Kue gabin tape simpellll

Dipos pada May 5, 2022

Kue gabin tape simpellll

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue gabin tape simpellll yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue gabin tape simpellll yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue gabin tape simpellll, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue gabin tape simpellll enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kue gabin tape simpellll adalah 5-6 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kue gabin tape simpellll diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue gabin tape simpellll sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue gabin tape simpellll memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ujan ujan gini yaaa, enak nya ngemil gtuu. Kebetulan punya tapee yang matangnya tydak merata

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue gabin tape simpellll:

  1. 1/4 singkong tapee
  2. 2 sdm tepung terigu
  3. Sejumput garam
  4. 1 1/2 sachet kental manis putih
  5. 70 ml Air
  6. Malkist tawar (hatari, cream cracker. Banyak mereknya kok)

Langkah-langkah untuk membuat Kue gabin tape simpellll

1
Pertama” haluskan tape dengan ulekan beri sedikit garam masukan susu kental manis lalu aduk, setelah itu masukan tepung lalu masukan air dan aduk rata cicipi dahulu
Kue gabin tape simpellll - Step 1
2
Siapkan biskuit lalu isi filling dengan tape halus tadi sambil di ratakan tengahnya seperti gambar di bawah ya Lakukan hingga selesai
Kue gabin tape simpellll - Step 2
Kue gabin tape simpellll - Step 2
3
Panaskan minyak dengan api kecil jangan lupa di bolak balik ya
Kue gabin tape simpellll - Step 3
Kue gabin tape simpellll - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan Caisim

Bakwan Caisim

Source : @dapurkobe Hmm yummy paling suka makanan yang kriuk kriuk gitu, disamping anak anak suka, suami juga ikut cobain dan bilang enak + kriuk banget (baru pertama cobain) Tentunya donk pake Kobe tepung Bakwan Kress jangan salah pilih 🥰🥰 #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #TepungKobe #BakwanCaisimKobe

Bakwan sayur kriuk

Bakwan sayur kriuk

25 September 2021 Cemilan kesukaan apalagi kl masih hangat sama nyeplus cabe rawit,sekalian buat teman ngopi paksu juga 😊 Source : @Kaianiandra #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeda_Kaianiandra #GenkPeda_Eksis #Cookpadcommunity_Surabaya #Cookpadcommunity_Sidoarjo

Wajik Ketan Gula Aren

Wajik Ketan Gula Aren

Wajik adalah kue tradisional yg cukup populer & mudah pembuatannya. Terbuat dari beras ketan yg divampur dengan santan & gula merah. Kali ini saya memakai gula aren untuk membuat wajik

1 loyang
2 jam
Sempol tempe

Sempol tempe

Annyeong... Bosen sama tempe yg digoreng biasa??? Sempol tempe ini bisa jadi pilihan loh,, rasanya enak dan anak2ku suka sekali .. By @meigaCandinegara

20 pcs
Tahu berontak (tahu isi sayuran)

Tahu berontak (tahu isi sayuran)

Tahu dengan isian sayur yang sampai kapan pun tidak pernah membosankan. Biasanya kalau beli isiannya suka letoy. Tapi yang ini nih asli seger banget. Matang tapi masih kres banget sayurnya. Pokoknya nampol deh. Aku pakai resepnya mbak @didowardah. Top banget.

40 biji
Sambal cocolan (untuk aneka gorengan)

Sambal cocolan (untuk aneka gorengan)

Habis bebikinan bala², bagi pak hubby wajib pakai sambal cocolan, dia tuh makannya gak di cocol² gitu, tapi disiramin ke bala²nya, jadi dia ambil mangkok, bala²nya di potong² trus di siramkan sambal cocolan, ditambahin kecap manis, makannya sambil di sendokin gitu, jadi kayak makan bakso 😂😂 Asam, pedas dan manisnya bisa di sesuaikan sama selera masing² yah, karna pak hubby sukanya yg asam-pedas, jadi saya bikinnya sesuai selera dia. ❤😊

Donat Pandan (Tanpa Telur)

Donat Pandan (Tanpa Telur)

Lagi hujan pengen bikin cemilan, nguprek dapur ada tepung dan bahan lainnya cuma ga ada telur. Oke meskipun telur ga ada saya tetap bikin donat kesukaan, meskipun tanpa telur donat nya empuk dan enak dengan aroma pandan yang menggoda 😋 #CookpadCommunitySampit #CoopadCommunity_Kalteng

Cilok pedas

Cilok pedas

2 orang
Kue Mawar Talas 💜

Kue Mawar Talas 💜

Source : @ge_aja_simple Kue mawar ini simple dan enak, mirip kue lapis atau kue talam. Kenyal, manis dan gurih. Cobain yukk.. #semangcookhokya #cookpadcommunity_semarang

Martabak Mini

Martabak Mini

saraapan pak suami minggu ini yg bosan dengan nasi, setelah putar otak akhirnya bikin martabak mini aja #CookpadCommunity_Depok

Kue Pepe/Kue Lapis (tepung beras)

Kue Pepe/Kue Lapis (tepung beras)

Udah lamaaaaaa banget pengen bikin ini, itu tepung beras nongkrong aja di lemari, sampe lupa beli udah lama, bikin ah yuk.. Ternyata pas bikinnya perlu ekstra sabar yah, banget banget.. Hasilnya Alhamdulillah.. Enyak . . . #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #BoluPisang

