Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘)

Dipos pada February 1, 2022

Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘)

Anda sedang mencari inspirasi resep Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) adalah 10 Potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bismillah...apa kabar puasa hari ke-7 ? Smoga tetap semangat & selalu diberi kesehatan & kelimpahan rezeki...aamiin🤲menu takjil kelg sore ini tahu isi kol.dan isiannya ini gak saya tumis agar saat digigit masih kress🤔😙,bumbu masih pakai bumbu dasar ya😘😍

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘):

  1. 10 bh Tahu kulit
  2. Bahan isian:
  3. seikhlasnya Kol (iris tipis)
  4. 1 sdm Bumbu dasar merah
  5. 1 sdt Penyedap rasa
  6. Bahan pelapis:
  7. 200 gr Terigu
  8. 3 sdm Tepung beras
  9. 1 sdt Ketumbar halus
  10. 1 sdt Lada halus
  11. 1 sdt Bumbu dasar putih
  12. Seikhlasnya Air & Penyedap rasa😁

Langkah-langkah untuk membuat Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘)

1
Cuci tahu sambil di peras,lalu belah tengahnya utk masukin isian,sisihkan
Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) - Step 1
2
Iris tipis kol lalu beri bumbu dasar merah,penyedap rasa.aduk rata.masukkan ketengah tahu,lakukan hingga habis.
Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) - Step 2
Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) - Step 2
3
Campur smua bahan pelapis,aduk rata.lalu celupkan tahu kol tadi ke dalamnya & goreng di api sedang hingga mateng.
Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) - Step 3
Tahu Isi Kol Pedas (isian tanpa ditumis gaess😘) - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cilok Kuah Pedas

Cilok Kuah Pedas

Resep cilok sudah ada sebelumnya yaaa .. Sekarang kita buat kuah nyaa 😊

15 menit
Sotong Temannya Tahu Bulat (Dijamin Empuk)

Sotong Temannya Tahu Bulat (Dijamin Empuk)

"Ramadhan hadir untuk merangkulmu dalam keberkahan. Nikmatilah Ramadhan selagi masih memiliki kesempatan" -Self Reminder- Source: @olive1994 #CamilanIhda #KopijosRamadan #CookpadCommunity_Yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah

Udang Bakwan Cabe Garam

Udang Bakwan Cabe Garam

Masak yang simple dan ringkas buat menu buka atau sahur. Biar simple tapi bikin nasi abis.. gegara pada nambah mulu 😂 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Depok #RamadanCamp_Misi6 #CeritaDapurHariIni

sepiring
20 menit
Kue lumpur kentang lembut enak

Kue lumpur kentang lembut enak

Nah yang ini cooksnap spesial dari mbk @dapur_imaimey untuk mbk triana @GriyaSyariKitchen Akhirnya ketemu juga aku resep kue lumpur kentang yang enak, lembut, manisnya pas, pas diangkat tidak mletot mletot, tapi pas dingin pun tidak keras, juara deh resepnya, padahal margarinnya aku pakai 75 gram dan diganti air 25 ml. Disini santannya juga aku langsung tuang aja, tidak direbus dulu pakai dengan daun jeruk, maklum aku kan mageran, hehehe. Semoga berkenan ya mbk ima dan mbk triana, sehat selalu kalian berdua ya 😘😘. #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #MisiKelima #ArisanCooksnap3C_Imaimey #CookingCommunityClass #SalamKompakSelalu #Clover #SemarakClover #GA_TakjilRamadan #Semarak_GATakjilRamadan #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #PejuangGoldenBatikApron #GBAweek10

40 buah
Kue Cucur Gula Merah

Kue Cucur Gula Merah

Pengen buat jajanan tradisional gitu, karena anak saya seneng nya model jajanan pasar. . Saya liat resep ini awalnya dari akun ig tintinrayner, tp lagi2 saya modif ya Bun.. Dan ternyata dari resep modif ini saya bisa jualan loh Bun.. 😁

12 pcs
1 jam
Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Ngomong2 soal yang bikin lapar mata, sebelum bedug jangan kabita!! Kalau saya tim asin. Buka puasa tanpa gorengan bagaikan sayur tanpa garam 🤭🤭🤭 Hari ini sengaja bikin bakwan sahur requesan pak suami jg, krn kami sma2 tim asin. Happy cooking 👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳 #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #CookpadCommunity_Malang

Bakwan Sayur (Gurih dan Renyah) Part II

Bakwan Sayur (Gurih dan Renyah) Part II

Rabu, 23-Maret-2022 Selalu ada drama dibalik pembuatannya, ceritanya mau buat bakwan Cetak. Tp blm punya cetakannya, pakelah centong yg ada pranti nyaur santen/berkuah. Baru tau kalau centong yg digunakan harus baru/tidak boleh dicampur dengan centong untuk masak sayur krn nantinya akan Lengket. Jadi saat itu aq pakai centong/irus yg ada, memang agak susah lepas. Harus dibantu dengan sutil untuk mengeluarkannya😁 Bakwan resep ini aq dapat dari YouTube dgn berbagai Modifikasi. Rasa bakwan kriuk sekali dan Garing🤤 *Tips: Jika ingin menggunakan cetakan, gunakan irus baru dan tidak boleh dicampur untuk memasak yg lain, agar tidak lengket. *Sebelum penggunaan, Rendam irus dalam Minyak Panas sekitar 10 menit. *Goreng dalam Minyak Banyak, Agar Bakwan mudah lepas. *Saat menggoreng, sicentong beri sedikit minyak lalu beri adonan dan digoyang² maka akan lepas dengan sendirinya. Selamat Mencoba🤗 #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadCommunity_Id #PejuangGoldenBatikApron #HannaHani_Cookies #Week_08

