Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+

Dipos pada February 1, 2022

Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+

Anda sedang mencari inspirasi resep Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ memakai 2 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+:

  1. 50 gr pepaya matang
  2. 1 sdm yogurt

Langkah-langkah untuk membuat Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+

1
Saring pepaya dan tambahkan 1 sendok makan yogurt. Aku pake yg plain.
Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ - Step 1
2
Sajikan dengan penuh cinta. Babyku doyan banget. Abissss bersih
Puree pepaya yogurt snack mpasi 6m+ - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak telur mini simple

Martabak telur mini simple

Selain hidangan yang manis saat berbuka puasa, martabak telur mini juga cocok ada di piring saat berbuka. Di ceplus sama rawit atau colek saus sambal udah nikmat banget, nah kebetulan Nemu resep dari Chanel https://youtu.be/5ZYjNt62LF4. Resep nya sangat mudah dan simple. #RamadanChamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #PejuangGoldenBatikApron #Week10 #Pais_BukaPuasa #CookpadComunity_Bandung

6 orang
1jam
Cireng isi ayam giling🥟

Cireng isi ayam giling🥟

Selamat siang,ikutan #MISIke-4 di Ramadan Camp dengan challenges #PekanPosbar_Frozenfood #BancakanOnline kali ini bikin cireng isi ayam giling,krn biasanya di bulan puasa menu wajib untuk takjil ngga afdol tanpa gorengan & minuman segar²,biar hemat waktu & tenaga bikin stok cireng isi untuk disimpan dlm freezer,spy adonan tdk rusak sebaiknya sblm disimpan digoreng dl 1/2 matang. #CookpadCommunity_Depok #SemangatMenyambutRamadan

Risol Bihun

Risol Bihun

30 buah
30 menit
Pastup (Pastel Tutup)

Pastup (Pastel Tutup)

Mksh teh Syifa untuk resep pastup nya bisa juga Yo ternyata pastel di buat gini SOURCE : @badoci1888 #CombesTour_Bogor #CookpadCommunity_Bekasi #PejuangGoldentBatikApron

Cilok Isi Ayam Suwir

Cilok Isi Ayam Suwir

Punya sisa ayam suwir kemarin, 2 hari di angetin 😅 bocah gag suka pedas, paling dimakan saya doang .. berhubung rasanya udah bosen dan sebagai emak² jiwa irit dan eman nya menggebu .. muncullah ide buat ginian

5 orang
1 jam
Risol lumer

Risol lumer

Risol ini kesukaan anak-anak karena rasanya yang creamy

422.Gorengan Vegan (Bakwan Vegan)

422.Gorengan Vegan (Bakwan Vegan)

Buat takjil paling suka diawali makan gorengan apalagi bikin sendiri masih anget dapatnya banyak makan rame2 jadi puas Hehehe.... Terima kasih mbak @dapur_imaimey ini enak banget aku modif bahannya sesuai bahan yg ada ya mbak Source : @dapur_imaimey 10/4/22 #PejuangGoldenBatikApron #ArisanCooksnap3C_Imaimey #CookingCommunityClass #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Banyuwangi #SalamKompakSelalu

Fluffy Donut

Fluffy Donut

Tiap bikin donat biasanya aku pakai kentang. Nah tapi kemaren ini, aku nonton resep video donat yang tanpa kentang hasilnya keliatanya Oke banget. Teksturnya bisa ringan & empuk, kaya J*O punya. Akhirnya karena penasaran, aku coba bikin. Eeh kok malah ketagihan, seenak itu ternyata. Jadi deh ini kali kedua aku bikin. Source: Tasyi Athasyia (dg modifikasi) #PejuangGoldenBatikApron

Tahu susur/tahu isi

Tahu susur/tahu isi

Bikin takjil untuk berbuka, sekalian bersih2 kulkas😁😁, alhamdulillah ada stok tahu kopong juga yuk cus eksekusi 😋

Kue Cubit

Kue Cubit

tiba tiba pengen bikin kue cubit sendiri mumpung ada bahannya dirumah langsung buat aja deh

Tahu Aci

Tahu Aci

Minggu ke 12 arisan genk peda di menangkan oleh mba Erni @erni_0787 , aku recook salah satu menu pilihan mba Erni yaitu Tahu Aci, buat mudah banget cocok lah ya untuk cemikan berbuka puasa 😍😁 Trimakasih mba erni resepnya enak 🙏😘 Source : @erni_0787 #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #CookmemberGenkPeDa2_Erni #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenBatikApron

Kue Semprit

Kue Semprit

Assalamualaikum. Lebaran sebentar lagi siap2 dong bikin kuker😊😊bikin satu adonan 2 jenis asekkk kan. Biar praktis aza itu ceritaku hari ini mana cerita kalian😁😁 #RamadanCamp_Misi7 #PejuangGoldenBatikApron #CeritaDapurHariIni #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kalsel

Kue Temu Kunci

Kue Temu Kunci

Resep dari acil, sering gk sesuai ekspetasi klo bikin krna suka eksperimen nambah atau ngurang2i takaran😂 Btw, ini adonannya udh bener loh. Tp ngebentuknya aja yg masih ancur😅. Mohon dimaklumi bunda🙏

Telur gulung

Telur gulung

Musim hujan bawaane pengen nyemil..... Terbitlah TELUR gulung😂

2 orang
15 menit
Kue Semprit Gluten Free

Kue Semprit Gluten Free

Anak pertama ku punya alergi berat dingin dan debu, jadi mau coba diet gluten free. Kue semprit ini dibuat atas request dia dan ku coba ganti terigu dengan tepung mocaf. Alhamdulillah rasanya enak dan tidak berbeda dengan kue semprit berbahan dasar terigu. 😊

1 Toples 500g
Lumpia isi Rebung Wortel Ayam suir

Lumpia isi Rebung Wortel Ayam suir

Menu takjil yang rasanya asin manis ditambah saos yang manis gigitan daun bawang plus lombok rawit makin meriah . Buka puasa makin semamgat Sekali-kali menikmati gorengan yang khusus dibuat sendiri tanpa jajan diluar dulu #menutakjirRamadhan #PejualGoldenBatikAproun

28 biji
1 jam 30 menit
Kue gabin tape

Kue gabin tape

Pakai bahan yg seadanya dirumah aja

5 porsi
30menit
Sambal kacang untuk cilok/siomay

Sambal kacang untuk cilok/siomay

Cocok untuk cocolan cilok atau siomay/otak" batagor. Awal bikin iseng karena mau bikin cilok tapi malah ujungnya bikin sambelnya 😂. Ini sambelnya dulu minggu depan siomaynya ya Source yt resep wina #pejuanggoldenbatikapron #cookpadcommunity_solo