedas. #cilokkeju #cilokkejupedasjudes #cookpadcommunity_jakarta #adjeng_mw

4 orang
Baso Tahu Siomay Ikan + Saus Kacang

Baso Tahu Siomay Ikan + Saus Kacang

Udah berulang kali bikin siomay, akhirnya ini yang pas 👍

10-15 porsi
1 jam
Lumpia Semarang

Lumpia Semarang

Dulu waktu alm bapak masih sering bolak2 ke Semarang pasti pulangnya bawa oleh2 lumpia. Itu favorit banget. Sekarang mau beli juga susah dan kalau ada harganya sampai 20rb. Akhirnya Coba bikin berdasarkan rasa yg masih kuingat, sambil bismillah juga 😁 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Tangerang

Kue Lumpur Kabocha (Waluh/Labu) Anti Gagal

Kue Lumpur Kabocha (Waluh/Labu) Anti Gagal

#EmakNusantaraKreatif #CookpadCommunity_Malang #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #PejuangGoldenBatikApron Hai, untuk jawaban misi kelima ramadan camp kali ini, aku jd tim manis! Kue lumpur ini favoritnya bapak, habis enak banget, lembut, manis, cocok untuk takjil berbuka puasa. Dan sukaku kalo bikin pake kabocha itu warnanya cantik banget, kuning 💛 Biasanya aku suka bikin kue lumpur pas lg liburan, krn bisa pulkam 😂 dan yg paling ditunggu2 dr bebikinan kue lumpur waluh tuh nungguin labu panenan dr rumah mbahkung. Nah, kalo lg gapanen, yauda kita mandiri dgn beli kabocha sendiri 😂👍🏻. Yuk mari memasak

Otak otak ikan

Otak otak ikan

5 porsi
30 menit
Tahu aci Crispy

Tahu aci Crispy

Lagi kepengen banget makan ini , pas pula di kulkas ada sisa tahu kemarin. Langsung aja sikattt 😄 Yg mau coba bikin juga bisa ya cek resep aku. Gampang banget kok !

3 orang
25 menit
Telur Gulung

Telur Gulung

Sesuai namanya! jajajan sd viral dijamannya yang kini lagi viral lagi karena banyak mamak yg pingin ini jajan kembali lagi, boleh banget buat asupan gizi setelah shalat tarawih 😁 #PejuangGoldenBatikApron

2orang
15menit
Kue Kacang Jadul Renyah Yummy Tanpa Mixer

Kue Kacang Jadul Renyah Yummy Tanpa Mixer

Gak sengaja liat reel Ranferdiyan di IG bikin kue ini, sepertinya mudah banget. Akhirnya khilaf saya buat juga. Bedanya saya panggang pake oven sebab teflon saya gak tebel kaya dia punya. Saya buat 1,5 kali resep dia. Mudah, cuma campur-campur doang, tanpa mixer, tanpa telur pula. Eit, saya taburi wijen putih. Kuenya enak, manis, gurih, renyah dan mudah pula dibuat. Cobain moms #KueKacang #baking #PeanutCookies #CookpadCommunity_Palembang #IdeMasakHariIni #ResepWongkito #RamadanCamp_Misi7 #CeritaDapurHariIni #PejuangGoldenBatikApron

3 toples mini
45 menit
Risol Rougut Ekonomis

Risol Rougut Ekonomis

#week9 Bismillahirrahmanirrahim Pingin bikin risol rougut yang dibikin sendiri dah lama banget akhirnya kesampaian juga,, intip resep dari Mam @vita_el_tari , makasih mam resepnyqla, salam sehat selalu 🙏🤩🤩 Alhamdulillah aku suka cocok di lidahku,, gak neg menurutku,, dan lebih enak dari yg biasa beli di pasar itu hehee.. Bisa untuk ide jualan lho bun,, yook cap cuuz buun.. 🙏💃💃 #PejuangGoldenBatikApron #Semangcookhokyahokye #Cookpadcommunity_Semarang

Snack MPASI Butternut Squash with coconut milk sauce

Snack MPASI Butternut Squash with coconut milk sauce

Setelah baca di Orami parenting tentang manfaat butternut squash untuk MPASI berujung nyobain juga. Dijadiin snack dan si baby doyan.

2 porsi
30 menit
Martabak Telur Lumpia isi Ayam Praktis

Martabak Telur Lumpia isi Ayam Praktis

Menuu buka puasaaa hari ini gegara ada sisa kulit lumpiaa mau diolahh biar gak kebuang dan kepikiran martabak lumpia isi daging ayam ini... yokk cobaiinn.. #ramadancamp_misi7 #cookpadcommunity_palembang #pejuanggoldenbatikapron #idemasakhariini #resepwongkito

Siomay Ikan Pindang

Siomay Ikan Pindang

Masih punya ikan pindang. Coba-coba dibikin siomay. Alhamdulillah anak-anak dan suami suka😊 #PejuangGoldenBatikApron

Bakwan sayur

Bakwan sayur

Saya paling suka makan gorengan apa lg sma bakwan sayur lw dibalikpapan tmp saya tinggal biasa jg org menyebutnya "Ote-Ote" Apa lagi disantap selagi hangat plus dicocol sambel bisa kalap gk terhitung hbs brp byk ...

20 porsi
30 menit
Martabak telur crispy

Martabak telur crispy

Berbuka dengan yang asin2, menu ini bisa untuk jualan takjil selama ramadhan dan untuk menu berbuka puasa juga bisa tentunya.

2 porsi
30 menit
Bolu Donat

Bolu Donat

Lagi2 liat jajanan ngegemesin di youtube yackikuka.. Cuss dah dieksekusi buat menu takjil 😋😋

Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Jajanan atau gorengannya semua umat ini sih.. rasanya yang enak,gurih, bisa jadi temen nongkrong 😂😂 Ini saya bikinnya agak banyakan ya Bun soalnya buat takjil. #PejuangGoldenBatikApron #Minggu11

Cireng Nasi Leftover Resep Praktis

Cireng Nasi Leftover Resep Praktis

Resep yang bisa jadi solusi bagi para buk ibu ketika menghadapi situasi penting, ada sisa nasi semalam tang tanggung buat diolah jadi menu lain, atau bosan dengan resep bubur dst, boleh ini dicoba ya Resepnya praktis dan gampang banget dibuatnya dengan menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih yang kini sudah banyak ditemukan di mini market" Yuk langsung ke resep, lesgooooo . . #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobe #RecookSeruKobe #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Bali #PejuangGoldenBatikApron

Kue kering

Kue kering

Pertama kali nemu resep ini tu seneng banget, karena 1 resep bisa jadi beberapa kue kering. Bisa jadi nastar, putri salju, coklat stik, bola coklat, kastengel, dan semprit. Aku dapet resep ini dari Youtubenya CR COOk

7 porsi
1 jam 30 menit
Sotong mamang tahu bulat

Sotong mamang tahu bulat

aku cooksnap dari sini ya (kubuat 2x resep) https://cookpad.com/id/r/15665477 #PejuangGoldenApronBatik