Flexible
Siomay Tanpa Ikan dan Ayam

Siomay Tanpa Ikan dan Ayam

siomay , no ikan , no ayam , no problemo 😀 tetep ueeennakk..🤩 #IdeMasak

Simple Butter Cookies Cuma 3 Bahan (Kue Kering Pemula Ekonomis)

Simple Butter Cookies Cuma 3 Bahan (Kue Kering Pemula Ekonomis)

Mau segera ngabisin butter yang menjelang expired akhirnya ubek2 di cooksnap dan kepincut sama resepnya mba @prita_23884 Cookies cuma 3 bahan tinggal aduk ga pakai ribet deh pokoknya. Namun hasilnya luar biasa renyah , wangi dan pas banget rasanya. Kalau bisa pakai butter semua lebih harum tapi misal mau 1:1 dengan margarine juga gpp. Spt saya ini pakai orchid butter mix margarine. Bikin cookies ini barengan sama kakak. Paling suka deh dia kalau mainan adonan heheh Nah mau dibentuk apa aja bebas ya temen-temen. Atasnya juga boleh aja dikasih topping sesuai selera. Seru kan baking gini ditemenin anak. Belajar sama2 dan spending time together ❤️ Tentunya moment seperti ini sangat berharga ya. Memori untuk si kecil dan tambah bonding sama emak 😍😍 Sekalian meramaikan BusWay Budget sesuWay bikin cookies ga harus mahal kok Ini rinciannya ya Butter : Rp 24.000 Gula Halus : Rp 1.500 Terigu : Rp 2.500 Topping : Rp 5.000 Total Rp 32.000 bisa jadi kukis yang enak harum dan cocok buat suguhan lebaran Praktis bisa untuk ide jualan juga Sekalian untuk menjawab misi7 Ramadhan Camp "Kue penghuni toples suguhan lebaran, buatanmu ngga ada lawan!" Jawaban saya ya Butter Cookies Jadi ga usah beli bikin sendiri aja lebih hemat dan sehat tentunya #RamadanCamp_Misi7 #CeritaMasakHariIni #cookpadcommunity_jakarta #Busway_KukisEkonomis #simplecookies #ButterCookies

Kue Jungkir Balik

Kue Jungkir Balik

Ramadhan begini jd inget kue2 dikampung halaman..ini salah satu favorit saya..manis legit lembut rasanya..bahannya sederhana,gak ribet bikinnya.

5-8 orang
1 jam
Cireng Nasi Bumbu Rujak

Cireng Nasi Bumbu Rujak

Selasa, 22 Maret 2022 Punya nasi sisa dibikin cireng, sekalian juga bikin bumbu rujak sbg cocolannya.. Gampang bikinnya, hasilnya pun kenyal dan gurih. Dicocol makin nagih. Yuuk bikin Source recipe : Dapur Kobe #Alhamdulillah_AllaKulliHal #PejuangGoldenBatikApron #Week8 #IdeMasak #TepungKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Pekanbaru #CirengNasiKobe

8 buah
20 menit
Donat Kentang NCC🍩

Donat Kentang NCC🍩

Bikin donat beraneka macam resep, karna emang fav anak lakik🤣 mau donat apapun dia mah selalu “ho-oh”🤣🙈 sekalian setor resep buat minggu ini wkwkw #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadIndonesia #DonatKentang

Kue Nastar Klasik

Kue Nastar Klasik

Bismillaah Assalaamualaikum Semua pasti kenal dengan kue imut satu ini. Bentuknya yang kecil dengan tampilan menggoda , bikin siapa aja gak tahan lihatnya.. pengen langsung hap aja ^_^.. Yup.. kue nastar... kue imut dengan isian selai nanas aroma cengkih dan kayu manis... Rasanya sungguh nikmat... maa syaa Allaah.. .. 💞🌹 Penasaran dengan rasanya... ?? Yuuk mari kita membuat.. #kuenastar #nastarlembutlumer #PejuangGoldenBatikApron #Bakeasy_Nastar #Dapoer_Santi @lovetocook_121076

77 pcs nastar
Wajik hantaran

Wajik hantaran

Tema Goda kali ini olahan berbentuk love.. Saya membuat wajik untuk hantaran, kebetulan bentuknya love.. Hehe Source : Yulita Latip https://cookpad.com/id/c/21904552 #GodaBonus_LoveLive #GodaPaders_2022 #komunitaspaders #cookpadindonesia #PejuangGoldenBatikApron #dapoertara #HuntersInAction #emaknusantarakreatif #cookpadcommunity_surabaya

Indomie kering (camilan darurat🤭)

Indomie kering (camilan darurat🤭)

Nyobain resep ini pertama kali pas main masak2an waktu SD dulu. Pake tungku dari batu dan pinjam wajan punya mama yang paling kecil😂 MaasyaAllah, sampai sekarang masih sering aku recook karena kebetulan suami dan anak-anak juga suka🥰 #PejuangGoldenBatikApron

Siomay dimsum

Siomay dimsum

30 pcs
1 jam
Martabak sayur camilan berbuka

Martabak sayur camilan berbuka

Paling seneng makan martabak. Bisa habis banyak apalagi kalau dicocol dengan saus sambal.....waow....mantap....enaknyaaa...nah pas puasa lagi kebayang2 sama martabak jadi buat sendiri deh. Bisa jadi ide jualan juga yah Moms.

6 orang
30 menit
Kue Semprit

Kue Semprit

Assalamualaikum. Lebaran sebentar lagi siap2 dong bikin kuker😊😊bikin satu adonan 2 jenis asekkk kan. Biar praktis aza itu ceritaku hari ini mana cerita kalian😁😁 #RamadanCamp_Misi7 #PejuangGoldenBatikApron #CeritaDapurHariIni #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kalsel