Bakwan Caisim Kobe

Dipos pada February 1, 2022

Bakwan Caisim Kobe

Anda sedang mencari inspirasi resep Bakwan Caisim Kobe yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakwan Caisim Kobe yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakwan Caisim Kobe, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakwan Caisim Kobe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakwan Caisim Kobe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakwan Caisim Kobe memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#RamadanCamp_Misi5

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bakwan Caisim Kobe:

  1. Seikat caisim potong2
  2. Minyak
  3. Air
  4. Tepung bakwan kobe

Langkah-langkah untuk membuat Bakwan Caisim Kobe

1
Panaskan minyak..sambil nyambi
2
Masukan caisim.tepung bakwan dan beri air perlahan.aduk hingga rata.
3
Goreng diminyak panas.sampe.selsai.tiriskan
4
Mareee makan中中中
Bakwan Caisim Kobe - Step 4
Bakwan Caisim Kobe - Step 4
Bakwan Caisim Kobe - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Piciak-Piciak Khas Minang

Kue Piciak-Piciak Khas Minang

Kue Piciak-Piciak ini dulunya dibuat dengan mencubitnya dan dipipihkan pakai jempol, tapi sekarang penjual kue Piciak-Piciak ini dengan cara digilas atau di pipihkan dan dicetak pakai cetakan khusus. Kue ini pakai udang bariang/ udang rebon. Rasanya pedas, dan gurih serta terasa udang rebonnya. Sekilas ini mirip sala dan kue Ladu ya 歹 Jawaban dari Misi Ramadan Camp Minggu ini adalah Kue Kering #Maminang_KueKering #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi7 #CeritaDapurHariIni YouTube desmawati kuretangin Link resep https://youtu.be/E3M6lhIywOc

Risoles rogut creamy

Risoles rogut creamy

Selalu buat risoles tp belum srek sama isi an nya. Yang ini isi an yang saya cari2 dari dulu. Ada creamy keju manis susu langsung ke resep yuk moms

738.Madu Mongso Pandan (aneka kue lebaran)

738.Madu Mongso Pandan (aneka kue lebaran)

Cirikas suguhan daerah jawa timuran jika lebaran tiba yaitu Madu Mongso Butuh kesabaran tiap step pembuatannya.dari bikin tape hingga memasaknya jadi dodol dan pembungkusannya, karena butuh waktu lama dan kesabaran itulah...untuk jenis kue ini harganya lumayan dan hanya tersedia di hari lebaran saja. ( kecuali di toko oleh簡 ada ya ) *late post tabungan resep* Kue penghuni toples, suguhan lebaran bukan yg klasik. Kreasi pawonku M12_GBA'22 #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi7 #OlahanTapeKetan_MaduMongso #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity. Bismilah.

Kue Kacang Jadul, Tanpa Mixer Tanpa Margarin

Kue Kacang Jadul, Tanpa Mixer Tanpa Margarin

Memenuhi tantangan membuat kue kering dari Rumbel Boga Samkabar. Bingung bikin kue kering apa, secara nggak pernah bikin kue kering selain cookies Cari yg mudah dan saya suka, akhirnya memilih Kue Kacang jadul ini Awalnya minyak sesuai resep 250ml tapi adonan masih terlalu ambyar, jadi saya tambahkan minyak lagi agar mudah dicetak. Mungkin tergantung kondisi terigunya juga ya Hasil akhirnya renyah, agak terlalu manis buat lidah saya. Tapi tergantung selera masing2. #kuelebaran #PejuangGoldenBatikApron

1kg
1 jam
Pastel Bihun

Pastel Bihun

Rabu, 23 maret 2022 (week 8) Bismilah Masih untuk #OlahanBihunWongKito Kali ini liat resep mba @anda_rani , buat 1/2 Resep .. Resep Asli : https://cookpad.com/id/r/15809062 Untuk Sarapan pagi kemarin untuk banyaknya isian tergantung selera & diameter kulit ya moms. Hasilnya enak kulitnya lembut.. dicoba ya moms #WongKitGalo #ResepWongKito #PejuangGoldenBatikApron #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity_id #berbagiinspirasi #IdeMasak #FoodWaste udang #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja

16 bh
Ciblak | Cilok Seblak ala ChillOK

Ciblak | Cilok Seblak ala ChillOK

Varian rasa baru jualan saya, udh 2 bulan saya merintis usaha namanya ChillOK Saat ini udh ada 5 varian rasa, alhamdulillah pelan2 punya penggemar tersendiri, doakan yaaa semoga lancar Trus knp resep jualan share di Cookpad? karena buat saya berbagi resep siapa tau bisa menjadi bagian dr ilmu yg bermanfaat 弘 lagipula resep seblak kayaknya udh umum yaa, semua juga bisa.. notes: - silakan sesuaikan level pedas sesuai selera - begitu pula pemakaian gula, garam dan penyedap, bisa skip bisa juga ditambah - cilok bisa diganti bakso - klo mau pesen DM aja di IG dapurade50 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Jakarta

