Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +)

Dipos pada May 6, 2022

Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +)

Anda sedang mencari inspirasi resep Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +) memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +):

  1. 4 lembar roti tawar
  2. 1 butir telur, kocok lepas
  3. secukupnya mesis atau selai coklat
  4. secukupnya keju quick melt, potong dadu
  5. secukupnya Tepung panir

Langkah-langkah untuk membuat Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +)

1
Siapkan 1 lembar roti tawar, beri 1 sdt mesis/selai coklat dan sepotong keju di setiap sudut roti tawar
2
Tutup dengan 1 lembar roti tawar, kemudian potong roti dengan gelas. Akan terbentuk potongan bulat dengan isian coklat keju di dalamnya (saya memakai gelas kecil, jadi setangkup roti tawar bisa jadi 4 potong)
Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +) - Step 2
3
Celupkan potongan roti ke dalam kocokan telur, lalu balur dengan tepung panir sampai rata
4
Goreng dengan api kecil hingga berwarna keemasan, lalu angkat dan tiriskan
Roti Goreng Coklat Keju (Snack MPASI 12 bulan +) - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan jagung

Bakwan jagung

Cooksnap yg terlambat. Setoran untuk pemenang arisan minggu lalu di Genk Peda, resep source dari diek @desi_k2 sebagai pemenang arisan. Resep awal jangung di biarkan pipilan. Anak2 gak seberapa suka.jd sy haluskan pakai chooper.buat bakwan jagung dari 3 jagung ludes sehari😂😍 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookmemberGenkPeDa_Desi #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati

3 orang
20 menit
Donat (2)

Donat (2)

32pcs
Kue Lapis Pepe Hunkwe

Kue Lapis Pepe Hunkwe

source : @soewandono19 22.10.2021 salam sehat semuanya melihat resep mb Berlian jadi bingung milih, menarik semuanya, jadi saya pilih ini yang sebelumnya saya belum pernah bikin, ternyata perlu kesabaran harus nuang adonan satu lapis satu lapis, tapi sukak, apalagi Kue Lapis Pepe Hunkwe ini langsung klik di lidah saya, rasanya enak pas, gak terlalu manis, jadi pengen bikin lagi😁 soecial buat mb @soewandono19 , smg mb dan keluarga sehat sehat selalu, dalam lindungan Alloh SWT, banyak cinta peluk sayang buat mb Berlian, seperti namanya Berlian itu kuat dan berkilau❤️ #CintaUntukBerlian #SayangCoboyUntukBerlian #CoboyPeduli #CookpadCommunity_Surabaya

Kue Putri Keraton Khas Banjarmasin (Kalsel)

Kue Putri Keraton Khas Banjarmasin (Kalsel)

Jum'at, 24 September 2021/#511 Source recipe : @meldayanti Waktu ada acara gelar tikar pengenalan kue ini di discord, gak bisa ikut nyimak.. Beruntung kemarin, yg empunya resep bertandang ke cocombar.. Jadi bisa tanya-tanya lagi terutama ttg bahan. Mbak Melda juga mengenalkan kuliner khas KalSel lainnya, semakin memperkaya wawasan khasanah kuliner khas tanah airku.. Terimakasih mbak Melda atas sharingnya dan kedatangannya. Tentang kue putri keraton ini, sangat terkenal di Banjarmasin, krn rasanya gurih dan legit, dg keunikannya jika dipotong2 itu seperti berlapis-lapis. Lapisan plg atas serasa makan bolu, lapisan dalam terasa lembut dan creamy seperti puding. Padahal terbuat dari 5 bahan : biskuit, SKM, telur, susu UHT, margarin tanpa penambahan tepung dan gula. Gak akan nyesal bikin ini.. Klo gak ingat umur pingin makan terus😬.. Cocok nih buat anak2 yg butuh kalori tinggi. Akan lebih nikmat klo disimpan dlm kulkas dulu. #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #Cookpad_id #Basidoncek #Babako_KaKalsel

