Cireng sayur sop isi mozzarella

Dipos pada May 4, 2022

Cireng sayur sop isi mozzarella

Anda sedang mencari inspirasi resep Cireng sayur sop isi mozzarella yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cireng sayur sop isi mozzarella yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cireng sayur sop isi mozzarella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Cireng sayur sop isi mozzarella enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cireng sayur sop isi mozzarella adalah 16 btr. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Cireng sayur sop isi mozzarella diperkirakan sekitar 30-45 mnt.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Cireng sayur sop isi mozzarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cireng sayur sop isi mozzarella memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#MasakSetiapBagian selalu saja ada yg tersisa dan ketika d daur ulang baru lah d santap #FoodPlaceCookingLeague tema yg tepat utk selalu semangat mendaur ulang sisa masakan yg sayang bila d buang

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Cireng sayur sop isi mozzarella:

  1. 1 mangkog sayur sop tanpa kuah
  2. 10 sdm tapioka
  3. Secukup nya mozzarella
  4. Minyak utk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Cireng sayur sop isi mozzarella

1
Tiriskan sayur sop yg msh bs d komsumsi (tdk basi) potong dadu keju mozza
Cireng sayur sop isi mozzarella - Step 1
2
Campur sayur sop dan tapioka aduk"hingga benar" rata
Cireng sayur sop isi mozzarella - Step 2
3
Cetak pd sendok beri keju d tengahnya tutup dengan adonan dan goreng
Cireng sayur sop isi mozzarella - Step 3
4
Goreng hingga benar" kecoklatan dan tekstur nya garing agar keju meleleh d dalam
5
Setelah benar" kecoklatan angkat sajikan selagi hangat
Cireng sayur sop isi mozzarella - Step 5
Cireng sayur sop isi mozzarella - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue nona manis

Kue nona manis

Hujan² pengen bikin cemilan buat santai sambal nonton tv jd nya bikin kue nona manis😍😍😍

1keluarga
1jam
Kulit risol takaran sendok tanpa telur

Kulit risol takaran sendok tanpa telur

Bikin kulit risol untuk bikin risol mayo kesukaan krucil. Hanya perlu takaran sendok, gak lengket dan ekonomis tanpa telur. Yuk dicoba moms

20 lembar
Donat Tape Panggang

Donat Tape Panggang

Bismillah...cemilan sore tadinya buat donat tapi ada cetakan waffel yg lama tdk digunakan akhirnya dipanggang dgn cetakan waffel

12-15 pcs
1 jam
Herbalife Choco Orange Bread Sweet Healthy Snack

Herbalife Choco Orange Bread Sweet Healthy Snack

Dapet Challenge bikin healthy snack, cus coba bikin... Max konsumsi 2pcs per hari

4 pcs
10 menit
Kue Kacamata

Kue Kacamata

Sebenernya gatau namanya yg bener apa, tapi liat di google kue kacama. Seneng banget tiap belanja sayur pasti ada jajanan ini, kepo2 cari resep akhirnya nemu. Resep ini juga diikut sertakan dalam MBOIS dengan tema Palawija. Ini pertama kalinya ikutan posting resep dengan komunitas Cookpad Surabaya hehe, karena selama ini masih ribet ngurus ini itu. #Mbois_SerbaPalawija #CoboyMbois_SerbaPalawija #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya

3-4 porsi
1 jam 15 menit
Kue ulang tahun takaran sendok

Kue ulang tahun takaran sendok

Halo teman2 semoga sehat selalu ya.. kali ini saya mau berbagi resep kue ulang tahun dengan menggunakan Bolu kukus takaran sendok, mudah sekali diperuntukan bagi pemula2 yg ingin buat kue tapi tidak tahu tahap2 takaran dan ada sedikit tips2. Sebenarnya lebih enak buat sendiri kue ultah ketimbang beli hehe (pastinya) karena lebih aman di kantong. Oke let's see ya resepnya

Cilok somay kampung ekonomis

Cilok somay kampung ekonomis

Somay ini walupun tanpa ikan rasanya lumayan enak dan ramah dikantong, hemat waktu juga, cemal-cemil sambil quality time sama keluarga

5 porsi
30 menit
Bolu coklat untuk kue ulang tahun

Bolu coklat untuk kue ulang tahun

Cerita di balik bikin bolu ini karena anak laki laki saya ulang tahun karna sering melihat temannya merayakan ulang tahun dan di beri kue kemudian anak saya meminta di buatkan kue .. akhirnya saya buatkan karena tidak harus merayakan ulang tahun untuk menikmati kue ulang tahun kapan pun dia mau jika sempat pasti saya buatkan

30 menit
Kue Untir Untir Simpel Ekonomis

Kue Untir Untir Simpel Ekonomis

Kue satu ini termasuk salah satu cemilan jadul khas Sumatera Utara, ada banyak versi pembuatannya, dan saya tertarik dg resep ini yg menurut saya simpel dan ekonomis namun tetap enak dan renyah tentunya🙂 #PekanPosbar #ResepKhasSumateraUtara #CookpadCommunity_SumUt #MariMasak #MasakItuIndahDanIbadah

