Gorengan bakwan 😎

Dipos pada February 2, 2022

Gorengan bakwan 😎

Anda sedang mencari inspirasi resep Gorengan bakwan 😎 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gorengan bakwan 😎 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gorengan bakwan 😎, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Gorengan bakwan 😎 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Gorengan bakwan 😎 adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Gorengan bakwan 😎 diperkirakan sekitar sesuai kebthan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Gorengan bakwan 😎 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Gorengan bakwan 😎 memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Gorengan bakwan 😎:

  1. 1/2 kg kol
  2. 4 buah wortel
  3. 2 siung daun bawang
  4. 2 siung bawang merah
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 penyedap rasa
  7. 1 sendok teh Garam
  8. secukupnya Air
  9. Terigu
  10. secukupnya Gula pasir

Langkah-langkah untuk membuat Gorengan bakwan 😎

1
Potong bahan sayurannya
2
Tuangkan terigu secukupnya lalu di blend hingga mengental jangan kebanyakan air ya
3
Bawang merah dan putih di tumbuk lalu kasih air dan tuangkan ke adonan dan tuangkan gula pasir secukupnya
4
Lalu siap untuk di goreng πŸ™πŸ™πŸ™πŸ–

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak sayur camilan berbuka

Martabak sayur camilan berbuka

Paling seneng makan martabak. Bisa habis banyak apalagi kalau dicocol dengan saus sambal.....waow....mantap....enaknyaaa...nah pas puasa lagi kebayang2 sama martabak jadi buat sendiri deh. Bisa jadi ide jualan juga yah Moms.

6 orang
30 menit
Siomay ikan tenggiri

Siomay ikan tenggiri

Kesukaan keluarga disaat kumpul bersama bisa juga di buat banyak untuk stok Frozen food #siomaytenggiri #siomayenak #frozenfood

5 orang
Martabak mie telur

Martabak mie telur

Martabak mie ini kesukaan anak Lanang Saya. Yang praktis sebenarnya pake mie merk indom*e goreng, tapi Kali ini Saya pke mie telur biar dapat byk .

5 orang
30 menit
Siomay Goreng Dos

Siomay Goreng Dos

Emang bisa bikin siomay tanpa ikan tanpa daging²an? Bisa dwoong...bikin siomay goreng dos aja, siomay ikinimis tanpa ikan... Rasanya lumayan kok, gak kalah sama siomay yang pake ikan 😊

βœ… Cimol

βœ… Cimol

Bismillaah. Senin, 11 April 2022 βœ… ayangbeb accepted. SiangΒ² si gumay ngidam pengen cimol, padahal orang lagi puasa mana ada yg jualan cimol kan πŸ˜… trs scroll akun teh @karlina_nurjanah ada resep cimol. Auto recook yakan. Tp kasian si bebeb kabitaeun. Maghrib disuruh bikin lagi katanya πŸ˜„πŸ˜„ ini cocok bgt resepnya, pas, jadinya juga lumayan banyak bisa buat 2 porsieun kali yaa πŸ˜…πŸ€­ #Bumil18w #PejuangGoldenBatikApron - week 11 #BandungCooksnap5_KarlinaNurjanah #CookpadCommunity_Bandung

Risol Isi Rougut Kentang Wortel Sosis

Risol Isi Rougut Kentang Wortel Sosis

Inget banget saat pertama bikin risol tuh awal nikah pas dirumah ortu, Qadarullah rasanya enak tapi kulitnya gagal pada sobek. Nah yg kedua kali dirumah mertua masih sama, dan sejak saat itu vakum agak lama, dan kemarin memberanikan diri bikin lagi, alhamdulillah biidznillah berhasil, dan terharu dong, πŸ˜… agak lebay ya, maklum dulu pernah 2x gagal. Tapi ga ada yg bisa dipamerin, biasanya buatin camilan tuh buat mertua Rohimahumullah berbuka puasa, tapi kali ini buat suami aja, dan kalo beliau mah pasti bilang enak, kalo mertua mah jujur kan enak ya enak engga ya engga 🀭 Resep kulit : https://cookpad.com/id/r/16122783 Dan ini tuh tekstur kulit risolnya lembut banget meskipun cuma pakai 1 telur, dan lentur gak gampang sobek, naruhnya di tumpuk tumpuk pun gak saling nempel 😍 #Semangcook_AsinManis #Semangcookhokyahokye #Cookpadcommunity_semarang #PejuangGoldenBatikApron week 10 #RamadanCamp_Misi5

