27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon

Dipos pada May 6, 2022

27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon

Anda sedang mencari inspirasi resep 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ada yg masih ga bisa terima rasa salmon ga? Misal, krna amis, bau tanah, dll. Naaah, buat ngakalin bau2an yg ga enak, sblm masuk kulkas, balur pke perasan jeruk nipis & garam sampai rata, simpan di wadah kedap udara, masukkan ke freezer. Klo mau ga ada amis2nya sama sekali, kulitnya di-peel aja, biasanya dari situ rasa amisnya. Terus, biar ga bosen, mari berkreasi bikin martabak salmon, hahaha. Boleh tambah sayuran kaya wortel, brokoli dll ya. #cookpad #cookpad_id #cookpad_community #cookpadcommunity_depok #salmon #idemasaksalmon #salmonpocket

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon:

  1. Bahan
  2. 250 gram ikan salmon
  3. 10 lembar kulit lumpia
  4. Secukupnya keju quick melt
  5. 2 sendok tepung segitiga biru (utk perekat)
  6. 1 bungkus rumput laut siap pakai (opsional)
  7. Bumbu
  8. 1/2 bagian bawang bombay
  9. 2 siung bawang putih
  10. Secukupnya garam
  11. Secukupnya gula
  12. Secukupnya kaldu bubuk
  13. Secukupnya mayonnaise (opsional)
  14. Secukupnya saos sambal (opsional)

Langkah-langkah untuk membuat 27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon

1
Cuci salmon yg sdh didefrost, lalu potong dadu
27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon - Step 1
2
Cincang halus bawang bombay & bawang putih, lalu tumis sampai berubah warna menjadi pucat
27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon - Step 2
3
Bumbui dengan garam, gula & kaldu bubuk, aduk2, koreksi rasa, lalu sisihkan
4
Siapkan wadah utk membuat perekat. 2 sendok terigu + air, pastikan teksturnya mirip lem ya
5
Siapkan kulit lumpia, lalu isi dengan tumisan salmon, beri keju parut & rumput laut cincang, tutup seperti membuat lumpia. Rekatkan pinggirannya dgn tepung basah
27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon - Step 5
27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon - Step 5
6
Goreng dgn minyak banyak agar terendam, sampai kulit lumpia kecoklatan, lalu angkat & tiriskan. Selesai
27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon - Step 6
27. Salmon Pocket a.k.a. Martabak Salmon - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

677.Cireng Nasi Pedas

677.Cireng Nasi Pedas

Punya nasi sisa semalam di buat cemilan Aja buat temen ngopi... Kali ini dibuat pedas sekalian biar tambah semangat ngupinya... hhh😄🤭 Source.. Dapur mama Ina (YT) Dengan penyesuaian. #Olahannasi #CirengNasiPedas #CookpadCommunity #Cookpadcommunity_bekasi Bismilah,..

Donat waluh (labu kuning)

Donat waluh (labu kuning)

banyak labu di rumah hasil dari ngasih teman,saudara,, bosen buat kolak,akhr nya di buat donat dech...

50 porsi
1jam1/2 menit
Kue Pelita Jagung Manis 🌽

Kue Pelita Jagung Manis 🌽

Source: @rachmawaty1975 #CookpadCommunity_Bekasi #Jabodetabek_OlahanPalawija #OlahanJagung #Cookpad_Id

Kue Lapis India Bergoyang

Kue Lapis India Bergoyang

Kue lapis india ini salah satu kuliner khas kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Untuk membuat tekstur bergelombang, kue lapis india ini harus di kukus menggunakan api besar. . Perlu siapkan air yang banyak di dalam pengukus. dan Hasil lapisan goyang india sangat bagus dan kue lapis terlihat lebih cantik . modifikasi resep dari . inspirasi : @minienora #CookpadCommunity_Kalsel #Rekreasi_Kalsel #CookpadCommunity_Palembang #ResepNeti

Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Masih edisi masak ngga pakai ribet dengan tepung kobe @dapurkobe Hari ini nyobain tepung bakwannya hasilnya beneran kress...