Dimsum Siu Maai (Siomay) Daging Sapi

Dimsum Siu Maai (Siomay) Daging Sapi

Assalamu'alaikum Sudah hari sabtu lagiii, waktunya Semarak Clover, minggu ini temanya "Dimsum" Ide dari mb Riska @chk_14081984 , sehat sehat selalu yaa mb 🙏🙏 Dimsum (tradisional: 點心, sederhana: 点心 hanyu pinyin: dianxin) adalah istilah dari bahasa Kantonis dan artinya adalah "makanan kecil". Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau sarsi. Namun karena dimsum populer ke dunia dari Hongkong maka istilah dimsum lebih populer dibandingkan dianxin. Dimsum terdiri dari berbagai macam penganan kecil-kecil yang biasanya merupakan makanan bersama teh. Orang Kanton sendiri sangat mementingkan acara minum teh yang disebut yamcha (Hanzi: 飲茶, hanyu pinyin: yincha). Beberapa makanan dimsum: Bakpao, Fung zau, Siomai, Dumpling, Hakau, Gyoza, Xiaolongbao (Wikipedia) Hari ini aku bikin dimsum siomay. Pake resep mb @DianaN_17 , untuk bahannya aku pake daging sapi. Source : https://cookpad.com/id/resep/15345164-dimsum-ayam-kenyal-dan-gurih?invite_token=PUEx8bURXgwDNAUQM85xpbzn&shared_at=1634989547 #DimsuminAja #Semarak_DimsuminAja #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Yogyakarta #genkpejuangdapur #Genkpeda_Eksis #Cookmembergenkpeda_DianaNurjanah #Selaluistimewa #KopiJos

Donat empuk tanpa ulen

Donat empuk tanpa ulen

Bismillah.. Ceritanya tuh lagi pengen bikin donat,tapi yg gak ribet pake ulen2 segala,trs nyari2 resep n nemu resepnya @yackikuka tp ada sedikit modif,alhamdulillah berhasil,plus berhasil ada white ringnya lagi.... Hihi

Kue Lumpur Ubi Ungu Bersantan toping Sugar Cinnamon

Kue Lumpur Ubi Ungu Bersantan toping Sugar Cinnamon

Cooksnap untuk para admin di #GenkPejuangDapur kali ini resep dari adik cantik @avriliacahyani kue lumpur berbahan ubi ungu ini sdh cantik warna kue nya rasanya pun enak banget makan satu sudah kenyang😍😃 #CooksnapAdmin_AvriliaCahyani #CooksnapAdminGenkPeDa #RememberGenkPeDa_AvriliaCahyani #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati

3 orang
60 menit
Martabak Manis Kobe

Martabak Manis Kobe

Gara-gara mba @nevisutio yang kasih bingkisan buanyak tempo hari, saya jadi cooksnap resepnya @dapurkobe nih. Akhirnya nemu resep martabak manis ini. Orang rumah ga nyangka aja tau-tau ada martabak di meja. Alhamdulillah langsung habis😁 #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_Borneo

Cilok Crispy Tepung Kobe

Cilok Crispy Tepung Kobe

Resep tanda sayang untuk bude @MomsFirza_310571 . Tertunda sehari gegara akun gondok ga mau nulis resep seharian kemarin.. Maafkan ya bude 🤗🙏 Terima kasih untuk kerjasamanya selama 1 tahun ini. Untuk dedikasinya memajukan cocomtang. Doaku semoga bude selalu sehat dan terus menginspirasi.. love you Budeeee.. ❤ #CocomtangPost #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_AtiAGusSapto

1 jam
Bakwan sayur udang rebon

Bakwan sayur udang rebon

Gorengan pasti disukai oleh semua orang ya. Walaupun begitu sebaiknya jangan berlebihan mengkonsumsinya. Kali ini saya mencoba membuat bakwan sayur ditambah dengan udang rebon. Rasanya enak, apalagi dimakan hangat dengan ceplusan cabe rawit

Bakwan Khas Bangka

Bakwan Khas Bangka

Bakwan ikan bukan bakwan bala-bala.Dulunya cuma tau bakwan itu cuma seperti ini, dan ketika mulai besar dan banyak orang pendatang seperti mas-mas penjual gorengan menjual bakwan sayur dari terigu, baru tau kalau bakwan Jawa dan bakwan Bangka berbeda 😁

Tape keju spring roll

Tape keju spring roll

Bismillah Punya sedikit tape dan keju dikulkas, bingung dibikin apa, klo cuma digoreng anak2 kurang suka, jadi tapenya kuumpetin pake kulit lumpia saja.. hehe Terinspirasi dari mba @tita_ #cookpadcomunitty_yogyakarta #selaluistimewa #kopijos #MasakSetiapBagian

10biji
Kue soes

Kue soes

Kue ini kesukaan bangett.. dari kecill mama suka beliin anak2nya kue sus sampe punya anak pun jadi tambah suka.. dan akhirnya buat juga pakai resep mba @vitajaurina ahlinya baking di #cookpadcommunity_palembang .. minggu ini berkesempatan cooksnap resep di #wongkitocooksnap_vitajaurina terimakasih ilmunya mba vita dan direshare lagi semoga bermanfaat bagi temen2 yg mau makan kue sus sepuasnya.. 🤭🤭 Resep asli bis klik link dibawah https://cookpad.com/id/resep/9641880-kue-sus-vla-vanilla?invite_token=73h4EiNceThK68ShPijDcjrn&shared_at=1631774495 #resepwongkito

30-35 pcs
60 menit