375. Pastel Ayam Sayur

Dipos pada February 1, 2022

375. Pastel Ayam Sayur

Anda sedang mencari inspirasi resep 375. Pastel Ayam Sayur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 375. Pastel Ayam Sayur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 375. Pastel Ayam Sayur, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 375. Pastel Ayam Sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 375. Pastel Ayam Sayur adalah 20 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak 375. Pastel Ayam Sayur diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 375. Pastel Ayam Sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 375. Pastel Ayam Sayur memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masih dengan tim asin favouritenya krucils ini asin2 gurih renyah salah satu cemilan untuk berbuka Alhamdulilah anak2 masih semangat puasanya, tambah semangat pula mamanya membuat aneka makanan untuk berbuka #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 375. Pastel Ayam Sayur:

  1. 20 lembar kulit pastel (terlampir resep kulit pastel)
  2. Bahan Isian Ayam Sayur
  3. 1 buah Kentang potong dadu kecil2
  4. 1 buah Wortel potong dadu kecil2
  5. 1 dada ayam fillet kukus suwir dan potong2
  6. Bumbu Halus :
  7. 1 siung bawang putih
  8. 4 siung bawang merah
  9. 1/3 sdt garam
  10. 1/4 sdt penyedap

Langkah-langkah untuk membuat 375. Pastel Ayam Sayur

1
Tumis bumbu halus sampai matang Masukan kentang, wortel, ayam suwir, garam, lada bubuk, kaldu bubuk lalu beri sedikit air, masak sampai matang. Sisihkan
375. Pastel Ayam Sayur - Step 1
2
Siapkan lembaran kulit pastel dan masukan 1 sdm isian tumis ayam sayur, lalu lipat dan printil pinggirannya *abaikan bentukan pastel sebelah kiri, anak2 ikutan bikin pastel tapi belum bisa printil
375. Pastel Ayam Sayur - Step 2
375. Pastel Ayam Sayur - Step 2
3
Goreng pastel sampai kuning kecoklatan dan sajikan
375. Pastel Ayam Sayur - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Jajanan atau gorengannya semua umat ini sih.. rasanya yang enak,gurih, bisa jadi temen nongkrong πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini saya bikinnya agak banyakan ya Bun soalnya buat takjil. #PejuangGoldenBatikApron #Minggu11

Loukoumades Greek donuts

Loukoumades Greek donuts

#pejuanggoldenbatikapron minggu 10 ✨

Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Seharian gada cemilan terasa pilu πŸ˜‚. Bakwanku sederhana saja mbak @ihdanas resep nya ga mirip gpp ya . Si babang jualannya ga tiap hari dateng πŸ˜‚ . Demo kale ya , apa ikutan nonton Moto GPs ( Gerombolan Pedang sayur ) #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Yogyakarta #Kopijos #Selaluistimewa #PejuangGoldenBatikApron #Minggu_08

8 bh
Cireng Nasi

Cireng Nasi

Bismillah. Assalamualaikum. Cemilan mantul dan pasti di suka, dengan proses pembuatan yang anti ribet. Apakah itu? Cireng Nasi kakak. Mau di cocol bumbu rujak oke di makan langsung juga tetep joss. Yuuuk segera diintip.... #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Balikpapan #CookpadCommunity_Kaltim #ResepGriyaSyari #GriyaSyari_Cemilan #PejuangGoldenBatikApron

Isian Pastel Goreng (Ayam Wortel)

Isian Pastel Goreng (Ayam Wortel)

Assalamu'alaikum... Cek stok frozen food udah bnyk yg berkurang 🀭 kita refill lagi ya.. Bikin yg gurih-gurih renyah enak.. apa itu...? Pastel goreng donk.. share resep isian pastelnya dlu ya, utk adonan kulitnya nanti menyusul. #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #Kopijos #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron #mrsferdi2022 #mrsferdigoldenbatikapron #PekanPosbar #IdeMasak #RamadanCamp #mrsferdiidetakjil

Cireng Nasi Bumbu Kacang

Cireng Nasi Bumbu Kacang

#CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLovers #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadIndonesia #PejuangGoldebBatikApron

Tio Ciu Ang Tho Kue

Tio Ciu Ang Tho Kue

Ini makanan khas orang Tio Ciu. Kalau orang Kal-Bar biasanya tau makanan ini. Ang Tho itu semacam Kue Ku. Seharusnya sesuai namanya berwarna merah (Ang dlm bahasa tio ciu artinya merah). Tp ya..suka2 yg bikin aja lah ya.. ahaha.. Kalau Kue Ku isiannya berupa kacang hijau (manis). Kalau Tio Ciu Ang Tho Kue itu isinya cenderung asin karna isinya nasi ketan dicampur dengan bahan isian seperti daging ayam, jamur shitake, dll. Silakan bagi yg mau coba.. :) Smoga suka. Klo kluargaku suka bgt sm makanan ini. Dikasi sambal enak bgt.. :) Note: kue ini gak bisa disimpan lama2 ya. Klo saya taro kulkas max bgt 2 hari. Lalu kukus hangatin lg. Atau mau digoreng dg sedikit minyak jg enak. Tp klo yg gak suka tekstur agak keras, baiknya kukus aja.

