Kue Moho pao

Dipos pada May 6, 2022

Kue Moho pao

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue Moho pao yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue Moho pao yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue Moho pao, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue Moho pao enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kue Moho pao adalah gimana lapernya. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kue Moho pao diperkirakan sekitar 20 menitan lah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue Moho pao sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Moho pao memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ceritanya MALEM² LAPER, gak ada bahan² buat di bikin, akhirnya nemu nten di kulkas, ydh bikin MOHO PAO aja

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue Moho pao:

  1. 166 gram terigu
  2. seujung sendok Fernipan
  3. Nten sih bebas yeee
  4. Sesendok Mentega Vilma

Langkah-langkah untuk membuat Kue Moho pao

1
Fernipan masukin air 1/4 gelas
2
Campurkan terigu, mentega dan seduhan fernipan ULENI
3
Bagi jadi beberapa bulatan "bebas, kalo saya jadi 12 biji"
4
Lalu isi dengan nten, tunggu sampe 2 jam "itu sih bebas segimana ngembang nya"
5
Taro nya di atas daun "seukuran Moho pao nya"
6
Kukus nya sampe daun udah berubah warna

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Donat (2)

Donat (2)

32pcs
Otak otak ikan kukus/bakar

Otak otak ikan kukus/bakar

Aku pakai ikan jenis berdaging putih dan sedikit tulang..Krn tenggiri dikotaku susah dan mahal.. soal rasa 11-12 kalau pakai tenggiri Aku lupa nama ikan yg aku pakai..nanti aku share ikannya ya

Kue Bolu

Kue Bolu

Resep bolu tradisional turun temurun dari Eyang. Tanpa oven.

8 orang
1 jam
Bakwan Tahu

Bakwan Tahu

MaasyaAllah, kreatifnya Sarah,adekku.Cantik bentuk tahunya dan tentunya rasanya enak karena pakai tepung kobe bakwan kress. @dapurkobe #DutaRecookBeraksi #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Bontang

Martabak minimalis

Martabak minimalis

Mager u cari cemilan keluar, sisa bahan terigu dan telor ,ya udah eksekusi aja jadi martabak,hehehehe

6 potong
15 menit
Donat Pandan (Tanpa Telur)

Donat Pandan (Tanpa Telur)

Lagi hujan pengen bikin cemilan, nguprek dapur ada tepung dan bahan lainnya cuma ga ada telur. Oke meskipun telur ga ada saya tetap bikin donat kesukaan, meskipun tanpa telur donat nya empuk dan enak dengan aroma pandan yang menggoda 😋 #CookpadCommunitySampit #CoopadCommunity_Kalteng

Bumbu Kacang untuk Siomay, Batagor, atau Cilok

Bumbu Kacang untuk Siomay, Batagor, atau Cilok

1/2 kuali besar
1 jam 30 menit
97. Dessert _ Bingka Bakar Cemilan Khas Kalsel🤤🤤

97. Dessert _ Bingka Bakar Cemilan Khas Kalsel🤤🤤

Selalu bikinin cemilan tuk Krucils qu moms .. Lalu ini bikin cemilan khas aslinya dari Banjar , Kalsel yaitu kue bingka .. Namun Aqu modifikasi ala2 aqu yah moms 🤭😂 . Karena jarang2 jajan di luar lebih baik bebikinan sendiri lebih hygienis kann , Alhamdulillah bebikinan ajah yang simple2 , ada bahan nya , dan kiranya mereka suka .. hihii .. Karena takaran bahannya juga ala2 saya moms , dan Alhamdulillah enak Koo 😆 Dan Krucils pun suka. . . #KueBingka #KhasBanjar #KhasKalsel #CemilanSore #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadCommunity_Kalsel #Keanu_Kitchen

Tahu isi saos jamur

Tahu isi saos jamur

Coba lagi resep dari IG dada.tastes. Ada modifikasi di bahannya. Untuk resep original cek langsung ke IGnya ya.

4 porsi
1 jam 30 menit
Bakwan bayam

Bakwan bayam

Bakwan tercepat dan tersimple yg pernah saya buat...

Dimsum Siomay (Udang & Ayam)

Dimsum Siomay (Udang & Ayam)

Ini kedua kalinya saya nulis resep ini karena terhapus ga sengaja...🤪🤪 siomay ini selalu ada di freezer saya disamping dimsum yg lainnya 😊 anak2 dan paksu suka, bikinnya juga gampang banget soalnya 🙂 langsung aja ke resep yach...🤗😉

Kue Gabus Keju

Kue Gabus Keju

Iseng aja

2-4 orang
1-2 jam
432. Apel Pie Kulit Lumpia

432. Apel Pie Kulit Lumpia

Versi sederhana apple pie, dibuat dari kulit lumpia dengan isian potongan apel yang dimasak dengan gula dan kayu manis. Cocok jika ingin cemilan yang ringkas cara membuatnya. Seger dari apelnya dan kriuk kulitnya. Mengcooksnap resep account annisazuhara Resep asli di sini : https://cookpad.com/id/resep/4070457-apple-pie-kulit-lumpia?invite_token=xLtQTRbW8iigNrLdyuUvmBwn&shared_at=1631794892 #CookpadCommunity_Depok

10 potong
30 menit
Kue Talam Ubi Ungu

Kue Talam Ubi Ungu

Pertama kali membuat dan langsung ketagihan 😍. Rasanya enak, gurih dan legit. Cara membuat juga mudah dan cepat. Jajanan tradisional memang paling ngangeni. Kalau pakai ubi ungu, warnanya ungu alami 😍. Jadi ingin membuat lagi menggunalan ubi kuning😄. Taukah kalian, tidak semua orang tahu nama kue talam, walupun sudah pernah memakannya😁. Saya cooksnap resep bu @AnikSulistyowati69 #JABODETABEK_OLAHANPALAWIJA #CookpadCommunity_Bekasi

12 buah
45 menit
Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan

Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan

Aku suka banget masak atau bikin cemilan yg simple,,nah tahu ini bisa untuk cemilan atau pun di makan bersama nasi mantabb👍 Makanan seenak ini cuman tiga bahan Bahan : 1. 10 pcs tahu (bebas mau tahu kuning atau tahu putih) 2. 1 bungkus tepung serbaguna (bebas mau merk apapun kalau aku pakai merk Sasa) 3. 3 batang daun bawang iris tipis Cara membuat : Campur kan semua bahan ,aduk aduk lalu bulat bulat dan goreng sampai kecoklatan . Angkat dan sajikan Selamat mencoba 👍

4 porsi
30 menit
Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus

Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus

Bikin ini dijadikan bekal sama kaka. Mau bilang ke temen -temennya kalo pare itu enak, hihi.. Ini kurang siomay bisa jadi baso tahu 😍 #CookpadCommunity_Bandung #Cocomba