Martabak kulit pangsit isi mie & sosis

Dipos pada February 2, 2022

Martabak kulit pangsit isi mie & sosis

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak kulit pangsit isi mie & sosis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak kulit pangsit isi mie & sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak kulit pangsit isi mie & sosis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak kulit pangsit isi mie & sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak kulit pangsit isi mie & sosis adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak kulit pangsit isi mie & sosis diperkirakan sekitar 25 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak kulit pangsit isi mie & sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak kulit pangsit isi mie & sosis memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Asal resep buatan sendiri,dan cemilan ini berasal dari negara india,yaitu salah satu jajanan tradisional India,dan yg paling enk nya dari martabak pangsit ini selain jadi cemilan juga bisa buat lauk lho...malah tambah endul/enk lho..mom's, kuy selamat mencobaπŸ˜‡

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak kulit pangsit isi mie & sosis:

  1. sesuai selera Kulit pangsit
  2. sesuai selera Mie goreng
  3. 3 sosis
  4. 1 butir telur

Langkah-langkah untuk membuat Martabak kulit pangsit isi mie & sosis

1
Didihkan air,rebus mie hingga matang,aduk mie dngn bumbunya hingga merata.
2
Goreng sosis sampai matang,lalu potong sesuai selera.
3
Sediahkan kulit pangsit,isi dengan mie goreng & sosis
4
Setelah di beri isi lipat kulit pangsit sesuai selera,lekatkan menggunakan telur yg di kocok.
5
Siapkan wajan lalh tuangkan minyak secukupnya,nyalakan api sedang.
6
Setalh itu masukkan martabak kulit pangsit ke dalam wajan/(goreng)hati2jangan terlalu gosong.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cireng Nasi

Cireng Nasi

Cireng nasi, suami dan anak juga suka. Alhamdulillah 😍 tekstur cireng nasi lebih lembut daripada cireng aci biasa. Yuk cobain masak πŸ€— #PejuangGoldenBatikApron

Risol Rougut Ekonomis

Risol Rougut Ekonomis

#week9 Bismillahirrahmanirrahim Pingin bikin risol rougut yang dibikin sendiri dah lama banget akhirnya kesampaian juga,, intip resep dari Mam @vita_el_tari , makasih mam resepnyqla, salam sehat selalu πŸ™πŸ€©πŸ€© Alhamdulillah aku suka cocok di lidahku,, gak neg menurutku,, dan lebih enak dari yg biasa beli di pasar itu hehee.. Bisa untuk ide jualan lho bun,, yook cap cuuz buun.. πŸ™πŸ’ƒπŸ’ƒ #PejuangGoldenBatikApron #Semangcookhokyahokye #Cookpadcommunity_Semarang

Jalankiti/ pastel

Jalankiti/ pastel

Ini cemilan bikin nagih alhamdulillah suami dan ank pun ketagihan Semga terinspirasi mudahh d buat jg

Cilok Goang

Cilok Goang

Pak suami buka puasa minta di bikinin cilok kuah.. dan ternyata memang seger ya ..yiuk kita langsung aja eksekusi

Kue Lumpur Asin

Kue Lumpur Asin

Dapet giliran bikin takjil dimushola,bingung mau bikin apa, keinget resepnya bunda @wawa wiati ,dah lama kesimpen di cook mark,resep yg simpel tp enak.. Saya bikin 2 resep jd 45 buah pake cetakan kue lumpur yg 7 lubang.

22 pcs
1,5 jam
Siomay Mentok 10.9

Siomay Mentok 10.9

Inspirasi resep ini berasal dari sebuah tempat makan (mie kob*r) yg punya siomay dengan rasa endul bgt, jd penasaran resepnya dan ngira2 komposisinya,and taraaa here it is.. Siomay Mentok 10.9 ✨

5 orang
1 jam
Cireng Isi

Cireng Isi

#pejuanggoldenbatikapron #minggu10 #YuliOnet

Bumbu kacang serbaguna (siomay,cilok,batagor,tahu siksa

Bumbu kacang serbaguna (siomay,cilok,batagor,tahu siksa

Minggu ini waktu nya cookies , bumbu kacang serbaguna ini resep nya dari mba Hayati @MamaBirru ,sangat terinspirasi krn punya kacang tanah yg udah lama mendem akhirnya menjadi bumbu yg serbaguna #Cookies_Hayati #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenBatikApron

Cireng bumbu rujak

Cireng bumbu rujak

#pejuangGoldenBatikApron

Kue papari khas banjarmasin

Kue papari khas banjarmasin

Resep dari nenek

40 org
15 menit
Kue kacang

Kue kacang

Kue mentega favorit dikeluarga kami. Semoga resep ini menginspirasi bunda2😘

Martabak Telur Kulit Lumpia

Martabak Telur Kulit Lumpia

Bingung cari menu sahur ?? Ga biasa makan nasi pas sahur ?? Saya punya jawabannya..πŸ˜‰ Jadi pak suami juga agak sedikit susah kalo waktu sahur makan nasi, yaa biasa lah efek ngantuk dan malas bangun pasti ada, apalagi kepentok harus kerja. Untuk mengantisipasi hal itu, saya selalu memutar otak untuk mencari solusinya. Dan sesuai banget sama bahan dirumah, tak perlu keluar ke pasar untuk beli bahan. Masaknya juga cepet, praktis, pake 3 butir telur aja udah jadi se gambreng isinya 😍😍 *Ohh iya, kalo yang biasa makan nasi bisa juga kok sebagai pengganti lauk, biar ga bosen πŸ˜† Kepo ?? Scroll aja kebawah resepnya 😘 #IdeMasak #RamadanCamp_Misi6 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Probolinggo

16 biji
25 menit
Kue Kacang Jadul Renyah Yummy Tanpa Mixer

Kue Kacang Jadul Renyah Yummy Tanpa Mixer

Gak sengaja liat reel Ranferdiyan di IG bikin kue ini, sepertinya mudah banget. Akhirnya khilaf saya buat juga. Bedanya saya panggang pake oven sebab teflon saya gak tebel kaya dia punya. Saya buat 1,5 kali resep dia. Mudah, cuma campur-campur doang, tanpa mixer, tanpa telur pula. Eit, saya taburi wijen putih. Kuenya enak, manis, gurih, renyah dan mudah pula dibuat. Cobain moms #KueKacang #baking #PeanutCookies #CookpadCommunity_Palembang #IdeMasakHariIni #ResepWongkito #RamadanCamp_Misi7 #CeritaDapurHariIni #PejuangGoldenBatikApron

3 toples mini
45 menit
Siomay Ikan Pindang

Siomay Ikan Pindang

Masih punya ikan pindang. Coba-coba dibikin siomay. Alhamdulillah anak-anak dan suami suka😊 #PejuangGoldenBatikApron

Kue Awug awug

Kue Awug awug

Kue ini paling gampang buatnya, tinggal campur-campur terus kukus 😊 pokoknya kalau makan ini gak cukup 1 😁

2-3 org
Cireng Nasi

Cireng Nasi

Bismillah Kreasi nasi sisa semalam. Garing di luar, lembut di dalam. Lebih lembut dari cireng yg hanya menggunakan tapioka saja. *30/3/22*

Kue Cubit

Kue Cubit

Yuk bikin Kue Cubit sendiri di rumah!