Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan

Dipos pada May 7, 2022

Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan

Anda sedang mencari inspirasi resep Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#MasakSetiapBagian #pejuanggoldenaproan #sayanganak #camilansehat #stayathome

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan:

  1. 1/4 potong buah naga
  2. 4 keping biscuit marie susu (sy pake promina)
  3. 1 butir telur
  4. 60 mili susu uht plain / bisa pake air biasa kalo gak ada susu
  5. Margarin buat olesan teflon

Langkah-langkah untuk membuat Pancake Buah naga tanpa gula dan tepung Snack MPASI 23 Bulan

1
Haluskan biscuit Marie susu
2
Masukkan buah naga yang sudah di haluskan sebelumnya aduk hingga biscuit tercampur rata
3
Masukkan susu / air
4
Masukkan telur lalu aduk hingga tercampur rata
5
Olesi teflon dengan margarin lalu cetak adonan sampai habis
6
Sajikan dengan toping sesuai selera, selamat mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue nagasari

Kue nagasari

Lagi pingin bnget bikin kue tradisional ini, trs pas pula ada pisang nya, dsegerakan lah soalnya anak2 syukak...

Sanggar Tiwadak atau Gorengan Cempedak

Sanggar Tiwadak atau Gorengan Cempedak

Bismillah Hujan-hujan enaknya makan gorengan. Kebetulan masih Minggu buah musiman. Si Cempedak setelah kulitnya habis sekarang mengolah isinya.. πŸ˜‹ sanggar adalah sebutan orang Banjar untuk gorengan jadi mau isinya nangka, pisang, ubi, singkong semuanya sanggar. #berbagisaturesepsetiaphari #sanggarcempedak #cempedakgorengtepung #masaksetiapbagian

3 orang
40 menit
Bakwan jagung seledri

Bakwan jagung seledri

Resep bakwan jagung lagi, udah banyak kayaknya nih koleksi resep bakwan jagung aku ini. Soalnya sayang kan kalo setiap masak gak difoto, lumayan bisa buat kirim cooksnap ke member cookpad. Aku mah lebih suka berbagi cooksnap dari pada nulis resepnya, trus suka gabungin beberapa resep, jadi di dalam resep aku biasa terdapat dua bahkan tiga sumber bukan satu aja. Karena aku kalo dapat cooksnap seneng bukan main, pasti member lain seneng juga aku kirimin cooksnap. Biasanya aku jarang pakai seledri. Nih nyobain di masakan katanya bikin wangi. Sumber : @Gliantika #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_GlianTika #ArisanCooksnap_GlianTika #GenkPeDa_GlianTika #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

Seblak cilok ala anisa

Seblak cilok ala anisa

Bener2 menggunakan bahan dan bumbu seadanya tapi rasa nya bikin nagih loh bun😍 #MasakSetiapBagian #PejuangMasak

476.Bakwan Caisim Kobe

476.Bakwan Caisim Kobe

Lagi-lagi dimudahkan mengolah sayuran hijau menjadi gorengan yang simpel tapi enak πŸ˜‹πŸ˜€. Tepung bakwan hanya perlu tambah air, rasa sudah pas gurihnya. Simpel kan?? πŸ˜‹πŸ˜€ Source : @dapurkobe #tepungkobe #kobebakwankress #bakwancaisimkobe #caraasikmakansayur

Martabak mini isi tahu dan sayur

Martabak mini isi tahu dan sayur

Sampai lupa upload foto... Saking enaknya nikmati martabak mini... Apalagi dimakan saat anget anget.... Mantuuull bund...

Bakwan bayam tepung kobe serbaguna

Bakwan bayam tepung kobe serbaguna

Resep#PritaKarina #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_PritaKarina #CookpadCommunity_Tangerang Krn bahan2 ada..plus tepung kobe pun slalu ada.yooo wis lahh yaak bikin kudapan pemdamping ngeteh atau ngopiπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜‹ Dhan alhmdlh bakwan bayam ini anak2 jg sukakkkπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ’ƒ Solusi bg anak2 yg ga suka dg sayur nihπŸ˜†πŸ˜‰πŸ€­

Donat Pepaya

Donat Pepaya

Semarak Clover minggu ini dengan olahan pepaya oleh mba Indah @indah_kurniasari semoga berkenan ya mba πŸ™ Donat jadi salah satu olahan yang bisa dibuat dengan tambahan pepaya. Pepaya yang digunakan juga pepaya matang ya. Donatnya nggak kalah enak dari donat biasa. Source : Ceu Rini @Rindu_Dapur #GASiPepayaGandul #Semarak_GASiPepayaGandul #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Sumbar