Bakwan Sayur Gluten Free

Bakwan Sayur Gluten Free

Bulan puasa pengen makan gorengan tapi pengen yg sedikit syehat hehe, jadi buat aja deh Bakwan Sayur Gluten Free

Risol Mayo Roti Tawar

Risol Mayo Roti Tawar

Karena suami suka nyemil, ditambah di rumah ada roti tawar yg 3 hari lagi expired, auto punya ide buat cemilan dari roti tawar biar cepet habis rotinya. Yuk bun dicoba..

4 orang
15 menit
Kue kering jahe gula merah lezat

Kue kering jahe gula merah lezat

Mau makan yang renyah dan gurih aku gak tau mau bikin apa yang ada jahenya jadi aku bikin ini deh semoga bermanfaat resep nya jangan lupa ikuti aku yaπŸ˜„πŸ˜πŸ˜€πŸ˜†

Tahu Isi (GeHu)

Tahu Isi (GeHu)

#PejuangGoldenBatikApron

Resep Kue Putu Ayu Kelapa

Resep Kue Putu Ayu Kelapa

hai bunsay semua , hari ini raras bikin resep kue putu ayu kelapa . :) pumpung cuaca mendukung untuk bebikinan camilan hihihi.. oh ya jangan lupa subscribe channel youtube RARAS WIJI ya , subscribe itu grtis ya bunsay sayang :) mampir yuk , untuk langkah dan bahan bahan nya simak dibawah ini yah bunda ..

30 porsi
1jam
Kue Borobudur ||Borobudur Cake

Kue Borobudur ||Borobudur Cake

Resep ini saya recook atau cooksnap dari bunda @Arifati_jbg..Terimakasih banyak ya bunda atas resepnya β€οΈπŸ™πŸ™πŸ˜Šβ€οΈπŸ˜ŠMohon maaf jika masih belum rapi πŸ€­πŸ€­πŸ™πŸ™ Mantap banget rasanya bunda β€οΈπŸ˜ŠπŸ‘ #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Jakarta #KueBorobudur This recipe i recooked from Ma'am @Arifati_jbg..Thank you Ma'am for the recipe πŸ˜Šβ€οΈπŸ™This is so delicious β€οΈπŸ˜ŠπŸ‘

Cimol Kentang

Cimol Kentang

Bosan dengan olahan kentang yang gituΒ² aja? Cobain deeeh.. uenaaaak poool..

2 orang
1 jam
Avocado Smoothies (Snack MPASI >1 y.o)

Avocado Smoothies (Snack MPASI >1 y.o)

Biar nyemil buahnya nggak hanya buah. Bisa dapet kalsium dan tambahan kalori. Ini untuk anak usia di atas 1 tahun ya.

1 anak
Cireng Nasi (Bumbu Rujak)

Cireng Nasi (Bumbu Rujak)

Ada sisa nasi semalam bingung mau diapain? Daripada bosen dibikin nasi goreng terus tiap pagi πŸ˜„ Yuk moms cobain bikin cireng nasi 😍 Ternyata ngga kalah enak loh sama cireng-cireng aci biasanya πŸ€— Ngga alot, tetep lembut di dalam πŸ‘Œ Ini nih cara baru nikmatin nasi sisa jadi cemilan istimewa πŸ€—πŸ€— #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Malang #CookpadCommunity_Surabaya

Pastup (Pastel Tutup)

Pastup (Pastel Tutup)

Mksh teh Syifa untuk resep pastup nya bisa juga Yo ternyata pastel di buat gini SOURCE : @badoci1888 #CombesTour_Bogor #CookpadCommunity_Bekasi #PejuangGoldentBatikApron

Kulit Risol

Kulit Risol

Ini recook dari resep bunda Dapur_ Lutfhi. Udah cocok banget deh buat aku sh. #PejuangGoldenBatikApron