Latte with Donut ☕🍩

Dipos pada May 4, 2022

Latte with Donut ☕🍩

Anda sedang mencari inspirasi resep Latte with Donut ☕🍩 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Latte with Donut ☕🍩 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Latte with Donut ☕🍩, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Latte with Donut ☕🍩 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Latte with Donut ☕🍩 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Latte with Donut ☕🍩 memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Latte with Donut ☕🍩:

  1. 1 donut
  2. 130 ml susu
  3. 1 sch nescafe
  4. 30 ml air panas
  5. 2 sdm simple syrup
  6. Es batu

Langkah-langkah untuk membuat Latte with Donut ☕🍩

1
Masukkan es batu dalam gelas. Tuang simple syrup.
Latte with Donut ☕🍩 - Step 1
Latte with Donut ☕🍩 - Step 1
2
Letakkan donut diatas gelas. Tuang susu.
Latte with Donut ☕🍩 - Step 2
Latte with Donut ☕🍩 - Step 2
3
Tuang kopi.
Latte with Donut ☕🍩 - Step 3
Latte with Donut ☕🍩 - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Siomay Ayam Udang

Siomay Ayam Udang

Sharing di #KelasYogLoSemar_Kukus itu luar biasa sekali, banyak teman, banyak saudara, dan juga tambah banyak Ilmu pastinya. Resep siomaynya mudah, dan cepat habis dimakan sama pasukan haha (saking enaknya). Beberapa waktu terakhir memang suka jajan dimsum dijualannya teman, dan terfikir untuk bisa buat sendiri (maksudnya mah biar hemat gitu) 🤭. Alhamdulillah banget bisa ikut meramaikan #KelasYogLoSemar_Kukus dan ketemu resepnya mba @setiaanggri yang mudah untuk diduplikat he..he.. makasih resepnya mba 😘 . Ini saya pakai kulit dimsum buatan sendiri mba, soalnya kalo beli kulit pangsit di pasar adanya yg untuk pangsit goreng dan tebal banget kulitnya. Hasilnya Alhamdulillah puas 👌 #KelasYogLoSemar_Kukus #Timlo_Kukusan #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo

4-6 orang
30 menit
Martabak mini teflon lembut

Martabak mini teflon lembut

Nyobain resep martabak mini mbk desi. Ini resep pakai resting. Dulu pernah buat tapi habis adonan jadi gak resting dulu langsung panggang. Biar tau bedanya. Menurut aku sih sama aja, enak dan lembut. Nah ini sambil menunggu bisa beberes rumah dulu sambil nemenin fathan pjj. Selesai pjj langsung panggang. Tips supaya memanggang cakep gak gosong, panaskan cetakan dengan api besar sampai cetakan benar-benar panas. Lalu kecilkan api, api paling kecil baru tuang adonan. Tataki cetakan dengan alumunium supaya cetakan tidak langsung menempel ke api kompor (aku pakai tatakan oven) Biarkan berlubang-lubang dulu adonan baru taburi gula pasir, supaya martabaknya bersarang. Semoga berkenan ya mbk desi, sehat selalu 😘. Sumber : @desi_k2 #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_Desi #GenkPeDa_Desi #ArisanCooksnap_Desi #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

12 buah
Kue Gandos

Kue Gandos

Bismillah... Assalamu'alaikum.... Alhamdulillah sa bebikin jajanan tempo doeloe....sukaaa banget dr dulu mah..... Sekrng jarang banget ada yg jual.... Solusinya ya bikin ndiri😅😅.... Tak ada cetakan gandos...pke cetakan lumpur pun jadi....yg pnting kan rasanya buunngg🤣🤣🤣 Kue Gandos ada yang menyebutnya kue rangin ataupun kue pancong. orang Surabaya menamakannya rangin, orang Jakarta mengistilahkan kue pancong, orang Bandung menyebutnya bandros, orang Bojonegoro mengatakan tratak jaran, dan orang Bali memberi nama daluman. Banyak banget yah sebutanya😅😅 Source : mba @desychamim #semangcookArisan_desyChamim #semangcookHokya #cookpadCommunity_semarang

