Otak-otak kress Kobe

Dipos pada May 6, 2022

Otak-otak kress Kobe

Anda sedang mencari inspirasi resep Otak-otak kress Kobe yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Otak-otak kress Kobe yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Otak-otak kress Kobe, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Otak-otak kress Kobe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Otak-otak kress Kobe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Otak-otak kress Kobe memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Otak-otak kress Kobe:

  1. Minyak
  2. 6 buah otak2 homed
  3. 2 1/2 sdm tepung bakwan kress kobe
  4. Sejumput garam
  5. Air

Langkah-langkah untuk membuat Otak-otak kress Kobe

1
Panaskan minyak Sambil nyambi.campur tepung.air dan garam aduk Masukan otak2 ke adonan basah Goreng deh diminyak panas..tiriskan
2
Jadiii🤗🤗🤤😉😉
Otak-otak kress Kobe - Step 2
Otak-otak kress Kobe - Step 2
Otak-otak kress Kobe - Step 2
3
Yummyyummy😉😉🤤🤤🤗
Otak-otak kress Kobe - Step 3
Otak-otak kress Kobe - Step 3
Otak-otak kress Kobe - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Siomay Ayam Udang

Siomay Ayam Udang

Kalo sama siomay nggak ada yg nolak deh. Pas udah selesai buat mau pocan, eh adek nungguin disebelah sambil diketawain. Katanya kurang kerjaan. Karna pas ngebentangin kertas karton buat alas susah banget. Ke gulung terus. Suruh megangin juga nggak mau. Aku suruh pergi juga nggak mau. Katanya nunggu siomaynya selesai di foto 😄. Padahal dikukusan itu ya ada, tapi kenapa selalu nunggu yg udah selesai di foto 😅. Nah, adek kan ndak suka sama udang. Siomay ini kan pake udang. Aku biarin aja dia makan dulu sepuasnya. Pas udah hampir habis tuh dipiring, aku bilang kalo ada udangnya. Diluar dugaan jawabannya enak kok, udangnya ndak berasa. Ya ampunn, malah nambah lagi jadinya,.😂. Tapi kalo bebikinan terus pada suka dan habis dimakan itu seneng banget rasanya. Kalo resepnya mbak desi cuma pake kentang sama adonan siomaynya aja. Ini aku tambahin sama tahu dan juga kol, biar jadi banyak. Karna ayamnya juga tinggal 200 gr, aku pake aja segitu. Enak kok, berasa juga dagingnya. Source: @desi_k2 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookmemberGenkPeDa_Desi

Sempol Ayam

Sempol Ayam

kangen jajanan abang2 di depan sekolah. bikin aja yuuu, mudah membuatnya n dijamin kiddos pasti suka. Resep source mbak @adisti astarina https://cookpad.com/id/resep/13667870-sempol-ayam-udang-beserta-resep-saos-cocolan-ala-abang-jualan?invite_token=scTr6Rfn1aXY7pdtoVCJ84iH&shared_at=1634524575

Bakwan jagung sawi

Bakwan jagung sawi

Sejak kenal cookpad isian bakwan bukan hanya jagung, kol, wortel, tauge. Banyak beragam macam sayuran yang ternyata cocok dan enak dibuat bakwan. Ada sawi hijau di kulkas sayang kalo kelaman nanti layu dan kuning, ternyata bisa juga di bakwan, cus langsung masak. Resep ini bersumber dari teh ecy, dan aku kirim cooksnap juga untuk mbk ruth di resep bakwan jagungnya yang aku modifikasi dengan penambahan sawi hijau. Sumber : @Desriayu_Ecy Cooksnap : @RuDes #ArisanCooksnap3C_Desriayu #CookingCommunityClass #SalamKompakSelalu #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_RuthDestianty #GenkPeDa_RuthDestianty #ArisanCooksnap_RuthDestianty #GenkPeDa_Eksis #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

Kue ku / kue tok hiasan kue lapis

Kue ku / kue tok hiasan kue lapis

Dilihat dari bahan, proses kue ini bisa disebut kue moci/snow skim mooncake/ bugis/ moci. Hanya ada sedikit perbedaan....tp klo yg biasa bikin kue2 tradisional pasti paham. Memang bahan utama adalah tepung ketan, jadi hampir mirip rasanya 😂 Bisa buat dekor kue lapis, apem, atau kue2 tradisional lainnya. Resep kue lapisnya sdh pernah dishare ya....

