*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis*

Dipos pada May 7, 2022

*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis*

Anda sedang mencari inspirasi resep *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis*, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* adalah 10 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Jum'at 15-10-2021..... Meramaikan pekan posbar olahan palawija se Jabodetabek bikin kue ubi yang diisi keju manis... Memanfaatkan sisa keju manis dikulkas, yang bisa untuk isian roti dll, jadi bikin kue ubi ini, tapi resep aslinya diyutub diisi sama keju Kraft yg quick melt dipotong-dipotong, tapi karna gak punya jadi diisi sama yang ada aja, kebetulan dikulkas masih ada sisa keju manis gurih, jadi dibuat isiannya ini aja. Ini jadinya enak...legit dan manis Source : Suwandayari #PekanPosbar #Jabodetabek_OlahanPalawija #CookpadComnunity_Depok #BagikanInspirasimu #MasakItuSaya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis*:

  1. 100 gr ubi, kukus, haluskan3
  2. 3 sdm tepung ketan
  3. Sejumput garam
  4. Bahan isian :
  5. Secukupnya keju gurih manis, (liat resep)
  6. 1/4 sdm margarine

Langkah-langkah untuk membuat *Kue Ubi Panggang isi Keju Manis*

1
Kukus ubi, haluskan lalu campurkan dgn tepung ketan, uleni hingga bsa dibentuk
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 1
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 1
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 1
2
Bagi adonan sesuai selera besarnya, sy jadi 10 bagian..siapkan bahan isian. Ambil satu adonan, pipihkan, beri isian
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 2
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 2
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 2
3
Dan bulatkan. Lakukan hingga selesai. Panaskan teflon dgn api kecil, beri margarine, ratakan. Taruh bulatan ubi dan panggang bolak-balik
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 3
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 3
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 3
4
Hingga matang kecoklatan, angkat
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 4
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 4
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 4
5
Sajikan selagi hangat atau dingin
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 5
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 5
*Kue Ubi Panggang isi Keju Manis* - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Barongko pisang kepok

Kue Barongko pisang kepok

Punya banyak pisang kepok yang sudah terlalu masak? dibikin Barongko saja moms, apalagi di sajikan dalam keadaan dingin di siang hari heheheh

10 org
30 menit
Rogout Untuk Isian Risoles

Rogout Untuk Isian Risoles

Bikin isian rogoit yang praktis #CookpadCommunity_Depok

Kue pisang kukus

Kue pisang kukus

Lagi bersihin isi kulkas eh nemu 1 buah pisang yang udah matang banget agak lembek gitu, mau di buat bolu gak ada stok telur, mau di buat masakan lain tanggung cuman satu,iseng"di buat kue tanpa telur, rasanya tetap enak dan maknyus buat temenya ngopi#pekanposbar#serbadikukus

1loyang
30 menit
Kue lapis uji coba😅

Kue lapis uji coba😅

foto kuenya ada yg cuil. soale gak sabar pengen nyobain rasanya...🤭 maklum percobaan pertama bikin kue lapis. 😅

Bakwan Jagung Crispy diluar Lembut didalam

Bakwan Jagung Crispy diluar Lembut didalam

Resep yang satu ini dijamin anti gagal, dan cuma perlu 5 bahan tanpa ribet. Teksturnya renyah diluar, lembut di dalam.

4 orang
20 menit
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Bakwan jagung enak khas ibuk. 😍 Happy cooking buibu. Semoga buibu semua sehat selalu, dan doakan ibuku selalu sehat juga yaaa.. :))

+-20 pcs
30 menit
Risol mayo isi sosis

Risol mayo isi sosis

G ada yg d buat ngemil,,sm buat ide jualan jg

Otak-otak Gluten Free (Diet Eliminasi)

Otak-otak Gluten Free (Diet Eliminasi)

Pengen jajan enak, tapi autoimun, ga boleh jajan sembarangan dong....😂 Alhasil buat otak2 versi sendiri dgn menghindari penyedap pasar, msg, gluten, telur, dan lainnya yg bisa memicu inflamasi

