Snack Apel Yogurt

Dipos pada May 4, 2022

Snack Apel Yogurt

Anda sedang mencari inspirasi resep Snack Apel Yogurt yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Snack Apel Yogurt yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Snack Apel Yogurt, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Snack Apel Yogurt enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Snack Apel Yogurt adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Snack Apel Yogurt diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Snack Apel Yogurt sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Snack Apel Yogurt memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Super simpel tapi nikmat 😁 cuma 4 bahan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Snack Apel Yogurt:

  1. 1 potong apel Royal Gala
  2. 2 sdm Yogurt Plain
  3. 1 sdm granola
  4. 1 sdm maple syrup

Langkah-langkah untuk membuat Snack Apel Yogurt

1
Siapkan bahan2nya.
Snack Apel Yogurt - Step 1
2
Potong apel mendatar seperti piring tanpa bijinya.
3
Oleskan Yogurt di atas apel, lalu taburkan granola, lalu siram maple syrup.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Cubit Pandan

Kue Cubit Pandan

Assalamualaikum. Semoga semua dalam keadaan sehat πŸ’•... Masih dengan tema *Sedikit Minyak, Serba Kukus dan Tim*. Dan masih dengan kue-kuean, kali ini bikin kue cubit. Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Kue berukuran kecil ini biasa dijajakan di depan sekolah oleh pedagang kaki lima. Kue cubit menggunakan campuran susu dan tepung terigu sebagai komponen utamanya. Adonan dimasukkan dalam cetakan baja, dan dalam beberapa menit matang.Β (Wikipedia) Sekarang kue cubit lebih bervariasi dan kekinian loh, toppingnya macem2. Sumber resep mbk Diarti @diartirosianti dg sedikit modifikasi pakai pasta pandan. Cooksnap resep beliau sbg bentuk apresiasi belajar bareng bikin flayer di Canva. Tengyu mbk sudah share ilmunya, semoga berkah untuk semua. Minggu, 19 september 2021 #Mbois_SerbaKukusdanTim #MboisCoboy_SerbaKukusdanTim #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #CookingCommunityClass_DesainCanva #Spatula3C_Diarti #SalamKompakSelalu

Cilok Bumbu Kacang Yang Empuk dan Enak

Cilok Bumbu Kacang Yang Empuk dan Enak

source : @Ernisafitri cilok ini enak banget, empuk dan bumbunya itu lo, kata orang jawa luekohhh, maemnya puas, anak sampai ketagihanπŸ˜‚πŸ˜‚ Trimakasih banyak mb Erni @Ernisafitri sudah berbagi resep lezatnya, smg mb Erni sehat sehat selalu #CookpadCommunity_Surabaya

Kue Moho pao

Kue Moho pao

Ceritanya MALEMΒ² LAPER, gak ada bahanΒ² buat di bikin, akhirnya nemu nten di kulkas, ydh bikin MOHO PAO aja

gimana lapernya
20 menitan lah
Bakwan jagung + wortel

Bakwan jagung + wortel

Temen nya pecel sayur. Minggu kemarin bikin pecel sayur sama bakwan jagung ini + peyek. Mantep deh

Donut Pisang

Donut Pisang

Saat difoto saya lupa taburan gula donut ya, maap 🀭

Kue Nona Manis

Kue Nona Manis

Bbrpa x sih liat tutor bikin kue satu ini di yutub, tapi mau praktek nya agak males krna kebanyakan prosesπŸ˜‚tapi aku sukaa sama ni kue, dan kebetulan ada temen yg order cemilan dan minta juga kue ini.. Hmm.. Demi Duit kemalesan mamak hilang πŸ€‘πŸ€‘ Source: YT. THV https://youtu.be/77gJo5872Go #CookpadCommunity_Jakarta #GenkpejuangDapur

Donat Kentang Gluten Free

Donat Kentang Gluten Free

Donat kentang super lembut walau tanpa terigu. Buatnya simpel bgt. Yuk cobain! :)) untuk tutorial lengkapnya bisa lihat di youtube "Fazharra Healthy Food" :)

2 orang
40 menit
Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

Kobe... 1 kata M.A.G.I.C hehehe... Kenapa magic?? Karna bagi aku dengan adanya kobe yg belum bisa memasak masakannya jadi enak. Dan yg sudah ahli memasak, makin yahut lagi rasa masakannya.. Apalagi buat kita yg ingin masak enak dan cepat, Contohnya nih dengan tepung kobe tanpa tambahan ini ono masakan jadi enakkkkkk... kan magic yay πŸͺ„βœ¨ Alhamdulillah kenal kobe masakan bisa bervariasi Kali ini aku bikin bakwan caisim ala kobe. Kress kriuk di luar, lembut didalam❀️ Camilan sih tapi tetep bersayur pastinya bergizi dong anak anak sukaaa mamak bapaknya juga 😁🀭 #tepungkobe #bakwancaisimkobe #dapurkobe

20 buah
30 menit
Makroni sosis snack 2Th

Makroni sosis snack 2Th

mama papanya suka makroni telor abang2. jadi bikin makroni ini dengan sosis karena stok telor habis :"D