Bakwan Ampas Jagung

Bakwan Ampas Jagung

Tadi siang bikin susu jagung, karena masih banyak sisa ampasnya, bikin cemilan aja deh🤗 #masaksetiapbagian #jabodetabek_olahanpalawija #genkpejuangdapur #cocomtangpost #cookpadcommunity_Tangerang

Donut Ekonomis tanpa telur

Donut Ekonomis tanpa telur

Resep ini adalah resep ku sendiri. Hasil dari coba-coba. Karena kepengen bisa bikin donut yg empuk tapi g perlu pake telur dan kentang. Dengan maksud bisa jadi bakulan dan modal g terlalu banyal😁. Resep ini pertama kali nongol in my mind😆 tahun 2012 saat anak k2 ku lahir.

16 donut
1 jam 30menit
Cemilan Mpasi 6m+ : Bahan dasar biskuit milna

Cemilan Mpasi 6m+ : Bahan dasar biskuit milna

Kadang cemilan itu dibuat dadakan tanpa persiapan, sesempatnya aja makanya aku sok ngide buat cemilan alakadarnya ini yg penting masuk kemulut bayi🤣

1porsi
10-15menit
Martabak Kentang Susu

Martabak Kentang Susu

Senin, 27 Sept 2021 Bismilah.. Anak bujangku request martabak, kebetulan udh nyimpen resepnya mba maya @myafood992017 , pemenang arisan pertama utk bln ini diCocompal, jd dieksekusi.. "Mksh mba maya, suami & anakku suka 🙏🏻, " Walau udh dingin, kulitnya ttp lembut, enak bener pokoknya, mantul👌👍 Buat 1/3 resep mba maya.. krn isiaan nya mmg buat dikit kmrn, so here it is.. Resep asli : https://cookpad.com/id/resep/15516541-martabak-kentang-susu?invite_token=8BdocACpUbsamvtG6WyXW4wt&shared_at=1632757945 #ArisanWongKito_CooksnapResepMayaChismanto #Arisancooksnapwongkito #Resepwongkito #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity_id #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja

10 bh
Martabak Red Velvet Oreo Cheese Ekonomis 15 menit jadi

Martabak Red Velvet Oreo Cheese Ekonomis 15 menit jadi

Si bungsu lagi bisulan mom, jadi bingung mau kasi apa utk snack nya. Eehh ketemu donk resep yg no telur. Plus simple cepet soalnya gak nungguin adonan gitu, langsung dimasak mom. Kali ini saya buat martabak versi ekonomis ala2 Red Velvet Oreo Cheese mom.. tapi kata anak dan misua pas makan tetep uenakk donk.. #CookpadJawaTimur #CookpadCommunityJawaTimur #CookpadKediri #Coboy #CookpadCommunity_Surabaya #ResepUrsula #Martabak #Terbul #RedVelvet #Oreo

Cireng Salju Bumbu Rujak

Cireng Salju Bumbu Rujak

Dulu awal2 pengantin baru, suka banget beli ginian. Selalu stok dikulkas. Alhamdulillah sekarang bisa bikin sendiri. ❤️❤️❤️🥰 Source: @mrs_ferdi , ❤️❤️❤️ #KopijosArisan_Ega #CookpadCommunity_Yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah

Tahu walik aci

Tahu walik aci

Ini tadi lagi mau masak, eh tiba tiba sakit gigi. Langsung minum obat, istirahat sebentar pas nyut nyut nya agak reda langsung masak deh. Alhasil males bolak balik ke kulkas, daun bawang lupa ambil, jadinya gak pake. Tepung aku kurangi dari resep asli karena tahunya tebel ini jadi adonannya udah banyak. Semoga berkenan ya mbk desi. Sehat selalu 😘🙏. Sumber : @desi_k2 #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_Desi #GenkPeDa_Desi #ArisanCooksnap_Desi #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

Martabak Mie Simple

Martabak Mie Simple

Assalamualaikum yorobun hehe... Buat martabak mie yuk yorubun mudah banget kok

3-4 Orang
30 Menit
Kikicak (kue khas Banjarmasin)

Kikicak (kue khas Banjarmasin)

Banjarmasin terkenal dengan berbagai macam masakan & kue tradisioanalnya. Walau lama di Surabaya namun macam-macam kue khas Banjar tak pernah lupa. Salah satunya ya kikicak ini. Dulu sih tinggal makan tanpa pengin tau bagaimana cara membuatnya, sekarang bedalah 😊. Di sini saya tidak pake tepung terigu, jadi saya pake resep asli yaitu sedikit larutan kapur sirih agar rasanya tidak alot saat dingin. Jadi saat mamah ngajak rekreasi ke Kalsel yaa gak akan di lewat pastinya. #CookpadCommunity_Surabaya #Rekreasi_Kalsel