1 jam 20 menit
Tepung Jadi Camilan Seenak Ini | Kue Tiram Renyah

Tepung Jadi Camilan Seenak Ini | Kue Tiram Renyah

Source: وءفاΨͺ Ω…ΩŠΨ³ΩˆΩ† Ψ§Ω„Ψ¬Ψ²Ψ§Ψ¦Ψ±ΩŠΨ© | Recooked and modified by THV Bikin ini dijamin nyesel banget, kenapa gak dari dulu ekseskusi resepnya πŸ˜…. Bahan-bahannya mudah didapat dan ekonomis. Tapi hasilnya mewah dengan rasa kriuk berlapis-lapis yang bener-bener bikin gak bosan. Sekilas rasanya itu mirip Turkish Baklava ya, mirip banget malah, cuma ini minus kacang Pistachio sih. So, kalau mau enak lagi, selain ditabur Wijen dan Almond slices, silahkan ditabur juga dengan kacang Pistachio ya. Kelezatan kue ini menurut saya sangat tergantung dengan toppingnya, jadi pastikan simple syrup dibuat dengan sepenuh hati, agar rasa dan wanginya maksimal. Berikut ini resepnya, selamat mencoba. TY

67 s.d 72 pcs
Sotong tahu bulat (tapi rasanya mirip empek2)

Sotong tahu bulat (tapi rasanya mirip empek2)

Dari yg tiap harinya beli sotong tahu bulat akhirnya penasaran coba bikin sendiri deh. Ternyata rasanya enak jg

Snack diet

Snack diet

#CocomtangPost_Kukusan #CookpadCommunity_Tangerang #TetepKenyangTanpaNasi Solusi kilat kala kelaperanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£, sy sbg busui yg plus sdg diet Alhmdlh terbantu kenyang nutrisi/gizi insyaallah ttep terjaga Sehat2 yakkk mentemenπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Vietnamese Spring Roll

Vietnamese Spring Roll

Menu makanan sehat dari sayuran yang masih tetap enak!! Rasanya fresh dan gurih, selamat mencoba <3

1-2 orang
20 menit
Bakwan Sayuran Selimut Tepung Panir

Bakwan Sayuran Selimut Tepung Panir

Memanfaat sisa isi, Saat membuat Tahu Isi ( Campuran tauge, wortel dan bumbu) daripada dibuang saya masak menjadi bakwan sayuran tinggal menambahkan tepung terigu. Setelah ditambah tepung terigu saya ambil tiap sendok makan dilumuri tepung panir lalu digoreng. hasilnya sangat mantaf kriuk dan beda dimulut dg bakwan biasa ... #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesua #Memanfaatkan bahan sisa #AnekaBakwan

6 biji
15 menit
Lumpia Bangkuang Deep Fry vs Air Fryer

Lumpia Bangkuang Deep Fry vs Air Fryer

Bisa jadi menu untuk sarapan, bisa juga untuk cemilan. Foto utama dengan metode deep fry atau goreng dengan minyak, hasilnya sudah pasti berminyak dan garing tidak akan lama karena isiannya sayur ada kandungan air. Dengan air fyer hasil tidak berminyak, kulit lumpia lebih bertahan garingnya karena air fryer bisa menyerap cairan. #Cookpadcommunity_jakarta #Indonesianfood

24. Risoles beef mayonaise

24. Risoles beef mayonaise

Snack favorite ❀

4 orang
45 menit
Cemilan Mpasi 7m+ : Creeme brulee

Cemilan Mpasi 7m+ : Creeme brulee

Aku ngeliat di instagram kayaknya ini cemilan mudah tapi rasanya enak karena prinsip memberi makan anak kalau orang tua aja suka apalagi anak kan ? πŸ₯°

2porsi
10-15menit
Brownies Donat

Brownies Donat

Selalu suka sama cake yang satu ini. Kali jni di kreasikan dalam bentuk yang berbeda. Hasilnya jadi cantik dan tentu bertambah manis dengan adanya tambahan glace di atasnya.. Yuk bebikin..

Tahu Berontak (Tahu Isi)

Tahu Berontak (Tahu Isi)

Ceritanya lagi pengen makan gorengan pagi-pagi, pas juga ada bahannya, jadinya langsung ajalah dieksekusi, pas sudah jadi baru kepikiran buat diupload di Cookpad, jadi foto step by stepnya ga lengkap. Alhamdulillah, jadinya jumbo-jumbo tahunya, jadi puas makan buat sekeluarga, sekalian buat dibagi-bagiin juga tadi.

20 porsi
1 jam
Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

Bener2 Gak Ada Yg Gagal Sama Produk2 KOBE Secinta Itu πŸ˜πŸ’œ Bikin Masak Cepat n Praktis Rasanya Enak Kayak Buatan Sendiri Solusi Banget Buat Anak yg Susah Makan Sayur Pake Tepung Bakwan Kress Tinggal Campur Sayur dan Air Jadi Bakwan yg Gurihnya Bener2 Kress Rasanya Mantap Gak Kaleng Kaleng πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