Kue Cubit Aneka Rasa

Dipos pada May 7, 2022

Kue Cubit Aneka Rasa

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue Cubit Aneka Rasa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue Cubit Aneka Rasa yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue Cubit Aneka Rasa, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue Cubit Aneka Rasa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue Cubit Aneka Rasa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Cubit Aneka Rasa memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue Cubit Aneka Rasa:

  1. 150 gr tepung terigu
  2. 100 gr gula pasir
  3. 2 butir telur
  4. 100 ml susu
  5. 1 sdt baking powder
  6. Essens vanilla,Mocca dan pandan
  7. Keju dan meses secukupnya (toping)

Langkah-langkah untuk membuat Kue Cubit Aneka Rasa

1
Campur semua bahan kering dengan whisk,masukkan telur aduk rata
2
Kucurkan susu sedikit demi sedikit dan aduk sampai adonan rata Lalu diamkan kurang lebih 20 menit
3
Bagi adonan menjadi 3 dan beri perasa pada masing masing adonan
Kue Cubit Aneka Rasa - Step 3
Kue Cubit Aneka Rasa - Step 3
Kue Cubit Aneka Rasa - Step 3
4
Siapkan cetakan lalu oles dengan margarin
5
Biarkan sampai panas sedang
6
Kecilkan api,tuang adonan,tutup dan masak dengan api kecil
Kue Cubit Aneka Rasa - Step 6
7
Setengah matang beri toping dan tutup sampai matang
Kue Cubit Aneka Rasa - Step 7
8
Angkat dan sajikan
Kue Cubit Aneka Rasa - Step 8

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cilok isi ayam tdk keras walau sdh dingin🥰

Cilok isi ayam tdk keras walau sdh dingin🥰

Keisengan yg hakiki😁

1 rumah 😁
30 mnt
Kue Regal Abon

Kue Regal Abon

Udah lama gak upload resep lagi 😩 Kali ini sy share resep salah satu kue / cookies yg saya buat lebaran tahun lalu. Baru ingat utk share resepnya. Menurut sy kue ini lebih enak kalau ditambah bawang goreng. Biar lebih wangi. Tp kalau kurang suka, cukup isi abon aja.

367.Pastel Tutup

367.Pastel Tutup

Selesai sudah bikin tugas mingguan Coboy acara MBOIS_Serba Palawija aku pilih kentang sesuai bahan yg ada dirumah kebetulan pingin bikin sarapan buat bocil2 yg lagi main kerumah bikin sarapan sehat he he he,... Sudah lama gak pernah bikin pastel tutup ini tadi jg sempat error sebetulnya waktu bikin isian lupa sohunnya lgsg dimasak aja jadi hancur dah jgn diikuti ya harusnya masak dulu semua bahan isian klo sdh matang baru sohunnya dimasukan aduk rata selesai tapi untung rasanya enak banget ini ... jadi oke oke ajalah begitu matang lgsg ludes .... Eh kalau sdh agak dingin baru bisa dipotong ya Bu ibu.... #Mbois_SerbaPalawija #CoboyMbois_SerbaPalawija #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Banyuwangi #MasakSetiapBagian

Bakwan Tempe

Bakwan Tempe

Tempe itu bahan makanan kaya gizi yang harganya murah meriah.. Dibikin tempe kriuk oke, dibikin mendoan ayoook, dibikin kering monggo.. pokoke dibikin apasaja ya mariiii... Buat hari ini akunya males ribet², diaduk² udah jadi deh.. apalagi kalo bukan dibikin bakwan. Ini terinspirasi dari resepnya mba @desi_k2 nih.. Enak juga ternyata, secara sebenernya aku salah satu makhluk bumi yang kurang doyan tempe sih... heheee Semoga mba Desi dan keluarga selalu sehat ya...🤗🥰 Source : @desi_k2 #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #CookmemberGenkPeda_Desi #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanTempeMamiFay

Bakwan Bayam Kress

Bakwan Bayam Kress

. 15/09/2021 . Source: Mama Fathan . GoDa minggu ini ngecooksnap dedauan hehe Cari2 resep paling praktisss... ketemu resepnya mama fathan nihhh.... 😄 Enak dan praktis banget ini... asli kress...kress.. gurih... cara lain menikmati daun... daunnya digoreng bareng tepung bakwan😍 Trims resepnya ya mama fathan🙏🏻🤗😍 . Happy cooking and happy tummy everyone😍😍😍 . #GoDaSnap_GetDaun #GoDa_cooksnap #komunitaspaders #cookpadIndonesia