Sotong Teman Tahu Bulat

Sotong Teman Tahu Bulat

Njajal resep dari akun tiktok tiantikaeflisa Lumyan buat cemilan si kecil #cookpadcommunity_yogyakarta

164. Kue Soes Vanila

164. Kue Soes Vanila

Kue Soes terenak yang pernah saya makan🥰😋👍 Source : Fitri Sasmaya #DutaRecookBorneo #DutaRecookBanjarmasin #CookpadCommunity_kalsel #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia

Sempol ayam

Sempol ayam

Cemilan enak dan sehat... Cocol saos sambal tambah enyaak #cookpadcommunity_bogor

Bakwan jagung ketumbar pedas krenyes 🌽

Bakwan jagung ketumbar pedas krenyes 🌽

buat aku bakwan jagung ini🌽🌽🌽 harum rempah krn ketumbar dan kencurnya ditambah ada pedes2nya udah gitu krenyess.. garing diluar lembut di dalem jadi enak banget utk temen nasi atau sebagai cemilan #olahanjagung #menukarbohidrat #cookpadcommunity_Bekasi

Donat rumahan

Donat rumahan

Ceritanya... Hujan" pengen ngemil , dan menggunakan bahan yg ada, margarine sya gnti dngan minyak goreng. Kebetulan margarinnya hbis.

8 porsi
Donat Kentang Gluten Free

Donat Kentang Gluten Free

Donat kentang super lembut walau tanpa terigu. Buatnya simpel bgt. Yuk cobain! :)) untuk tutorial lengkapnya bisa lihat di youtube "Fazharra Healthy Food" :)

2 orang
40 menit
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Bismillaah Cemilan buat sore saat mendung gini.. 😍 Sama cabe rawit atau cocolan saos, mantappp. 🤤🤤 #PekanPosbar #Pais_NgolahPalawija #PosbarPalawija #FoodPlaceCookingLeague #CookpadCommunity_Bandung #Cocomba

Donat

Donat

Nyobain 1/2 resep dari Soft and fluffy homemade donuts https://www.youtube.com/watch?v=PRH64zvMs0w&ab_channel=%EB%A7%88%EB%AF%B8%EC%98%A4%EB%B8%90MOMMYOVEN Tipe donat kempus ya momis...

8 donat 40g
3 jam
Snack Mpasi : Stick Sarang Ubi

Snack Mpasi : Stick Sarang Ubi

Namainnya ngasal ya bund.. hhi. Bisa untuk camilan keluarga juga..rasanya enak dan bikinnya mudah :)

1 porsi
45 menit
Donat Panggang

Donat Panggang

17/09/2021

15pcs
Martabak Telur Ayam Jamur👩‍🍳

Martabak Telur Ayam Jamur👩‍🍳

21.09.21...Pagi2 sarapan praktis dan pasti penuh nutrisi bunda eksekusi kulit lumpia jadi martabak telur ayam jamur saja, menemani anak sebelum belajar onlen🤭yuuks cobain moms buatnya💖👩‍🍳 Sumber resep: mb @titisari https://cookpad.com/id/resep/14236239-martabak-telur-ayam-jamur?invite_token=R8SkhLPdgqxUNTmEVtv315YQ&shared_at=1632144939 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_TitisariLesanpura #CocomtangPost #MasakItuSaya

6 orang
45 menit
Cemilan Sayur Simple

Cemilan Sayur Simple

Assalamualaikum aku mau bagiin resep cemilan sehat dari sayur-sayuran yang simple dan enak. yuk cek resepnya jangan lupa like and recook ya

1-2 Orang
20 Menit
Kue Semprit Klasik (Semprit Jadul)

Kue Semprit Klasik (Semprit Jadul)

Request anak nomer dua, minta dibikinin kue semprit yang ada di buku resep. Keinget sama kue neneknya. Alhamdulillah bikinnya cukup mudah, dan enak kata yang request 🤭👍 Sumber: Buku Resep Signora

Kue Mochi

Kue Mochi

Ada stock kacang tanah goreng yang sdh dihaluskan, bingung mau bikin apa... Ketemu resep mochi, jadi deh dicoba, lumayan hasilnya...😇