Kue Karambia Khas Minang

Kue Karambia Khas Minang

Bismillah... Assalamu'alaikum.... Kue Karambia(kelapa)adalahsalah satu dari cemilan khas Sumatera Barat. Jajanan yang renyah dan manis ini bisa ditemuidipasar dan toko-toko yang menjual oleh-oleh khas minang. Tidak afdhol rasanya jika ke Sumatera Barat tidak mencicipi cemilan satu ini.... Nah...kali ini ga perlu jauh2 qita ke sumatra wat ngicip kue karambia ini...bikin ndri aja dirumah....gampang banget bikinya.... Yug coba....五不 #RamadanCamp_misi5 #semangcook_Asinmanis #semangcookHokyaHokye #cookpadCommunity_semarang #ceritaDapurHaariIni #pejuangGoldenBatikApron

Kue kacang

Kue kacang

Kue mentega favorit dikeluarga kami. Semoga resep ini menginspirasi bunda2

Cilok Keju Pedas Judes

Cilok Keju Pedas Judes

Berbikin camilan, dengan cuaca hujan syahdu sekali, terasa asiikkk Kali ini saya berbikin cilok isian keju dengan saos sambal yang pedas. #cilokkeju #cilokkejupedasjudes #cookpadcommunity_jakarta #adjeng_mw

4 orang
Tahu Isi Sayuran

Tahu Isi Sayuran

#PejuangGoldenBatikApron Assalamu'alaykum.. Hari ini lagi pengen banget makan gorengan yang ada sayurnya buat buka puasa. Sengaja kemaren bikin orak arik itu buat isian tahu isi. Terus di isiin ke tahu nya yang banyak banget sampe ga bisa ketutup gitu.. Secara ya kalo beli di penjual gorengan pasti kebanyakan isinya bihun, klo ada yg isi sayur pasti dikiit banget isiannya. Makanya kurang puas buat aku si pecinta sayur. Yaudh dibikin aja yuk tahu nya. Mariiii

*Kue Ku Pastel isi Unti Kelapa Gula Batu dengan Pewarna Alami*

*Kue Ku Pastel isi Unti Kelapa Gula Batu dengan Pewarna Alami*

Senin 11-04-2022... Pengen bikin kue lapis eh tapi tepung tapiokanya ternyata abis dan adanya tinggal tepung ketan ....ya udah bikin kue ku lagi deh, tapi yang ini bentuknya seperti pastel...pastel nya cantik 予五, tapi tetep bentuknya belum rapi banget sih. Hahaaayy ..... Ngalem sendiri lagi Dan untuk isinya diisi sama unti kelapa gula batu. Source : Kres Dot #IdeMasakku #CeritaDapurHariIni #Pejuang GoldenBatikApron #Week_11 #CookpadCommunity_Depok #BagikanInspirasimu #MasakItuSaya

Kue Mangkok (Pakai Tape)

Kue Mangkok (Pakai Tape)

Ramadhan sebentar lagiiii..., Musim unggahan atau megengan klo didesaku ..untuk ganti kue apem jadul yg menurutku kering dan agak bantat jd ku bikin kue mangkok aja 五 Semoks mekrok cantik , bikin berselera banget makannya hihihi #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Malang #kuemangkokmekar

12 cup
Cilok Ayam Bumbu Kacang

Cilok Ayam Bumbu Kacang

Di rumah senangnya yang gurih-gurih buat buka puasa. Kurang suka bubur-buburan yang manis. Jadi kemarin menunya Cilok Ayam. Resep dibuat ga terlalu pedas biar anak-anak bisa makan.

4-5 orang
1 jam
Kue Semprit Mawar

Kue Semprit Mawar

Assalamu'alaikum.. Haii moms.. Alhamdulillah bisa berbagi resep ke-91.. Bakulan tahun ini insya Allah ada menu baru moms.. Ya ini kue semprit mawar yang nggak ketinggalan bakal menemani momen lebaran tiap tahun 弘 Resep ini dapat dari keluarga adek ipar saya moms alhamdulillah dikelilingi orang-orang yang baik.. Selamat mencoba moms #PejuangGoldenBatikApron #week10 #6April2022

1kg
Telur Gulung Sosis

Telur Gulung Sosis

Jangan bosan2 untuk slalu belajar dan belajar, kali ini saya buat olahan sosis yg simple #semangcook_sahurbareng #cookpadcommunity_semarang #RamadanCamp_misi6 #PejuangGoldenBatikApron

2-3 orang
15 menit
Cireng Nasi Bumbu Rujak

Cireng Nasi Bumbu Rujak

Kebetulan ada nasi sisa semalam, bosen juga ya di buatkan nasi goreng terus nah aku bikin cemilan enak dan praktis tinggal cemplang cemplung, goreng lgsg jadi deh di makan bersama bumbu rujak. Beneran ga berenti ngemil deh #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenBatikApron