Donut Pic

Dipos pada February 10, 2022

Donut Pic

Anda sedang mencari inspirasi resep Donut Pic yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Donut Pic yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Donut Pic, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Donut Pic enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Donut Pic adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Donut Pic diperkirakan sekitar 20 minit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Donut Pic sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donut Pic memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

di ramadhan ini kekalkan semangat mencuba. buat donut yang tak macam bulat umum dan berlubang di tengah. Kalau donut ni leper sikit, tengah tak berlubang, macam pic bentuk donut. kelakar, jom. cubalah. #PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Donut Pic:

  1. 1/4 tepung terigu
  2. sedikit garam putih
  3. sedikit mentega
  4. sedikit minyak goreng
  5. sedikit baking powder
  6. 1 lembar keju mozarella
  7. air secukupnya

Langkah-langkah untuk membuat Donut Pic

1
Campurkan semua bahan dan kacau sehingga sekata
Donut Pic - Step 1
2
Bentukkan doh mengikut citarasa atau seperti dalam gambar
Donut Pic - Step 2
3
Goreng doh hingga perang, kemudian toskan. gunakan kain lap yang menyerap minyak untuk menjadikan donut bebas minyak dan sihat. Semoga berjaya
Donut Pic - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cireng Nasi Bumbu Rujak

Cireng Nasi Bumbu Rujak

Kebetulan ada nasi sisa semalam, bosen juga ya di buatkan nasi goreng terus nah aku bikin cemilan enak dan praktis tinggal cemplang cemplung, goreng lgsg jadi deh di makan bersama bumbu rujak. Beneran ga berenti ngemil deh πŸ˜†πŸ˜πŸ˜ #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Sumbar #PejuangGoldenBatikApron

Risol mayonise

Risol mayonise

penggemar risol acungkan jempolnya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

20 biji
Cireng

Cireng

Cireng ini super krispi, kopong, dan nagih bangett 😍 Saya sampai 2hari berturut2 buat karna suami pun doyan banget πŸ˜‚ Wajib banget dicoba yaaa πŸ‘ Source devinahermawan #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kalbar

12 buah
Kue kacang skippy

Kue kacang skippy

Buat ngisi toples lebaran..kue kacang yg gurih dan enak bgt bikin ktagihan 😁

Siomay dimsum

Siomay dimsum

30 pcs
1 jam
215) bakwan jagung

215) bakwan jagung

Posting ke 34 #mingguke11 PGBA Cemilan buat buka puasa resep dari @sintamuller #cookies_sinta #cookpadcommunity_tangerang #cookpadindonesia #pejuanggoldebatikapron #idemasaksetiaphari #cocomtangpost #idemasak

Bakwan Bayam

Bakwan Bayam

Bayam, favorite nya Popeye ternyata gak cuma enak dibikin lauk sayur berkuah loh. Dibikin jadi bakwan enak juga. Biar camilan gorengan anak2 tetep mengandung sayuran 😊

1 porsi
30 menit
Bakwan Mie

Bakwan Mie

Seperti biasa setiap hari Sabtu ada posbar #semarak_clover yang kali ini temanya ditentukan oleh mbak @GriyaSyariKitchen yang menantang membuat aneka takjil Ramadan. Sekaligus menjawab tantangan dari @MamahCookpad di #RamadanCamp_Misi5 yaitu Tim Asin atau Tim Manis. Nah ternyata menu takjil bukan hanya yang manis-manis saja tapi ada juga yang asin dan gurih, salah satunya ya Bakwan Mie ini. Mau nyoba? Yuk ah cuz eksekusi. Source : πŸ‘‰πŸ» @niungniung https://cookpad.com/id/r/15751815 #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #CeritaDapurHariIni #GA_TakjilRamadan #Semarak_GATakjilRamadan #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Palembang #IdeMasak #MingguKe_10 #Sabtu_9422

Cilok Udang Rese empuk

Cilok Udang Rese empuk

Bismillah #SelaluIstimewa #CookpadCommunity_Yogyakarta #Kopijos #PejuangGoldenBatikApron #KopijosRamadan

Kue kering kastengel

Kue kering kastengel

Resep ini aku bikin coba sendiri,,bukan yg pertama sih,tapi tiap bikin slalu berbeda2 resepnyaπŸ˜‚..ini aku coba bagiin resep yg sekarang aku bikin,hasilnya lumayan enakk..yg mau coba boleh ya 😁

Bakwan bayam

Bakwan bayam

Cara membuat bakwan bayam simple dan cepat serta hemat untuk lauk keluarga

4 orang
45 menit
105. Lumpia isi jagung

105. Lumpia isi jagung

buka puaaa tanpa gorengan rasanya ada yg kurang adakah yg samaan mak... walaupun minyak mahal tetap mak nih lidah belum bisa di ajak kompromi ini tuh sebenarnya memanfaatin jagung rebus kemarin malam yg nangkring di kulkas mak sayang kan kalaubdi buang rasanya tetap enak ko kaya jagung segar aja menurut sayaa #mingguke_12 #pejuanggoldenBatikApron #gorengan #dibuangsayang #takjil #masakitusaya

Kue kering jahe coklat sehat

Kue kering jahe coklat sehat

Aku ingin makan kue kering jahe yang manis seperti coklat untuk ngemil jadi aku bikin aja pakai bahan bahan di rumah jadinya ini deh πŸ˜„πŸ˜πŸ˜„

Kue Temu Kunci

Kue Temu Kunci

Resep dari acil, sering gk sesuai ekspetasi klo bikin krna suka eksperimen nambah atau ngurang2i takaranπŸ˜‚ Btw, ini adonannya udh bener loh. Tp ngebentuknya aja yg masih ancurπŸ˜…. Mohon dimaklumi bundaπŸ™

Kue Monde susu

Kue Monde susu

Kue ini jadi 2 loyang, rasanya enak, susunya berasa

2 toples
45 menit
#460. Cireng Nasi Kobe

#460. Cireng Nasi Kobe

Rabu, 230322 Agar kita tidak bosan dengan sisa nasi putih yang selalu dibuat nasi goreng tiap pagi boleh coba dengan menu yang satu ini Cireng nasi yang rasanya tidak kalah enak dengan cireng" aci yang dijual di pinggir jalan teksturnya yang lembut dan garing di luar pas banget dijadikan camilan sore hari ditemani secangkir teh / kopi manis hangat Source : Dapur Kobe #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bandung #CookpadIndonesia #Cookpad_id #Cookpaders #Memasaklahdgnhatidancinta #Resepke-12Mingguke-8 #TepungKobe #CirengNasiKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Subang

5 orang
60 menit
Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

#RamadanCamp_Misi5