Kue Barongko pisang kepok

Kue Barongko pisang kepok

Punya banyak pisang kepok yang sudah terlalu masak? dibikin Barongko saja moms, apalagi di sajikan dalam keadaan dingin di siang hari heheheh

10 org
30 menit
Pastel Kentang Ekonomis Renyah Tanpa Telur

Pastel Kentang Ekonomis Renyah Tanpa Telur

Masih bertemakan posbar Serba Palawija. Kali ini saya menggunakan kentang untuk bahan dasar nya. Saya olah jadi pastel. Gegara kemarin harus buat snack untuk tukang, pas gak ada yg jual snack. Alhasil pagi2 udah uprek di dapur.. Jam setengah 6 pagi mulai buat.. dan jam 7 sudah selesai goreng.. woww.. takjub banget. Bisa the fast gitu 🤣😅 Sengaja cari resep yang tanpa telur, dan ternyata benar loh krenyes2.. sampai siang juga masih kriuk.. 😀 #CookpadJawaTimur #CookpadCommunityJawaTimur #CookpadKediri #Coboy #CookpadCommunity_Surabaya #ResepUrsula #PekanPosbar #PosbarPalawija #Palawija #Kentang #Pastel

12 buah
Bakwan Jagung Sasa Instan 🌽

Bakwan Jagung Sasa Instan 🌽

Pokoknya masak praktis ☑️

4 orang
30 menit
Cilok tahu kuah pedas

Cilok tahu kuah pedas

Sore ini kaya perlu penyemangat, jadi bikin lah cilok tahu kuah ini 😁 level pedas menyesuaikan yaaaaaaa 😉

Kue soes

Kue soes

#CookpadCommunity_Bandung #masakannyaine #goodfoodgoodmood

Donat Bombolini Tanpa Ulen Tanpa Mixer Super empuk lembut

Donat Bombolini Tanpa Ulen Tanpa Mixer Super empuk lembut

Bener tanpa ulen n mixer loh bunda2.. adopted resep dari youtube sy lupa namanya siapa ketika itu lihat di short. Simple banget gak perlu capek2 dan no debat2 ribet deh ☺️ bisa banget untuk dicoba..

Martabak Telur

Martabak Telur

Nyoba buat sendiri, eh ternyata ga mudah ngelebarin adonan kulitnya. Kalo liat abangnya puter-puter adonan, kayanya enak, pas nyoba sendiri, masyaAllah.. #CookpadCommunity_Tangerang

3 orang
1 jam
Bakwan Batang Bayam

Bakwan Batang Bayam

Saya belajar banyak tentang #masaksetiapbagian Dan kali ini saya mau share mengolah batang bayam yang sering dibuang Batang nya panjang, dan saya olah jadi bakwan. Saya pakai bumbu instan, jadi lebih praktis 🤩 Rasanya enak, ga kerasa kalo ini batang bayam. Tapi diolah dulu ya sahabat, kulit luarnya dibuang di bagian bawah batang bayam. Cuuss bareng saya Peri Dapur kita olah bahan yang selama ini dibuang, kita #masaksetiapbagian dari bayam, seperti batang bayam ini, kalo #dibuangsayang donk. Bisa jadi bakwan enak kayak ini. Selamat mencoba ya🤗 #masaksetiapbagian #CookpadCommunity_Palembang #ResepWongKito

Snack MpASI booster BB tinggi kalori

Snack MpASI booster BB tinggi kalori

Resep inj bisa dipakau dari usia 6+ . Untuk penggunaan gula cuma optional karna anak saya sudah 16 m, Kalau gak pakai masih tetap enak karna manis dari labu

1-2 porsi
Donat Pumpkin Lembut Menul

Donat Pumpkin Lembut Menul

Sedang musim labuh kuning/Pumpkin/Waluh,coba bikin cemilan donat yuk! Lembut dan menul sekali hasilnya, dari anak-anak hingga dewasa suka semua 😊 #Donatpumpki Lembutmenul #Jabodetabek_OlahanPalawija #CookpadCommunity_Bogor

12 pc
Ampal jagung

Ampal jagung

Source : Herliani✅ Lauk simpel yg gak pernah ngebosenin & harus selalu ada dimeja makan, marii kita sarapaan 😄😄 #Rekreasi_KalSel #Semampir_KalSel #SemangcookHokya #CookpadCommunity_Semarang

Bola-bola Tahu Isi Udang

Bola-bola Tahu Isi Udang

3 orang
30 menit
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Bakwan jagung enak khas ibuk. 😍 Happy cooking buibu. Semoga buibu semua sehat selalu, dan doakan ibuku selalu sehat juga yaaa.. :))

+-20 pcs
30 menit