Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus

Dipos pada February 9, 2022

Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus adalah 2x makan. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus diperkirakan sekitar -+20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

lembut dan legit bgt. anakku suka bgt. boleh dicoba nih bun..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus:

  1. 1 lembar roti pandan
  2. 100 ml susu uht
  3. 1 buah kuning telur
  4. 1 sdm santan
  5. daun pandan
  6. keju parut
  7. sedikit gula

Langkah-langkah untuk membuat Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus

1
Blender roti dan susu uht sampai halus. lalu masak di pan dengan daun pandan dan tambahkan gula seupritt.. mau skip juga gapapa. masak sampai meletup letup.
Snack mpasi 9m+ : Roti pandan keju kukus - Step 1
2
Lalu tuang di wadah tahan panas utk mengukus. tambahkan kuning telur dan santan. aduk sampai rata.
3
Tambahkan topping keju parut di atasnya.
4
Kukus selama -+20 menit. boleh ditutup kain atau ga juga gapapa.
5
Sajikan dingin atau hangat sama sama enak kok.. 💕👌

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan Sayur Gluten Free

Bakwan Sayur Gluten Free

Bulan puasa pengen makan gorengan tapi pengen yg sedikit syehat hehe, jadi buat aja deh Bakwan Sayur Gluten Free

Selai nanas untuk kue nastar ☺️

Selai nanas untuk kue nastar ☺️

Dikarenakan lebaran sebentar lagi , aku mau coba buat selai nanas untuk kue nastar buat cemilan lebaran

Sambal Petis (Untuk Cocolan Gorengan)

Sambal Petis (Untuk Cocolan Gorengan)

Ceritanya lagi pingin bikin martabak bihun madura, yang khasnya memang di makan sama cocolan sambal petis ini. Tapi sambal petis ini cocok juga untuk cocolan gorengan dll. 🥰Minggu ke 10 Golden Batik Apron (4 - 10 April 2022)😍 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadIndonesia #IdeMasak Source: @de_dibabake

Donat pisang Ambon

Donat pisang Ambon

Ada pisang Ambon yg sudah kematengan, daripada kebuang atau di buat bolu terus.. akhirnya nyobain di bikin donat deh

13 pcs
-+ 1 jam
Bakwan jagung kriuk

Bakwan jagung kriuk

Menu takjil untuk buka puasa suami kali ini adalah bakwan jagung kriuk, tengok kanan kiri ngumpulin semua bahan yang ada dannnn Alhamdulillah hasilnya superrrrr kriukkkk. Cobain deh 👍 #PejuangGoldenBatikApron #IdeMasak

3-5 orang
30 menit
Kue kacang

Kue kacang

3 toples 500 gr
3 jam
Cireng salju

Cireng salju

#RamadanCamp_Misi5

Jemblem ubi ungu

Jemblem ubi ungu

#PejuangGoldenBatikApron

Bakwan Udang

Bakwan Udang

Assalamualaikum.. Selamat berbuka puasa teman-teman..siapa coba yang bisa menghindari gorengan saat tiba waktu berbuka ? Saya tidakkk 🤣🤣..sebagai bagian dari tim asin gorengan wajib ada..meski judulnya tetap gorengan..tapi rasanya lebih aman kalau bikin sendiri #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi5 #BakwanUdang #KudapanAsin

13-15 buah
30 menit
Cilor (Aci telor)

Cilor (Aci telor)

1 orang
30 menit
Tahu Isi Bihun Sayur

Tahu Isi Bihun Sayur

Bismillah... Gorengan favorit setelah pisgor,bakwan dan gorengan yang lainnya 🤭 Bikin dikit krn menyesuaikan stok yg ada.Untuk adonan pencelupnya tepung bumbu dan airnya di kira2 saja ya moms,konsistensinya sedang gak terlalu kental ataupun encer,airnya bisa pakai air biasa,kalau pakai air es hasilnya lebih crunchy. #PejuangGoldenBatikApron #Mingguke12 #IdeMasak #IdeMasakSetiapHari

8 buah
Kue Putu Mayang

Kue Putu Mayang

Bismillah...masih menu takjil nihhh krna pas Ramadhan😍memasak utk org" tercinta itu menyenangkan😍Putu mayang ini hasilkan berat 928gr .utk kamu yg mau bakulan bs di kira" sendiri.resep saus gula nya ada di resep bubur sumsum ya #PejuangGoldenBatikApron

928gram
5 menit
#43.Kue Putri salju Takaran sendok

#43.Kue Putri salju Takaran sendok

Assalamualaikum 🙏 resep nya dari akun YouTube Yuniar Loli kitchen terima kasih mba resepnya sangat bermanfaat Kesimpan di darf sejak bulan puasa 2020😁. Di post 2022. #PejuangGoldenBatikApron #RamadanCamp_Misi7 #CeritaDapurHariIni

3 orang
3 jam dri awal
Cireng Nasi

Cireng Nasi

Punya nasi sisa..? Jangan dibuang ya moms.. bisa dimakan loh. Selain bikin nasi goreng kita coba buaat lagi yang lain yuuk. Ini #IdeMasak ku hari ini.. nasinyaa kita buat Cemilan aja.. dibuaat Cireng Nasi.. terus dicocolin sambal rujaak.. dududu serius enaak moms.. buatnyaa juga mudah loh cuma beberapa bahan. Yuks intip resepnyaa Source : @dapurkobe #PejuangGoldenBatikApron #TepungKobe #DapurKobeXClover #CloverRecookSeruKobe #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Malang #CirengNasiKobe

30 menit
Lumpia isi Rebung Wortel Ayam suir

Lumpia isi Rebung Wortel Ayam suir

Menu takjil yang rasanya asin manis ditambah saos yang manis gigitan daun bawang plus lombok rawit makin meriah . Buka puasa makin semamgat Sekali-kali menikmati gorengan yang khusus dibuat sendiri tanpa jajan diluar dulu #menutakjirRamadhan #PejualGoldenBatikAproun

28 biji
1 jam 30 menit
Risoles Segitiga🔺️

Risoles Segitiga🔺️

Bismillah, setelah sekian lama tidak pernah aktif di cookpad, karena pindah tempat tinggal. Properti foto pun ditinggal dibogor, makanya skrg fotonya seadanya nih🤭 selamat datang bulan ramadhan, saya sambut bulan ini dengan sukacita serta berkreasi dengan aneka kudapan untuk berbuka puasa. Happy cooking and baking!🌹 #CookpadCommunity_Kalbar #CookpadCommunity_Bogor #RisolesIsiSayur #RamadhanBerkah

Gorengan Bihun Udang

Gorengan Bihun Udang

Gorengan ini terinspirasi dari video reels ig yang muncul di explore saya, pas saya coba rasanya enak banget, luarnya crispy dalemnya super lembut dengan rasa udang yang gurih 😍 #IdeResepBerbukaPuasa

13 buah
20 menit
Risol dimsum frozen

Risol dimsum frozen

Ada kulit lumpia di kulkas, udh bbrp hari tersimpan takut basi atau rusak jdi cepet cepet ada ide untuk bikin camilan yg enak dan mudah😁

banyak
40menit