Lumpia Pedas

Dipos pada February 7, 2022

Lumpia Pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep Lumpia Pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lumpia Pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lumpia Pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Lumpia Pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Lumpia Pedas adalah 20 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Lumpia Pedas diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lumpia Pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lumpia Pedas memakai 3 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Awalnya karena liat kulit lumpia di supermarket, jadi kepingin makan lumpia. #PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Lumpia Pedas:

  1. 1 pack kulit lumpia instan
  2. Isian Lumpia (silahkan cek di resep ku yg lain ya)
  3. 250 ml Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Lumpia Pedas

1
Ambil selembar kulit lumpia, lalu beri adonan isian, aku mengisi sebanyak 2 sendok teh, kemudian lipat amplop, lakukan sampai adonan dan kulit habis.
Lumpia Pedas - Step 1
Lumpia Pedas - Step 1
Lumpia Pedas - Step 1
2
Panaskan minyak, goreng sampai keemasan. Setelah matang, siap untuk di sajikan.
Lumpia Pedas - Step 2
Lumpia Pedas - Step 2
Lumpia Pedas - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kulit Risol Lentur & Anti Sobek Saat Ditumpuk

Kulit Risol Lentur & Anti Sobek Saat Ditumpuk

Aku dah lama cari resep yg kulit nya bs ditumpuk2 gini, ga khawatir jadi nyatu. Aku dapet resep nya mba @dapur_luthfi yg beneran anti gagal. Dicoba nya pas kulit dah dingin atau uap panas nya hilang ya. Biar tangan ga kepanasan 😂 jangan pas udah mateng lgsg coba kyak foto ini.. Pkoknya kalo sesuai resep insya Allah anti gagal. Selamat mencoba 💞 #CookpadCommunity_Palembang #ResepWongKito #PejuangGoldenBatikApron

Donat klepon

Donat klepon

Bismillah...meramaikan semarak clover minggu ini spesial GA tema aneka takjil dari mba triana @GriyaSyariKitchen saya kasih donat klepon nih mba😃semoga berkenan mba tri dan mbakmin semua...semoga kita selalu sehat dan semangat🤲 Wah enak yah buka puasa dengan yang menul²😃yuk temen² acara ngabuburit nanti sore bikin donat klepon🥰 #GA_TakjilRamadan #Semarak_GATakjilRamadan #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni

±22 pcs
Risoles roti tawar

Risoles roti tawar

Memanfaatkan sisa roti yg udh 3 hari g ada yg nyentuh sama sekali,, giliran di bikin beginian mah pada doyan🤭 alhmdulilah bisa buat tambahan menu tak'jil..

Cireng Nasi Bumbu Rujak

Cireng Nasi Bumbu Rujak

Kebetulan ada nasi sisa semalam, bosen juga ya di buatkan nasi goreng terus nah aku bikin cemilan enak dan praktis tinggal cemplang cemplung, goreng lgsg jadi deh di makan bersama bumbu rujak. Beneran ga berenti ngemil deh 😆😍😍 #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenBatikApron

Martabak Tahu Kulit Lumpia Renyah Luar Dalam

Martabak Tahu Kulit Lumpia Renyah Luar Dalam

cerita resep ku kali ini terinspirasi dari mamah Mertua 🥰 masak martabak tahu kulit lumpia dengan rasa yg nikmat dan renyah luar dalam ,yuk coba dan rasakan .

2 - 4 org
10 - 15 menit
Kue Kacang

Kue Kacang

Resep chalista kitchen ..enak banget pokonya ,,

Lumpia goreng bihun

Lumpia goreng bihun

Camilan yang bikin kenyang 👌🏼 #PejuangGoldenBatikApron #minggu9

3 orang
Cireng nasi bumbu rujak

Cireng nasi bumbu rujak

Ada nasi sisa semalam, jangan dibuang atau cuma dibuat nasi goreng. Kali ini dibikin cemilan enak, gurih, dan crispy. Simpel bikinnya, cepat lagi cuma aduk trus goreng. Penasaran, yuk dicoba. Sumber : @DapurKobe #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobe #RecookSeruKobe #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #PejuangGoldenBatikApron #GBAweek10

Rujak Cireng

Rujak Cireng

Bismillah, rasanya kepingin makan cireng bumbu rujak, yukkk kita coba membuatnya🙌🏽 #CookpadCommunity_Kalbar #MenuBerbukaPuasa

Cireng Bumbu Rujak Simpel

Cireng Bumbu Rujak Simpel

"Puasa adalah perisai, itu akan melindungimu dari api neraka dan mencegahmu dari dosa." - Al-Hadist #CeritaDapurHariIni #KopijosRamadan #RamadanCamp_Misi5 #CookpadCommunity_Yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah

Pastel tanpa minyak

Pastel tanpa minyak

Bismillahirrahmanirrahim, Pekan ke 12 ( 18 April 2022) #PejuangGoldenBatikApron. Bikin pastel buat ta'jil, pastelnya gak di goreng tapi di panggang. Renyah banget tapi untuk selanjutnya jika bikin lagi lebih baik jika ditambahkan telur untuk adonan kulitnya, agar renyah tapi empuk. Semangatt💪💪💪😂 #PejuangGoldenBatikApron

30 buah
Kue angku/kue ku

Kue angku/kue ku

#PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bogor #CeritaDapurHariIni #RamadanCamp_Misi6 Source: ibu Endah Ini resep bakulanku ,rasanya enak tidak alot lembut ,manisnya pun pas

Tahu Bulat

Tahu Bulat

Note : - Simpan di dalam kulkas (bukan di freezer) dengan wadah tertutup - Cocok untuk di jadikan cemilan bund Selamat mencoba 😍😊💪. #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Cilacap #RamadanCamp_Misi6 #CeritaDapurHariIni

Donat Kentang Muzz(Lembut)

Donat Kentang Muzz(Lembut)

Bismillah, Dari awal puasa udah kebayang pengen bikin donat... alhamdulillah baru terlaksana sekarang Alhamdulillah bikinnya gampang asal sesuai takaran ya Bund..yuk di coba

12donat
1jam 30menit
Donat cookies

Donat cookies

1 toples
1 jam 30 menit
Bakwan Jagung Kriuuk

Bakwan Jagung Kriuuk

Saking penginnya gorengan, ke 3 tukang jualan habis semua alhasil udah mepet waktu buka puasa eksekusi bahan-bahan yang ada di kulkas.😅

2 porsi
45 menit