Kue Monde susu

Dipos pada February 6, 2022

Kue Monde susu

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue Monde susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue Monde susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue Monde susu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue Monde susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kue Monde susu adalah 2 toples. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kue Monde susu diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue Monde susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Monde susu memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kue ini jadi 2 loyang, rasanya enak, susunya berasa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue Monde susu:

  1. 65 gr gula bubuk
  2. 100 gr minyak goreng
  3. 40 gr margarin
  4. 40 gr butter
  5. 2 SDM munjung susu bubuk
  6. Sejumput garam
  7. 230 gr Terigu pro sedang/kunci biru
  8. 40 gr maizena
  9. Secukupnya tepung roti/panir yg telah di blender
  10. Secukupnya chocochips

Langkah-langkah untuk membuat Kue Monde susu

1
Campur gula, margarin, butter, minyak, garam, hingga tercampur rata
2
Masukkan susu bubuk+ terigu+ maizena dengan cara diayak. Aduk hingga kalis
3
Bentuk bulat2 adonan (jangan terlalu besar, soalnya nanti mengembang). Lalu lumuri dengan tepung panir, dan berikan chocochips diatasnya
4
Oven di suhu 150ยฐ selama 25 menit

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Resep donat kapas tanpa ulen

Resep donat kapas tanpa ulen

Donat ini tetep lembut sampai ke esokan harinya dan juga tidak berminyak

22 porsi
1 jam
Potato pop cemilan dari kentang

Potato pop cemilan dari kentang

Bismillah... Alhamdulillah enak resep dari #sitinuna

Bakwan crunchy

Bakwan crunchy

Buka puasa kurang lengkap kalo ga makan gorengan. Nah berikut resep bakwan chrispy yang enak banget.

5 orang
1 jam
Resep kue kacang jadul

Resep kue kacang jadul

1 toples
1 jam 30 menit
Lumpia Semarang

Lumpia Semarang

Kesukaannya pak suami #PejuangGoldenBatikApron

20-25 buah
Cireng isi ayam suwir pedas

Cireng isi ayam suwir pedas

Ini sih wenaaaak kalau menurut saya๐Ÿ˜ Sumber resep Resep kulit dari @dapoer aladin Resep isian dari @banana 93 Ada beberapa bahan yg saya sesuaikan dengan selera saya๐Ÿ™ Makasih resepnya ya kak...๐Ÿ˜๐Ÿ™ #PejuangGoldenBatikApron

Kue thok

Kue thok

14 buah
Kue Cubit No mixer, no margarin

Kue Cubit No mixer, no margarin

13.04.22 Bismillah, jajanan jadul tp masih teteup di hati. Coba bebikin yg gampil buat buka puasa, anak2 doyan. Kelar mau magrib, malem udh abis, senangnya ๐Ÿ˜. Tintin Rayner #CookpadCommunity_Tangerang

20 pcs
30 menit
Martabak Telur Mini

Martabak Telur Mini

Penasaran buat kulit risol yang ga robek gitu, coba beberapa kali pasti setiap buat ada aja yang gagal. Nah pas lagi scroll salah satu aplikasi ada resep martabak telur mini dengan nama akun @ayaaditya_ , akhirnya penasaran dan langsung di eksekusi deh. Ternyata resep nya sesuai keinginan dan untuk kulitnya anti gagal dari awal sampai akhir.

Siomay Tanpa Ikan dan Ayam

Siomay Tanpa Ikan dan Ayam

siomay , no ikan , no ayam , no problemo ๐Ÿ˜€ tetep ueeennakk..๐Ÿคฉ #IdeMasak

Cilok Enak Kenyal

Cilok Enak Kenyal

Resep ini adalah resep paling pas dari segala takaran yang pernah saya coba buat adonan cilok. Hasilnya, ciloknya super kenyal, lembut, dan matang merata.. tidak ada tepung yang belum matang di dalamnya ๐Ÿค— Dan, keluarga pun suka dengan cilok ini ๐Ÿ™Œ ๐Ÿ’•

22 pcs
30 menit
Basreng daun jeruk simple(camilan berbuka puasa)

Basreng daun jeruk simple(camilan berbuka puasa)

Makan basreng buatan sendiri Enak bangettt, ga serik ditenggorokan๐Ÿคค๐Ÿ˜‹

setengah toples
30mnt
Kue Cubit

Kue Cubit

tiba tiba pengen bikin kue cubit sendiri mumpung ada bahannya dirumah langsung buat aja deh

Otak Otak Tengiri

Otak Otak Tengiri

Cemilan Favorit Keluarga. Anak anak klo lagi ga doyan makan nasi, biasa aku bikinin ini banyakan. Biar dicemil cemil sampai puas. Kenal pertama kali pas tinggal di makassar. Sekarang alhamdulillah udah bisa bikin sendiri dirumah ๐Ÿ’•

3 orang
20 menit
Cireng Bumbu Rujak

Cireng Bumbu Rujak

#pejuanggoldenbatikapron Selamat berpuasa cookpaders Bisa nih buat cemilan pas buka, kriuk kriuk heem MasyaAllah ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ

Donat kentang

Donat kentang

20 pcs
1 jam