Kue oatmeal buat diet

Dipos pada May 7, 2022

Kue oatmeal buat diet

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue oatmeal buat diet yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue oatmeal buat diet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue oatmeal buat diet, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue oatmeal buat diet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kue oatmeal buat diet adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kue oatmeal buat diet diperkirakan sekitar 1jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue oatmeal buat diet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue oatmeal buat diet memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Anak mau diet jadi mama coba2 buat kue oat

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue oatmeal buat diet:

  1. 1 telur boleh ganti chia speed 2 sendok makan
  2. 5 SM makan oat meal2
  3. 2 pisanag atau 1 sesuai selera
  4. Sejumput vanili dan sejumput soda kue
  5. Sejumput cacoa atau bubuk coklat

Langkah-langkah untuk membuat Kue oatmeal buat diet

1
Mengolah chia speed ambil dua sendok makan lalu seduh dengan air panas diam kan sampai mengembang.boleh di skip ganti satu butir telur
2
Mula2 kita Chopper dulu oat 10 sendok.tuang ke mangkok.
Kue oatmeal buat diet - Step 2
3
Chopper yg sama kita Chopper pisang dua saja.
Kue oatmeal buat diet - Step 3
4
Setelah pisang halus saya masukan telur lalu saya chopper
Kue oatmeal buat diet - Step 4
5
Keluar kan pisau Chopper masukan oat tadi aduk kemudian tambah bubuk coklat selera ya dan soda kue sedikit dan vanili aduk rata.saya tamabah chia seed sendok makan.cetakan oles minyak olive oil atau minyak sayur kemudian kukus 30.menit.atas dandang tutup dengan serbet
Kue oatmeal buat diet - Step 5
Kue oatmeal buat diet - Step 5
Kue oatmeal buat diet - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Siomay Ekonomis

Siomay Ekonomis

Iseng buat karena gabut dan bahannya ada. Selamat mencoba bun!

4 orang
30 menit
Singkong rebus(rahasia singkong mempur ala kang gorengan)

Singkong rebus(rahasia singkong mempur ala kang gorengan)

Pernah ga sih kepikiran wlu dianggap sederhana tp ink tips n trik tersendiri mengenai singkong๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰? Klu beli kang gorengan pasti singkongnya mempur bagus.pdhal hasil membuktikan di lapangan kita sering kli dpti singkong krng bagus alias saat sdh di proses hasilnya ga mempur.sebetulnya dilihat mudahnya saat kita mndpti singkong kurang bgus berdampak emng ga mempur alias bisa bantet ibarat kata kerupuknya bgt ya. Saat kita kupas singkong.jika kulitnya mudah mengelupas biasanya ith tandanya singkong bgt dan mampur .sebaliknya jika kekep saat dikupasnya aga susahatau kulitnya nemepel bgt gt.biasanya hsilnya krng bagus Cusss tahap kepoin tahap selanjutnya agat singkong mempur dan bisa merekah yaakk๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜† #MasakSetiapBagian

Latte with Donut โ˜•๐Ÿฉ

Latte with Donut โ˜•๐Ÿฉ

#CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

8. Donat Kentang Empuk

8. Donat Kentang Empuk

Karena gagal terus bikin donat. Jadi coba dan mencoba lagi dan akhirnya alhamdulillah berhasil. Rasanya enak dan empuk

4orang
Nagasari Tepung Beras (a.k.a Kue Pisang resep jadul)

Nagasari Tepung Beras (a.k.a Kue Pisang resep jadul)

Inilah cikal bakal kue pisang yang sesungguhnya ๐Ÿ˜€ Sebab jaman dulu, sebelum segala jenis kue modern berbasis pisang bermunculan, kalau kita bilang "kue pisang", ya ini. Yang dijual di pasar jaman ortu kita dulu. Yang hanya berbahan utama tepung beras, dan harus dibungkus daun pisang, agar aroma dan warna kuenya nanti agak sedikit ada nuansa hijau tipiiiis setelah dikukus kalau pakai daun pisang tua. Jaman sekarang orang bilangnya nagasari. Tapi nagasari yang dijual di toko2 kue modern, kebanyakan bercampur dengan bahan tapioka/sagu. Bikinnya super gampang, kayak bikin pudding. Tapi ini saya buat yang kedua kali kali, sebab yang pertama rada gagal (kuenya kempot wkwk). Gampang kok gagal? Ya namanya masak ya, ada langkah kurang tepat dikit, bisa gak jadi. Jadi belajar dari kesalahan pertama, kali ini saya gulung daun pisangnya lebih 'serius' dan ngukusnya gak lama, cuma 15 menit.

12 bungkus
Siomay Mini Kering Pedas

Siomay Mini Kering Pedas

Awal mula pengen bikin ini tuh karena sodara jualan, terus iseng coba bikin siapa tau bisa dan akhirnya langsung scroll cookpad deh cari resepnya apa aja bahan yang dipakai. Ternyata eh ternyata cukup mudah sekali bikinnya dan bahannya gak banyak yang diperlukan.