Kue Putri Keraton

Kue Putri Keraton

Kue berbahan dasar biskuit dan susu ini enak menurut saya. Bagian luarnya kering tapi bagian dalamnya lembut mirip puding. Saya cooksnap resep mbak @meldayanti. Bahan yang saya ganti susu UHT karena ternyata susu UHT sudah habis, dan saya lupa beli😰. Susu UHT saya ganti pakai santan kental instan. Hasilnya tetap ada layernya 😍. Kunci keberhasilan kue putri keraton: 1. Cara mencampur adonan kuning telur dengan adonan putih telur 2. Panggang pakai api bawah #Rekreasi_KalSel #Gelartikar_KalSel #CookpadCommunity_Bekasi

30 menit
Curry Puff/ Pastel Keong/ Karipap Pusing

Curry Puff/ Pastel Keong/ Karipap Pusing

Assalamualaikum wr wb..... . Gilas2 minggu ini bikin yg gurih2, krn dulu sdh pernah bikin Bakpia Layer jadi sudah tahu caranya . Resep: mbak Sofa Agustini "Isian" kreasi sendiri . #CookpadCommunity_Jember #Belajar_Cooking_Baking #ResepDapurCahaya #ResepLilisNur_Jember #CurryPuff #PastelKeong #KaripapPusing

20 biji
Tips Seputar Dapoer...agar bakwan renyah dan garing

Tips Seputar Dapoer...agar bakwan renyah dan garing

Agar bakwan yang kita goreng renyah dan garing ada beberapa tip yang harus diikuti...

Donat Waffle

Donat Waffle

Mau buat croffle sebenarnya,,tapi kok tetiba sayaa mager yaa ngadon croisantnya. Kepikir buat doffle aja deeh,, eeh hasilnya gk kalah enak sm croffle

10pcs
+/- 1,5jam
Donat labu kuning

Donat labu kuning

Kebetulan di rmh ada labu kuning.. di buat donat aja.. resep ini bisa jadi banyak ya kalo di timbang 40gram an.. lsg bagi2 ke sodara deh.. yuk bkin moms πŸ˜‚πŸ˜‚

Kue bolu

Kue bolu

Entahlah... Kenapa aku suka banget bikin makanan. Entah masakan atau kue. Hehehe Padahal aku sendiri lagi diet. MmmπŸ€“ Yg penting ada yg makan. HeheheπŸ₯°πŸ€—

Cilok Saus Pedas Thomas Cup

Cilok Saus Pedas Thomas Cup

Hari ini ada jadwal pertandingan semi final thomas cup Indonesia vs Denmark, biar lengkap harus ada cemilannya. Bikin yg gampang aja, cilok. Jadilah saya kasih nama Cilok Saus Pedas Thomas Cup πŸ˜†

2 Orang
20 Menit
Keripik Pisang Original ala Violet Azalea (Ide Snack Bakulan)

Keripik Pisang Original ala Violet Azalea (Ide Snack Bakulan)

Waktu SD dulu diajari tante bikin ini. Aku waktu itu kalau sudah ada pisang mentah pasti langsung sisihin bikin buat aku sendiri karena waktu itu baru bisa masak sedikit aja dan masih belum ada adek-adek kayak sekarang πŸ˜‚πŸ˜‚ Sampai sekarang kalau aku bikin keripik pisang selalu dengan cara seperti ini. Biasanya kuiris memanjang. Tapi kali ini iris bulat tipis biar mudah untuk diikuti kalau mau iris manual. Lebih praktis kalau ada alat untuk mengirisnya. Selain itu hasilnya lebih banyak 🀭🀭. Tapi buat rasa yg maksimal iris memanjang saja ya dengan alat khusus. Dengan cara ini pisangnya nggak bisa terlalu lama didiamkan. Segera digoreng biar nggak keasinan. Nggak dimarinate. Ini resep original. Kalau sudah matang bisa dicampur bumbu tabur sesuai selera. Kemaren Bakpia Clover ngasih ilmu buat bisnis dari rumah. Hatur Nuhun ya Mbak Uma @khumairahs_kitchen buat ilmunya πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜. Allah limpahkan rezeki dan sukses selalu buat usahamu, Mbak Say πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜. Maaf Vio bisa setor ini aja dulu buat Semarak. Sing penting aku ndak bolos SemarakπŸ€­πŸ€­πŸ˜…πŸ˜…. Semoga berkenan ya πŸ™πŸ™ #BakpiaClover #BakpiaClassCookies #BelajarBakingWithCT_Khumairah #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHearthEatingWithLove #CookpadCommunity_Banjarmasin #EmakNusantaraKreatif #MasakItuSaya #KeDapurAja

Bakwan Bayam

Bakwan Bayam

source : @dapurkobe bayam dijadikan bakwan? baru pertama denger, yang kutahu peyek bayam atau keripik bayam, ikutan challenge nya @dapurkobe, recook resep bakwan bayam, ternyata rasanya enak kres kres kres, cara masaknya mudah, hasilnya mantaplah, lebih suka dibuat camilan, sekalian anak anak biar makan banyak sayur #BakwanBayamKobe #dapurkobe #tepungkobe

Tahu Bulat Kayumanis ala Violet Azalea

Tahu Bulat Kayumanis ala Violet Azalea

Cooksnap dari resep Mbak @tatta_manyund . Tadinya bertanya-tanya bagaimana rasanya pakai Kayumanis. Ternyata oke lah. Thanks resepnya Mbak Tataku πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’•πŸ’–πŸ’•. Modif dikit ya, Mbak takarannya sama aku tambahin merica. Semoga berkenan πŸ˜˜πŸ™πŸ™ !! #CooksnapTataKirana #Semarak_CooksnapTataKirana #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #EmakNusantaraKreatif #CookpadCommunity_Banjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_KalSel