Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI)

Dipos pada February 10, 2022

Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI)

Anda sedang mencari inspirasi resep Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Recook @rddenisa lagi. Ini enak banget aku dan suamiku doyan.. teksturnya di aku bukan cookies yang keras yaa tapi jadi fudgey chewy. It’s nutritious and delicious 🍪🥜

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI):

  1. 3 pisang matang tua bintik hitam (aku pakai pisang ambon)
  2. 70 gr whole grain rolled oats
  3. 50 gr unsalted peanut butter
  4. 2 tbs homemade peanut butter
  5. 20 gr almond slices (resep asli pake choco chip tapi aku gak punya)

Langkah-langkah untuk membuat Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI)

1
Hancurkan pisang lalu campur semua bahan, aduk rata.
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 1
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 1
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 1
2
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 2
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 2
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 2
3
Alasi loyang dengan baking paper agar tidak lengket, lalu cetak adonan sesuai selera. Maafin cetakan ku jelek bgt dan gak berbentuk 😅
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 3
4
Panggang di oven suhu 175C selama 30-40 menit atau sampai matang. Enak bgt sungguh, don’t mind the ugly appearance 😆
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 4
Banana Oat Peanut Butter Cookies / Biskuit Oat Pisang (Snack MPASI) - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Assalamualaikum Selamat malam... Buka pake gorengan itu memang sesuatu banget xixi, sebenernya ini cooksnap resepnya mba ery @nauzaery_setyo bbrp minggu yg lalu, tp lumayan jd tabungan resep. bakwan jagungnya enak, tp emang si... Kriuknya pas msh anget anget, begitu dingin udah g renyah lg, tp bgi sy, dinginpun bakwan ini tetap enak.... #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Sumbar #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni

Loukoumades Greek donuts

Loukoumades Greek donuts

#pejuanggoldenbatikapron minggu 10 ✨

Kue Monde susu

Kue Monde susu

Kue ini jadi 2 loyang, rasanya enak, susunya berasa

2 toples
45 menit
313.*Martabak mini*

313.*Martabak mini*

Astaghfirullah... Lupa&lupa sllu saat ini saking sibuknya... Padahal punya tugas dari #PejuangGoldenBatikApron

Cireng Crispy

Cireng Crispy

Ngepost resep dari taun lalu belum sempet up di cookpad 😩

Kue kering kacang 🥜✨

Kue kering kacang 🥜✨

Membuat kue kering kacang ini karena keinginan ibu saya yang ingin memakan kue kering kacang tapi mau nya dibuat oleh saya sendiri, alhasil saya buatkan dengan senang hati dan penuh cinta kue kacang kering khusus untuk ibu saya tercinta 🤍✨

2 toples besar
1jam
26. Kue Anak Inti khas Minangkabau

26. Kue Anak Inti khas Minangkabau

💕Sebagai tanda sayang Cookies Cocom_tang periode 11-17.04.2022 cooksnap resep Non @sintamuller 😘. 💕Awalnya ingin recook resep biji salak ubi ungu, tapi kok MaGer ya setelah buka puasa😂.Akhirnya penasaran sama resep kue Anak Inti khas Minangkabau Non @sintamuller dan kebetulan sekali tersedia bahan-bahannya di chiller 🥳. 💕Langsung cuzzzz buat...setelah jadi ternyata enak dan semua yg coba langsung minta di buatan kopi untuk pendamping cemilan kue Anak Inti 🥰. 💕Terima kasih Non @sintamuller , jadi tahu deh makanan khas daerah lain yang ternyata enak pake banget 🤤😋. 💕Bagaimana jika kue ini di goreng tanpa minyak?🤔....belum di coba, semoga dengan pindah harganya minyak goreng kue2 khas daerah tidak punah karena harga minyak yang melambung naik🥲. Resep Asli 👇😍 : https://cookpad.com/id/r/16043402 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Tangerang #CookpadIndonesia #CocomtangPost #Cookies_Sinta #CeritaDapurHariIni #IdeMasak

2-3 orang
30 menit
Kue Nona Manis

Kue Nona Manis

Terinspirasi dari youtube Dapur Riri sy recook & hasilnya sesuai espektasi... Manis gurihnya santan terasa lumer dimulut. Kuenya tetap lembut walaupun disimpan di lemari es. Jangan merubah takaran yaa bunda...biar hasilnya enak, lembut & gurih....😊☺️

20 buah
20 menit
Risol Isi Sayur dan Telur

Risol Isi Sayur dan Telur

Kesukaan dirumah...tetep ya berbuka dengan gorengan.Porsinya aja yang gak sebanyak biasanya 😅😅 semenjak minyak mehong #Kopijos #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron

24 pcs
1 30 menit
24. Bakwan Sayur (bala-bala)

24. Bakwan Sayur (bala-bala)

Kudapan asin yang kupilih untuk sharing resep kali ini, yaitu bakwan sayur alias bala-bala, bala (bhs sunda: berantakan). #PejuangGoldenBatikApron #Pekan-10 #RamadanCamp_misi5

4 orang
1 jam
Bumbu gorengan

Bumbu gorengan

Stok Bumbu untuk gorengan tepung atw untuk Marinasi tempe,tahu,udang & ikan, awet bila disimpan dikulkas.

#86 Tahu Walik Aci

#86 Tahu Walik Aci

Huuu...Tahuuu.... Olahan tahu lagi ini, Moms... Keinget tahu aci khas Tegal tp pengen bikin yg luarnya kriuk-kriuk... Bikin TAHU WALIK ACI aja 😉 #PejuangGoldenBatikApron #tahuaci #tahuwalik #olahantahu #gorengan

5 orang
30 menit
Martabak telur crispy

Martabak telur crispy

Berbuka dengan yang asin2, menu ini bisa untuk jualan takjil selama ramadhan dan untuk menu berbuka puasa juga bisa tentunya.

2 porsi
30 menit
Kue Kering Monde Susu

Kue Kering Monde Susu

Mohon maaf ya bunda karena belum sempat mendokumentasikan hasil akhirnya di toples 🙏. Ini hasil karya tahun lalu (lebaran tahun 1442 H.).

Kue Koci

Kue Koci

Bismillah.... Assalamu'alaikum.... Marhaban ya romadhon....🙏 Kue koci merupakan salah satu jajanan tradisional dari beragam jajanan yang sering dijumpai. Sebutan untuk kue ini pun berbeda-beda, karena di daerah lain disebut bugis, di Jepara (Jawa Tengah) disebut poci, ada juga yang menyebutnya kue koci... Kue ini bisa juga loh wat takjil...krna rasanya yang maniisss....dengan teksturnya yg legit.....😉😉 Walopun sebenarnya Kue koci ini biasa ada low pas ada hajatan aja.... Kebetulan punya sisa unti pas bikin sunflower pao...ada stok tepung ketan juga... Nah kaaannn.....pas bangeetttt sa bkim kue koci... Daun pisang tinggal petik aja disamping rumah.... Source : Lilis_DapoerTara https://cookpad.com/id/r/15803823 #RamadanCamp_misi5 #semangcook_Asinmanis #semangcookHokyaHokye #cookpadCommunity_semarang #ceritaDapurHaariIni #pejuangGoldenBatikApron