Kue Hunkwe

Kue Hunkwe

Kue ini tuh sering banget mama saya bikin waktu saya kecil. Mengingatkan... Simpel tapi enak dan bikin nagih. MasyaAllah #cookpadcomunity_depok #rekreasi_bali

1 loyang
20 menit
Cireng isi ayam suwir simpel

Cireng isi ayam suwir simpel

Jadi mba aku beli cireng, kok 20k dikit bgt, kecill lagi. Gregett sendirii akunyaa. Akhrnya buat alakadarnyaa ajaa si, seadanya bumbu dirumah. Langsung ajaaaa dehhh

30an biji
1 jam an
Donat Empuk Tanpa Mixer lembut hingga 3hari

Donat Empuk Tanpa Mixer lembut hingga 3hari

Ini Resep Donat Bakulan Saya sendiri, Donat itu susah-susah gampang buat di Tahlukin. awal-awal bikin banyak gagal dan bahan terbuang 😅 Tapi itu jadi motivasi saya untuk belajar terus, gali lebih dalam lagi Tentang si Bulat tengah yg sensitif ini, kenapa sensitif? Karna Menurut ku Kalo Mood lagi gak Bagus kadang Donat saya Gagal 😂 Jadi kalo lagi ngadon Donat aura harus positif, Happy..

53 porsi
2 jam
Martabak Telor Jadul (jajanan anak era 90an)

Martabak Telor Jadul (jajanan anak era 90an)

Telur tuh emang diapain aja enak ya, dan dia selalu jadi bahan yg sering di stok di kulkas, saat bingung mau masak apa pasti larinya ke si telor ini 😁 Oya salah satu jajanan jaman dlu yg bahan utamanya telor ya ini, rasanya gurih, enak banget kala itu, dan bisa jajan ini aja udah seneng deh pokoknya. 😄 Sampe sampe abang abang yg tukang jualannya di tungguin setiap hari 😅 #Cookpadcommunity_semarang #masaksetiapbagian

Kue Lempeng (khas Banjar)

Kue Lempeng (khas Banjar)

Jika ada sisa pisang yang matang pake banget dan sayang jika di buang, maka jadilah kue ini 😊. Seakan jadi menu wajib karena mungkin buatnya yang mudah dan cepat. Berseliweran lempeng ini di timeline, jadi latah ikutan posting. Di sini saya pake sedikit kelapa parut agar saat dingin / keesokan harinya tetap lembut dan tidak alot. #CookpadCommunity_Surabaya #Rekreasi_Kalsel

Risoles isi Balado Hati Ayam

Risoles isi Balado Hati Ayam

Risoles isi sosis ? Mayonaise ? Daging Ayam ? Udah biasa ! Kali ini Bestie mau ngajakin Sobat Bestie nyobain Risoles isi balado hati. Hati ayam punya nutrisi baik untuk kamu yang sering punya keluhan anemia, jadi risoles isi balado hati ini bisa kamu jadiin camilan sehat dan enak yang akan semakin mantap dinikmati sore sore nih,Sob. Mari kita coba !

4-5 orang
45 menit
Kue Apem

Kue Apem

Bikin cemilan dari tape singkong🤗.. Kue apem ini salah satu cemilan favorit saya jaman SD🤭,, sampai sekarang pun masih suka 😍 Source @BerandaAqlan https://cookpad.com/id/resep/15574463-kue-apem?invite_token=Am8VpAJRiTmFh2pF4NaRwyxA&shared_at=1634788008 #genkpejuangdapur #genkpeda_eksis #remembergenkpeda_BerandaAqlan #jabodetabek_olahanpalawija #masaksetiapbagian #cookies_berandaaqlan #cocomtangpost #cookpadcommunity_Tangerang

Bakwan Jagung Ala Dapur Kobe

Bakwan Jagung Ala Dapur Kobe

Sekarang membuat bakwan sangatlah praktis, hanya siapkan sayur, air dan tepung bumbu nya saja Dengan tepung bumbu @dapurkobe Memasak menjadi lebih praktis #CookpadCommunity_Jakarta

15 bj
Gehu jeletot

Gehu jeletot

Salah satu jajanan gerobakan yg gampang ditemuin di pinggir jalan Bandung 💜

Kue nagasari

Kue nagasari

Lagi pingin bnget bikin kue tradisional ini, trs pas pula ada pisang nya, dsegerakan lah soalnya anak2 syukak...

