Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus

Dipos pada May 4, 2022

Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus

Anda sedang mencari inspirasi resep Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bikin ini dijadikan bekal sama kaka. Mau bilang ke temen -temennya kalo pare itu enak, hihi.. Ini kurang siomay bisa jadi baso tahu 😍 #CookpadCommunity_Bandung #Cocomba

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus:

  1. Nasi putih
  2. Pare isi tahu aci
  3. Telur Rebus
  4. Bumbu kacang, pakai yang instan langsung seduhπŸ˜„

Langkah-langkah untuk membuat Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus

1
Cara membuat telur rebus agar matang nya pas,kuning telurnya berwarna cerah. Masukkan telur ke panci, tambahkan air sampai terendam. Nyalakan kompor, aduk telur dengan sendok sebentar saja, agar kuning telur berada di tengah. Didihkan selama 15 menit. Jangan lebih ya nanti warna kuning telur bagian bawah jadi abu, itu tandanya terlalu matang. Agar saat ngupas kulitvtelurnya mulus, masukkan ke air es atau diguyur air mengalir sampai telur dingin, baru kupas. Insyaa Allah mulusss
2
Tata nasi, pare isi tahu aci, bumbu kacang dan telur rebus.
Menu Bekal : Pare Isi Tahu Aci dan Telur Rebus - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sempol Mie Instan (Indomie)

Sempol Mie Instan (Indomie)

Simpel bikinnya, gampang dan praktis banget.. cocok buat cemilan ala anak kost maupun di tanggal tua, hehehe.. murah meriah. Anak² ku di rumah pun pada doyan, di cocol pakai saus tomat 😍😍😍 resep asli pakai Supermi, tapi saya pakai Indomie, karena di rumah adanya itu.. heheh.. tapi sama² enak kok.. Source: @ardhaniluvnabva #CookpadCommunity_Depok

Cireng Bumbu Rujak

Cireng Bumbu Rujak

Awal mulanya iseng bikin camilan satu ini, Alhamdulillah ketemu sama resep dari bunda @dapurtya Rasanya enak mantul dan suami sukak biki ketagihanπŸ˜‹ 😍

2 porsi
1 jam
489. Martabak Manis / Terang Bulan ini Martabak dadakan πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

489. Martabak Manis / Terang Bulan ini Martabak dadakan πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

Pagi2 katanya ga ada makanan. Mau beli Martabak Manis tp Si abang sayur pagi klo sampe depan rumah udah jam 7. an Ya coba cari2 bahan Alhamdulillah semua ada . Nah selagi cuci baju kita bikin adonan , jd nanti Martabak matang , cuci baju juga selesai deh πŸ˜‚. Alhamdulillah walo asal jadi tp tak mengecewakan. Maksudnya sempurna bagi ku lah πŸ˜„πŸ˜„. Intip yuuk #MartabakManis Dadakan ku dijamin nyuus . #CookpadCommunity_Magelang #CookpadCommunity_JawaTengah #Martadak #MaratabkManisDadakan #Menul

3 porsi
Kue Cubit Pandan

Kue Cubit Pandan

Assalamualaikum. Semoga semua dalam keadaan sehat πŸ’•... Masih dengan tema *Sedikit Minyak, Serba Kukus dan Tim*. Dan masih dengan kue-kuean, kali ini bikin kue cubit. Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Kue berukuran kecil ini biasa dijajakan di depan sekolah oleh pedagang kaki lima. Kue cubit menggunakan campuran susu dan tepung terigu sebagai komponen utamanya. Adonan dimasukkan dalam cetakan baja, dan dalam beberapa menit matang.Β (Wikipedia) Sekarang kue cubit lebih bervariasi dan kekinian loh, toppingnya macem2. Sumber resep mbk Diarti @diartirosianti dg sedikit modifikasi pakai pasta pandan. Cooksnap resep beliau sbg bentuk apresiasi belajar bareng bikin flayer di Canva. Tengyu mbk sudah share ilmunya, semoga berkah untuk semua. Minggu, 19 september 2021 #Mbois_SerbaKukusdanTim #MboisCoboy_SerbaKukusdanTim #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #CookingCommunityClass_DesainCanva #Spatula3C_Diarti #SalamKompakSelalu