8 porsi
45 menit
Kulit Dimsum/Siomay

Kulit Dimsum/Siomay

Dijamin anti gagal bun, asal ikutin stepnya iyaa 😉

Bakwan Masak Kecap (bakwan gongso)

Bakwan Masak Kecap (bakwan gongso)

Merhaba Hujan hujan gini paling enak ngeteh sambil makan gorengan kan ya... Oh ya Kali ini aku mau kasih tips memanfaatkan gorengan yg sisa nih Biasanya aku suka mengolahnya kembali. Iya bener Aku mengolah bakwan menjadi makanan lagi. Biasanya bisa buat lauk atau bahkan di camilin. Jadi ga akan bosan. Aku pernah mencoba 2 jenis gorengan. Yg pertama mendoan. Tapi menurutku kurang masuk sih. Dan pas aku coba bakwan Eh enak juga di ginii. Coba yuk #GenkPejuangDapur #CookpadCommunity_Semarang

Kue Kacamata

Kue Kacamata

Sebenernya gatau namanya yg bener apa, tapi liat di google kue kacama. Seneng banget tiap belanja sayur pasti ada jajanan ini, kepo2 cari resep akhirnya nemu. Resep ini juga diikut sertakan dalam MBOIS dengan tema Palawija. Ini pertama kalinya ikutan posting resep dengan komunitas Cookpad Surabaya hehe, karena selama ini masih ribet ngurus ini itu. #Mbois_SerbaPalawija #CoboyMbois_SerbaPalawija #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya

3-4 porsi
1 jam 15 menit
Kulit Gyoza/Dimsum/Siomay

Kulit Gyoza/Dimsum/Siomay

Halo Sobat Cookpad 😘 Beberapa lalu pas lagi browsing youtube sempat lihat masakan jepang, kok ya aku tibat-tiba jadi kangen gyoza dan bukan sushi haha. Akhirnya segera cari resep kulit gyoza dan memutuskan membuatnya. Bahan-bahannya simple sekali, cukup tepung dan air panas. Udah gitu aja. Namun memang membutuhkan waktu ya, tapi dengan hasilnya yang lentur dan ga gampang sobek, wah, aku puas 😍 Yuk coba buat kulit gyozanya. Selamat mencoba!😘 Source: Flavor of Asia #CookpadCommunity_Palembang #cookpadindonesia #cookpad #cookpadcommunity #cookpadcommunity_id #CookpadCommunity_Sumbar

35-38 lembar
Pastel

Pastel

15 pcs
1 jam
Donat kentang

Donat kentang

Udah lama ga bikin donat, kmrn suami mnta dibikinin donat pk glaze, saya bikin pk resepnya ncc, meskipun sampai besok jg donatnya ttp empuk, asal disimpan di wadah kedap udara

Kue ulang tahun takaran sendok

Kue ulang tahun takaran sendok

Halo teman2 semoga sehat selalu ya.. kali ini saya mau berbagi resep kue ulang tahun dengan menggunakan Bolu kukus takaran sendok, mudah sekali diperuntukan bagi pemula2 yg ingin buat kue tapi tidak tahu tahap2 takaran dan ada sedikit tips2. Sebenarnya lebih enak buat sendiri kue ultah ketimbang beli hehe (pastinya) karena lebih aman di kantong. Oke let's see ya resepnya

Kue Talam Pandan

Kue Talam Pandan

Jajanan pasar ini termasuk kue faveku,aroma pandan asli dan gurihnya santan bikin nagih akhirnya bisa bikin sendiri dan bisa ikutan meramaikan event serba kukus dr cookpad. Resepnya aku lihat di IG cookingwithhel #PekanPosbar #Serbadikukus #CocomtangPost_Kukusan #CookpadCommunity_Tangerang

12 pcs
60 menit