Sup Telur Gulung (MPASI 12m+)

Dipos pada February 2, 2022

Sup Telur Gulung (MPASI 12m+)

Anda sedang mencari inspirasi resep Sup Telur Gulung (MPASI 12m+) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup Telur Gulung (MPASI 12m+) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup Telur Gulung (MPASI 12m+), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sup Telur Gulung (MPASI 12m+) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup Telur Gulung (MPASI 12m+) adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup Telur Gulung (MPASI 12m+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup Telur Gulung (MPASI 12m+) memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Foto lama.. Tapi dulu anak saya suka sih hehe #CookpadCommunity_Semarang #SemangcookHokyaHokye #MPASI #PejuangMPASI

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sup Telur Gulung (MPASI 12m+):

  1. 1 butir telur ayam, kocok lepas
  2. 150 ml kaldu ayam kampung/biasa
  3. 1/2 bh tomat merah. Buang biji, potong dadu kecil
  4. 2 sdt minyak utk menumis
  5. 1/2 siung bawang putih, memarkan, cincang
  6. 1 batang kecil daun bawang, iris halus
  7. sedikit Garam dan lada

Langkah-langkah untuk membuat Sup Telur Gulung (MPASI 12m+)

1
Panaskan 1 sdt minyak di teflon antilengket. Buat dadar, gulung lalu potong2.
2
Panaskan 1 sdt minyak, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan tomat, kaldu, gula dan garam. Didihkan.
3
Masukkan telur gulung. Masak sebentar. Menyusul daun bawang. Aduk rata. Angkat.
4
Sajikan hangat.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Telur gulung

Telur gulung

Musim hujan bawaane pengen nyemil..... Terbitlah TELUR gulung😂

2 orang
15 menit
Donat kentang ekonomis untuk jualan

Donat kentang ekonomis untuk jualan

Aku sudah pke resep ini hampir 2 taun untuk jualan

3 porsi
3 jam
Kue Cubit

Kue Cubit

Yuk bikin Kue Cubit sendiri di rumah!

Donat kentang sederhana

Donat kentang sederhana

Karna suka jajan donat,nah manfaatin kentang dirumah untuk dioleh jd cemilan..lebih hemat dan higienis ..semoga bermanfaat

20 bh
2 jam
*Martabak mini Mie*

*Martabak mini Mie*

Selasa 05-04-2022 ... Kukmark resep ini dari waktu ada pekan posbar rekreasi Jogja. Resepnya mba Shanty Dewi dari Nay's Kitchen dan baru kesampaian cooksnapnya sekarang, dan bahannyapun disesuaikan seadanya. Tapi tetep enak dan mengenyangkan 👍😋... Mantulity Source : @shanti_dewi Resep asli 👇: https://cookpad.com/id/r/15999354https://cookpad.com/id/r/15999354 #IdeMasak #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #TimManisAsin #PejuangGoldenBatikApron #Week_10 #CookpadCommunity_Depok #BagikamInspirasimu #MasakItuSaya

Kue lumpur nangka

Kue lumpur nangka

Resep source by @ummuRafKanz_89 https://cookpad.com/id/r/15460875?i=J4YXxq #PejuangGoldenBatikApron

Cilok Gepeng Telang 1️⃣1️⃣

Cilok Gepeng Telang 1️⃣1️⃣

Mengapa cilok gepeng??? Karena takaran airnya agak over, jadilah cilok gepeng gini😊 No problem dongg..tetep bisa dinikmati, malah teksturnya lebih chewwy. Enak dilidah waktu ngunyahnya🤤🤤🤤 Niat manfaatin pewarna telangnya juga...dibikinlah cilok gini😁😁😁 Musim hujan gini maah, cocoknya yaa nyemiillll terooosss😂😂 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Solo #IdeMasak

Kue kering bawang

Kue kering bawang

Mau bikin makanan buat lebaran, yg gurih2 tapi ga digoreng, jadilah kue kering asin ini 🤭

Risoles ragout sayur (frozen risoles)

Risoles ragout sayur (frozen risoles)

gorengan tuk buka puasa hari ini dan lusa terpantau kriuk dan creamy 😋🤤 . Bikin agak banyak supaya kalo ga sempet bikin bala-bala , tinggal buka stok risol ini aja 😁 . 1 resep dibawah ini untuk kurang lebih 14 pcs ( saya 12 pcs ) , untuk stok bisa dibuat 2x resep ya . Source : bu @giacinta #PejuangGoldenBatikApron #Pais_BukaPuasa #CookpadCommunity_Bandung

12 pcs
Otak Otak Tengiri

Otak Otak Tengiri

Cemilan Favorit Keluarga. Anak anak klo lagi ga doyan makan nasi, biasa aku bikinin ini banyakan. Biar dicemil cemil sampai puas. Kenal pertama kali pas tinggal di makassar. Sekarang alhamdulillah udah bisa bikin sendiri dirumah 💕

3 orang
20 menit
Cireng nasi

Cireng nasi

Punya nasi sisa sayang kan kalo harus dibuang. Kepikiran dibuat cireng dan ketemu deh resepnya Bunda Ei

GARLIC CHEESE COOKIES (KUE KERING KEJU BAWANG)

GARLIC CHEESE COOKIES (KUE KERING KEJU BAWANG)

Bismillahirrahmanirrahiim... Semoga bermanfaat Kue kering dengan rasa gurih ini cocok sekali untuk yang tidak suka atau kurang suka kue dengan rasa manis. Sekali mencoba langsung jatuh cinta. Rasanya gurih, renyah dan ngeprul dengan aroma sedap bawang putih. Cocok untuk isian stoples lebaran nanti. Yuk, kita isi stoples lebaran dengan karya sendiri.

Tahu Isi

Tahu Isi

Gorengan kesukaan suami yaitu tahu isi. Sebenarnya kalau aku buka puasa tanpa gorengan tidak masalah. Tapi untuk suami belum bisa. Berhubung harga gorengan naik, 10ribu cuma dapet sedikit, ya udah deh sekarang jadi sering bikin sendiri, selain lebih hemat dengan budget yang sama, gorengan yang dihasilkan pun lebih banyak 😁 #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron #Cookpadcommunity_yogyakarta