Cilok Kuah Isi Ayam & Telur Puyuh

Cilok Kuah Isi Ayam & Telur Puyuh

Lagi ingin makan cilok kuah yang panas & puedes & isian ciloknya ayam & telur puyuh. Cuuus bikin nyoook ...

Donat kentang lembut full topping coklat

Donat kentang lembut full topping coklat

Dapt kiriman donat dari sepupu krna enak dan lembut lalu minta diajarkan cara ny & akhir nya eksekusi dirumah berhasil πŸ˜›πŸ˜‹πŸ˜†

30 biji
2 jam
Kue Cubit Pisang

Kue Cubit Pisang

Bikin kue cubit resepnya dari mba @desychamim tapi hasilnya versiku wkwk yapp ga punya cetakan kue cubit pakai teflon deh πŸ˜‚ #SemangcookArisan_DesyChamim #SemangcookHokya #CookpadCommunity_Semarang

Kue bikang mawar❀️

Kue bikang mawar❀️

Ngemil yuk sore sorean d suasana langit cerahh😍, sudah lama pengen bebikin kue ini, baru hari ini terlaksana. Kue ini rasanya gurih, manis, dan berseraaattt😍 #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #CookpadCommunity_Solo #WongSoloMasak

10 orang
1 jam
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis*

*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis*

Jum'at 15-10-2021..... Meramaikan pekan posbar olahan palawija se Jabodetabek bikin kue ubi yang diisi keju manis... Memanfaatkan sisa keju manis dikulkas, yang bisa untuk isian roti dll, jadi bikin kue ubi ini, tapi resep aslinya diyutub diisi sama keju Kraft yg quick melt dipotong-dipotong, tapi karna gak punya jadi diisi sama yang ada aja, kebetulan dikulkas masih ada sisa keju manis gurih, jadi dibuat isiannya ini aja. Ini jadinya enak...legit dan manis Source : Suwandayari #PekanPosbar #Jabodetabek_OlahanPalawija #CookpadComnunity_Depok #BagikanInspirasimu #MasakItuSaya

10 buah
Donat Manis Meses Warna Warni

Donat Manis Meses Warna Warni

Masih ada stock meses warna warni , Buat donat saja untuk cemilan sore dirumah sambil nunggu orang tercinta pulang kerja , pasti suka dibuatin donat kesukaannya πŸ©πŸ’•πŸ‘©πŸ»β€πŸ³ #kuetradisional #kreasibunda #dapurbahagia #donat #donatmaizena #donatmeses #donatmeseswarnawarni #donathias #donatglaze #tiramisu #donatmanis #dessert #donatmenul #donatempuk #donatlembut #Doughnuts #donuts #toppingdonat #meses

pcs
90 menit
Spring roll tape

Spring roll tape

Sekali nyoba ini jadi pngen bikin lagi #cemilan #springrolltape

25 porsi
Pastel rogout

Pastel rogout

Diadaptasi dari yt the meatmen channel - chicken curry puff. Kulitnya super renyah dan buttery. Isiannya bisa pakai apa aja sesuai selera. disini saya pakai potongan telor rebus dan rogout. Ada juga pakai potongan daging sapi dan rogout. Setelah dibentuk, Pastel ini bisa disimpan di kulkas. Caranya susun berjarak di loyang, masukkan kulkas. Setelah kulit mengeras, bisa disimpan ke wadah tanpa tutup. Karna jika pakai tutup, nanti kulit akan berembun dan lembek.