Bala Bala

Bala Bala

Sumber: Tannia Wong dengan modifikasi

Kue Kering Bawang Goreng / Onion Cookies

Kue Kering Bawang Goreng / Onion Cookies

Enaknya bikin nagih πŸ˜‹ Menyelesaikan Misi ke-7 #RamadanCamp dari Mamah Cookpad dg clue "Kue penghuni toples suguhan lebaran, buatanmu ngga ada lawan" Apa tuh? Jawaban adalah "Kue Kering Yang Tak Biasa'. #KueKering_Elloet SC: Neng cici https://cookpad.com/id/r/2790809 #RamadanCamp_Misi7 #PejuangGoldenBatikApron #CeritaDapurHariIni #IdeMasak #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Kediri

Β±1kg
90 menit
Bakwan Sayur (Menu Ta'jil Buka Puasa)

Bakwan Sayur (Menu Ta'jil Buka Puasa)

"Ramadhan itu ibarat hujan, ia menyuburkan amal-amal kebaikan". -Self Reminder- #KopijosRamadan #CookpadCommunity_Yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah

Cemilan Mpasi Jasuke (6-12 bulan)

Cemilan Mpasi Jasuke (6-12 bulan)

Sepertinya ini menu andalan para moms yah.. udah banyak seliweran.. nah mau coba posting ala mam arsen aja deh.. smoga ada yang suka dan recook. Menu ini padat gizi bgt loh πŸ˜‰ dan simple dan pasti smua baby suka. Karena Arsen sufor, dan kadang kalo pas minum susu pagi ada sisa susu dibotol, nah daripada kebuang langsung deh di pakai buat campuran Jasuke. #BayiSufor

1 orang
15 menit
Tahu Bulat

Tahu Bulat

Note : - Simpan di dalam kulkas (bukan di freezer) dengan wadah tertutup - Cocok untuk di jadikan cemilan bund Selamat mencoba 😍😊πŸ’ͺ. #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Cilacap #RamadanCamp_Misi6 #CeritaDapurHariIni

Cilung Papeda

Cilung Papeda

Cilunggg🀀 #PejuangGoldenBatikApron

Kue Lumpur Pisang Biskuit Telang

Kue Lumpur Pisang Biskuit Telang

Bismillah... Assalamu'alaikum.... Kue lumpur....kue yg teksturnya mirip lumpur...lembut dan lumerπŸ˜„πŸ˜„ Tapi kue lumpur yg satu ini pun warnanya mirip lumpur... Wkwkwkk.... Kenapaaa...???karna ada campuran pisang dan telangnya.... Jadi mirip lumpur banget kan.... πŸ˜„πŸ˜„ Resep yang saya modif ndri.... Aromanya wangiii...dan enag pastiii... Yug coba bikin jugaπŸ₯°πŸ™ #RamadanCamp_misi5 #semangcook_Asinmanis #semangcookHokyaHokye #cookpadCommunity_semarang #ceritaDapurHaariIni #pejuangGoldenBatikApron

Jalankiti/ pastel

Jalankiti/ pastel

Ini cemilan bikin nagih alhamdulillah suami dan ank pun ketagihan Semga terinspirasi mudahh d buat jg

Isi risoles sayuran

Isi risoles sayuran

Aku tidak pakai mayonaise dan keju ya. Klo suka silahkan ditambah sendiri.

Stik bawang/ kue bawang

Stik bawang/ kue bawang

karna baby suka yg kriuk2 dan gurih2 gtu jdi aq buatin stik bawang nie daripada beli mending buat sendiri tanpa micin biar baby bisa makan jg

Bakwan sayur

Bakwan sayur

Bismillah.... Celoteh anak-anak,belum afdol berbuka puasa tanpa gorengan katanya, akhirnya bikin dadakan,untung ada stok bahanΒ²..cuuss kita eksekusi #GorenganBundaKeyla #IdeMasak #CeritaDapurHariIni #KopijosRamadan #CookpadCommunity_Yogyakarta

Kue Jungkir Balik

Kue Jungkir Balik

Ramadhan begini jd inget kue2 dikampung halaman..ini salah satu favorit saya..manis legit lembut rasanya..bahannya sederhana,gak ribet bikinnya.

5-8 orang
1 jam