Bakwan jagung sawi

Bakwan jagung sawi

Sejak kenal cookpad isian bakwan bukan hanya jagung, kol, wortel, tauge. Banyak beragam macam sayuran yang ternyata cocok dan enak dibuat bakwan. Ada sawi hijau di kulkas sayang kalo kelaman nanti layu dan kuning, ternyata bisa juga di bakwan, cus langsung masak. Resep ini bersumber dari teh ecy, dan aku kirim cooksnap juga untuk mbk ruth di resep bakwan jagungnya yang aku modifikasi dengan penambahan sawi hijau. Sumber : @Desriayu_Ecy Cooksnap : @RuDes #ArisanCooksnap3C_Desriayu #CookingCommunityClass #SalamKompakSelalu #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_RuthDestianty #GenkPeDa_RuthDestianty #ArisanCooksnap_RuthDestianty #GenkPeDa_Eksis #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

Martabak Telur Ayam Jamur👩‍🍳

Martabak Telur Ayam Jamur👩‍🍳

21.09.21...Pagi2 sarapan praktis dan pasti penuh nutrisi bunda eksekusi kulit lumpia jadi martabak telur ayam jamur saja, menemani anak sebelum belajar onlen🤭yuuks cobain moms buatnya💖👩‍🍳 Sumber resep: mb @titisari https://cookpad.com/id/resep/14236239-martabak-telur-ayam-jamur?invite_token=R8SkhLPdgqxUNTmEVtv315YQ&shared_at=1632144939 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_TitisariLesanpura #CocomtangPost #MasakItuSaya

6 orang
45 menit
Kue Lobak🍠

Kue Lobak🍠

Punya lobak,biasanya dibikin sup/isian/tumisan,kali ini bikin versi jajanan Medan,tinggal cocol² pakai saos,kalau ngga habis enak banget lo ditumis pakai ebi & toge..di Medan sangat mudah kita jumpai jajanan ala chinese yang enak & harganya terjangkau..kalau disini adapun tempatnya juauh☺️..

Papeda aci gulung

Papeda aci gulung

2 orang
30 menit
Bakwan jagung seledri

Bakwan jagung seledri

Resep bakwan jagung lagi, udah banyak kayaknya nih koleksi resep bakwan jagung aku ini. Soalnya sayang kan kalo setiap masak gak difoto, lumayan bisa buat kirim cooksnap ke member cookpad. Aku mah lebih suka berbagi cooksnap dari pada nulis resepnya, trus suka gabungin beberapa resep, jadi di dalam resep aku biasa terdapat dua bahkan tiga sumber bukan satu aja. Karena aku kalo dapat cooksnap seneng bukan main, pasti member lain seneng juga aku kirimin cooksnap. Biasanya aku jarang pakai seledri. Nih nyobain di masakan katanya bikin wangi. Sumber : @Gliantika #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_GlianTika #ArisanCooksnap_GlianTika #GenkPeDa_GlianTika #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

Kue Lumpur Ubi Ungu Bersantan toping Sugar Cinnamon

Kue Lumpur Ubi Ungu Bersantan toping Sugar Cinnamon

Cooksnap untuk para admin di #GenkPejuangDapur kali ini resep dari adik cantik @avriliacahyani kue lumpur berbahan ubi ungu ini sdh cantik warna kue nya rasanya pun enak banget makan satu sudah kenyang😍😃 #CooksnapAdmin_AvriliaCahyani #CooksnapAdminGenkPeDa #RememberGenkPeDa_AvriliaCahyani #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati

3 orang
60 menit
Kue Labu Enak🎃

Kue Labu Enak🎃

Sekarang musim labu! Yuk cobain resep kue labu pon ini! Sangat mudah dan enak!!! Tonton juga videonya: https://youtu.be/hc_hEMQmpeY ▷ Daruma Cooking Happy Cooking : ) #labu #kue

4 porsi
20 menit
Cilok banjur

Cilok banjur

Kebetulan nih dari kemarin pengen makan yang pedes-pedes gitu jadi ngiler resep cireng banjur uni ayu, tapi lagi mager goreng-goreng. Hemat minyak, hehehe lagi melambung harganya sekarang. Resep asli cireng banjur, biar cepet aja aku jadiin cilok banjur, enak, pedes, seger. Sumber : @Ayu_MamaAura dengan modifikasi #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_AyuMamaAura #ArisanCooksnap_AyuMamaAura #CookmemberGenkPeDa_AyuMamaAura #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

Bakwan Tahu Kobe

Bakwan Tahu Kobe

Resep ala @dapurkobe 🤗🙏 Bner jg yaaa orang indonesia ga jauh dari gorengan 🤤🤩 bakwan tahu ala kobe ini murah meriah praktis tentunya lezaatt.... tinggal gigit sama cabe rawit...kelarrrr...manteeepp🤤🤩 #CookpadCommunity_Bogor