24 buah
Kue Masubah Khas Banjar

Kue Masubah Khas Banjar

Mengutip dari cerita kue Masubah dari akun cp mba nida πŸ€— Sepintas kue ini namanya mirip kue lapis maksubah dari Palembang, namun bentuknya mirip rebana, kue ini sekarang sudah mulai langka dan sangat sedikit orang yang mengenal nama kue ini. Kue Masubah khas dengan aroma rempah dan berlapis-lapis dan hanya bisa dijumpai pada saat bulan Ramadhan, pembuatannya juga tanpa oven atau kukus. Akhirnya setelah maju mundur, dan berkali-kali baca langkah, jadi juga coba buat kue Masubah khas Banjar 🀭 Terimakasih untuk sharing dan ilmunya mba @cook_ninda Untuk bahan rempah saya ganti dengan bahan rempah bubuk, tapi tetap saya sangrai ya Kue Masubah nya enak, empuk, padat dimakan hangat lebih enak kalo menurut saya, jangan lupa teh nya ya ☺️ #Rekreasi_KalSel #TemanCode_Ninda #CSDepok_KalSel #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

Donat empuk tanpa ulen

Donat empuk tanpa ulen

Bismillah.. Ceritanya tuh lagi pengen bikin donat,tapi yg gak ribet pake ulen2 segala,trs nyari2 resep n nemu resepnya @yackikuka tp ada sedikit modif,alhamdulillah berhasil,plus berhasil ada white ringnya lagi.... Hihi

Cemilan sehat pakai Oats

Cemilan sehat pakai Oats

Buat sy ini sehat sih krna tanpa gula tanpa tepung, dan minyak2an. Buat sarapan pagi or tmn ngeteh di sore hari. Dan 1 hal irit gas, masaknya cpt gk pake lama πŸ˜…. Cobain deh 😊

Pastel isi pisang coklat

Pastel isi pisang coklat

20biji
1 jam 30 menit
Pastel Mini Renyah Isi Abon (ide bakulan snack kering)

Pastel Mini Renyah Isi Abon (ide bakulan snack kering)

Sabtu, 16 Oktober 2021/#529 Source recipe : @Pawon_WinnaCoboy Bakpia clover bulan ini menghadirkan narsum praktisi bakulan snack yg sdh berpengalaman mbak Uma @khumairahs_kitchen . Banyak banget ilmu yg didpt, antara lain bgmn agar punya semangat utk bakulan snack itu bisa dimulai dg sesuatu yg disukai, bgm mengurus perizinan dan sertif halal, bgm bisa bergabung sbg UMKM yg dibimbing oleh dinas pemerintah... Intinya perlu NIB nomor Induk Berusaha sbg cardnya pengusaha.. Terimakasih banyak ya mbak Uma sdh mau berbagi pengalaman, smoga pahala dan sukses menyertai beliau. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin Sesuai dg tema dari narsum, tugas bakpia membuat ide bakulan snack kering.. Sy coba bikin snack kering berupa pastel mini renyah isi abon, bisa awet 2 bulanan.. Bisa jd ide bakulan snack bergizi utk anak kost, anak pondok/asrama, atau utk isi toples hari raya. Bikin pastel mini renyah ini perlu ketelatenan dlm melipatnya.. Mempersiapkannya itu yg lama.. Klo harga, sy hitung2 modalnya kurang dari 25.000 utk 1 resep. Satu resep ini menghasilkan sekitar 500 g pastel abon mini. #BakpiaClover #BakpiaClassCookies #BelajarBakingwithCT_Khumairah #CookpadCommunity_Pekanbaru #Clover_mj2

530 g
40 menit
Martabak Manis Kobe

Martabak Manis Kobe

Gara-gara mba @nevisutio yang kasih bingkisan buanyak tempo hari, saya jadi cooksnap resepnya @dapurkobe nih. Akhirnya nemu resep martabak manis ini. Orang rumah ga nyangka aja tau-tau ada martabak di meja. Alhamdulillah langsung habis😁 #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_Borneo