1 porsi
1 jam
Kue pisang kukus anti gagal

Kue pisang kukus anti gagal

Resep ini khusus dibuat untuk ayah saya yang menderita diabetes, karena sulit untuk cari cemilan akhirnya saya coba buat, dan hasilnya enak tidak terlalu manis dan sangat praktis untuk dibuat dirumah

3 porsi
25 menit
Risol Isi Ragout Sayur

Risol Isi Ragout Sayur

Resep kedua dari cooksnap mba @dina090515 yaitu risoles ragout Resep nya sedikit saya modif ya...mba dinak ๐Ÿ™ #CookpadCommunity_Jakarta #Terimakasih_TimJcco

Donat ala ala

Donat ala ala

Penasaran dr kemarin mau bikin, trus hari ini si anak minta, cus ke dapur

Martabak Telur Ayam Jamur๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ

Martabak Telur Ayam Jamur๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ

21.09.21...Pagi2 sarapan praktis dan pasti penuh nutrisi bunda eksekusi kulit lumpia jadi martabak telur ayam jamur saja, menemani anak sebelum belajar onlen๐Ÿคญyuuks cobain moms buatnya๐Ÿ’–๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ Sumber resep: mb @titisari https://cookpad.com/id/resep/14236239-martabak-telur-ayam-jamur?invite_token=R8SkhLPdgqxUNTmEVtv315YQ&shared_at=1632144939 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_TitisariLesanpura #CocomtangPost #MasakItuSaya

6 orang
45 menit
KUE LUMPANG KUKUS (Tanpa Santan)

KUE LUMPANG KUKUS (Tanpa Santan)

#SerbaDikukus #PekanPosbar Kue yang satu ini rasanya Legit Manis dan berlesung pipi. Kue ini Khas Palembang, Mudah dibuat dan Rasanya membuat seluruh keluarga menyukainya, bener bener wangi Khas Pandan Suji Indonesia. Seperti asal muasal nama Kue Lumpang, bentuknya memang menyerupai lumpang atau wadah untuk menumbuk padi. Kali ini Kue Lumpang nya Lebih Sehat, Lebih Gurih, Enak, Halal, Kaya Serat karena memakai @fibercreme pengganti Santan. Alhasil Anak anak dan Orang Tua saya pun makin suka jajanan Kue Lumpang ini.

13 pcs
45 menit
Cireng simpel

Cireng simpel

Suatu wkt sy kuliah .sy juga nyambi.selain sy punya kanting sndri.sy jg kang gorengan๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜€yg bisa ikut serta nge goreng dong๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญcos jd cwe serba bisa itu bole kan????๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒnikmat loh.selebihnya ilmu dan cuan kan bertambah haah Okey cuzzz ke intinya.bagi saya bikim cireng itu ada 2 macam ya.jika ingin di buat mnjdi frozeen maka gunakan trik atau prosesnya sprti bikin lem dlu(resep sdh prnh buat ya.cek saja cireng salju)biasanya cireng2 yg frozeen itu akan di proses nya tahapnya melalui membuat lem dan terus di tambah tapioka hingga kalis. Nah nih trik kedua membuat cireng yg sering sy buat kala itu.klo cirengnya tdk ingin di buat frozen monggo gunakan proses ini.gampil cepet dan gak meledak.kala itu saya sering gunakan trik ke dua ini.tp notednya:saat mengadoni yg smpe kekerasan atau di padet2 bgt ya.ckup asal uleni lalu bentuk tp tdk di padatkan bgt

Cangkaruk pedas manis/Aron gula asem(cemilan)

Cangkaruk pedas manis/Aron gula asem(cemilan)

Sisa nasi seringkali dibuang, daripada dibuang mending dibuat cemilan cangkaruk apalagi pedes bisa cepat ludes, dulu sering makan ini ditempat uwa dan belom tau asalnya dari apa, setelah tau gak berani makan cangkaruk diluar selain bikin dirumah sendiri hehe. Tapi kalo kalian pengen buat ini sengaja, alias dari nasi yang masih bagus bukan sisa kemaren ya gpp lebih bagus.

rame-rame
sebentar
Donat Maizena menul dan empuk sampai besok

Donat Maizena menul dan empuk sampai besok

Cari-cari resep donat yang menul dan empuknya awet meski sampai besok. Yang muncul white ringnya...akhirnya nemu ini di bukunya Dini Roti

11 buah
2 jam
Bala-bala Dadakan

Bala-bala Dadakan

Source akun cp teh @Desriayu_Ecy , hatur nuhun ๐Ÿ™๐Ÿฅฐ Kalo udah bikin gorengan ga bisa liat mateng langsung pada dimakan ๐Ÿคญ #CSDepok_Desriayu #Jabodetabek_OlahanPalawija #Posbar #PosbarPalawija #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

7 pcs
20 menit
Bakwan Bayam

Bakwan Bayam

source : @dapurkobe bayam dijadikan bakwan? baru pertama denger, yang kutahu peyek bayam atau keripik bayam, ikutan challenge nya @dapurkobe, recook resep bakwan bayam, ternyata rasanya enak kres kres kres, cara masaknya mudah, hasilnya mantaplah, lebih suka dibuat camilan, sekalian anak anak biar makan banyak sayur #BakwanBayamKobe #dapurkobe #tepungkobe

Sotong Teman Tahu Bulat

Sotong Teman Tahu Bulat

Njajal resep dari akun tiktok tiantikaeflisa Lumyan buat cemilan si kecil #cookpadcommunity_yogyakarta

Kue ku/kue tok

Kue ku/kue tok

Pengen makan kue ini jd nya bikin sendiri aja mumpung ada bahanยฒ nya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

1 keluarga
30 menit
Martabak mini isi tahu dan sayur

Martabak mini isi tahu dan sayur

Sampai lupa upload foto... Saking enaknya nikmati martabak mini... Apalagi dimakan saat anget anget.... Mantuuull bund...