Kue Pisang Lapis Rainbow (448)

Kue Pisang Lapis Rainbow (448)

Kue pisang tampil beda..ga selamanya harus dibungkus daun..dicetak dan dibuat warna warni juga bisa...tks mba een @BerandaAqlan resepnya aku modif dikit.. Resep asli : https://cookpad.com/id/resep/15493560-nagasari-pisang?invite_token=W8UTurNZMZ2Q5CaxytCYRLZX&shared_at=1634906289 #Cookies_BerandaAqlan #CookpadCommunity_Tangerang #KuePisang

15 cup
1 jam
Flower Choux - Kue Soes Bunga

Flower Choux - Kue Soes Bunga

Kue Soes yang punya nama kerennya Choux Pastry ini jadi kesukaan saya sejak kecil. Seneng sama teksturnya, tentunya manis & lumer di mulut. Akhir2 ini sempat lihat postingan kue Soes bentuk bunga. Cantiiikk.. langsung beli cetakannya di Market Place & penasaran bikin. Resep kulit soes saya kutip dari Buku resep yg pertama kali saya beli ketika baru lulus kuliah. Kreatif Pastry dari Sedap Sekejap. Menurut saya resep2nya oke banget buat pemula seperti saya. Untuk filling bisa pakai Vla atau pakai Diplomat Creme (lihat resep di CP @dingditskitchen ya)

30 pcs
Snack balita Dimsum Ayam

Snack balita Dimsum Ayam

anaku yg sangat suka siomay. di warung cuma ada kulit pangsit goreng. harusnya pake yg dimsum ya biar kenyal dan mudah dibentuk

Bakwan Sayur Kriuk

Bakwan Sayur Kriuk

Assalamu'alaikum Wahh baru bisa nulis resep ini. Ini buat setoran #Arisankopijos , dr kemarin mau nulis, ketimpa sama yang lain terus. Ini lumayan lega, anak2 juga ga ada zoom hari ini jadi sedikit santai. Resep mb Ega @mrs_ferdi , asli enak kriukmya awat.. sehat selalu taa mb Ega..🙏🙏🥰🥰 Source : https://cookpad.com/id/resep/14285071-bakwan-sayur-kriukkkk?invite_token=vnf1eTY8hZDE9D8tEJBSgXYT&shared_at=1634284537 #KopijosArisan_Ega #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos

494. Kue Lumpang Padan Gulpas

494. Kue Lumpang Padan Gulpas

Penasaran ama jajanan ini. Kue Lumpang atau Lompang merupakan jajanan tradisional khas Palembang  Sumatera Selatan. Kue ini termasuk kedalam golongan kue basah atau kue kukus yang terbuat dari tepung beras, tepung kanji, santan, daun suji ataupun daun pandan, dipadu Gula Pasir / Gula merah dan diberi taburan Kelapa parut. Kue Lumpang kerap dihidangkan dalam prosesi upacara-upacara adat budaya Palembang, maupun perayaan Hari Raya Lebaran , Imlek. Bagi masyarakat Tionghoa-Palembang, kue ini lebih dikenal dgn Kue Kasui atau Kaswi (Hanzi: 糕許), dan kerap dihidangkan dalam prosesi pertunangan maupun perkawinan adat Tionghoa-Palembang . Dan kue ini juga cocok di lidah kita 😍😂. #CookpadCommunity_Magelang #JajananKhasPalembang #KueLumpang/Kaswi/Kasui #MakananKukus #JajananDaerah #Selasa,05Oktober2021 #Resepku494

10 bh
30 mnt total