Donat lembut mudah, tanpa mixer, tanpa capek

Donat lembut mudah, tanpa mixer, tanpa capek

Suka banget makan donat bikin aku pengen bisa bikin sendiri, tpi di tempatku yg sekrang minim alat termasuk mixer dan perintilan diluar alat masak lauk 🤣 jdilahh resep ini yg minim segalanya tpi tetep empuk, ini kek donat kampung tpi versi agak naik tingkat dikit soalnya empuk dan gak bikin capek ngunyah

20 porsi
1 jam 30 menit
Creamy brulee Snack MPASI 22 bulan

Creamy brulee Snack MPASI 22 bulan

#pejuanggoldenaproan #sayanganak #stayathome #masakdirumah #camilansehat #mpasi22bulan

Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

Assalamualaikum... Selamat pagi semuanya... Akhir pekan ini masak apa nih Bunda ? Gimana kalau kita cobain resep terbaru dari Kobe ? Ya... Bakwan Caisim Kobe. Caisim atau sawi hijau selain dimasak juga enak lho dibikin bakwan. Apalagi buat anak-anak yang susah banget makan sayur, Bakwan Caisim ini adalah solusinya. Dengan menggunakan tepung bakwan Kobe, tekstur bakwan jadi renyah dan empuk. Anak-anak pasti suka... #TepungKobe #BakwanCaisimKobe

Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Bakwan jagung enak khas ibuk. 😍 Happy cooking buibu. Semoga buibu semua sehat selalu, dan doakan ibuku selalu sehat juga yaaa.. :))

+-20 pcs
30 menit
Kue Talam Jagung Pandan

Kue Talam Jagung Pandan

Resep: IG veronicadhani Masih dgn olahan palawija nih. Kali ini buat Kue Talam Jagung Pandan mumpung punya jagung frozen. #Jabodetabek_OlahanPalawija #cookpadcommunity_tangerang #posbarpalawija

Martabak kulit pangsit

Martabak kulit pangsit

Kebetulan lagi pengen camilan buat anak dan suami..., tapi males banget pergi keluar rumah, manfaatkan bahan yang ada di kulkas seperti biasa karena kebetulan ada kulit pangsit nganggur di freezer.

2-3 orang
15 menit
Kue Talam Jagung Pandan

Kue Talam Jagung Pandan

#StokResep #KueTalamBundaMelvy #PekanPosbar #SerbaDiKukus Source : IG Veronica Dhani

10 buah
30 menit
Kue Putu ayu

Kue Putu ayu

Uda lama beli cetakan Putu ayu tapi dari kemarin belum sempat eksekusi, maklum ciin emak emak anak Satu.. Wkwkkw

Cilok isi telor puyuh bumbu kacang

Cilok isi telor puyuh bumbu kacang

Ceritanya anak LG sakit g mau makan nasi alhasih ini deh Alhamdulillah 🤲 mau nyemil dia

3 orang
1 jam
Martabak Mini

Martabak Mini

Udah lama pengen nyoba buat martabak mini. Tapi kesampaian skrg krn baru beli cetakannya 🤣

24 buah
Siomay Ikan Kakap

Siomay Ikan Kakap

Seperti biasa setiap weekend ada posting bareng grup #CloverCookingLover yg kali ini bertema dimsum atau semacamnya. Disini saya hanya ikut meramaikan saja karena telat posting, maaf ya... Saya cooksnap resepnya @desfita_rozzen tapi saya tidak membuat saus siomay & hanya memakai setengah resepnya saja. Semoga berkenan ya... Di resepnya saya memakai labu siam. Labu siam merupakan salah satu tanaman palawija yang bisa dimanfaatkan sepenuhnya, kandungan dari labu siam sangat menyehatkan dan baik bagi penderita hipertensi. Source : 👉🏻 @desfita_rozzen https://cookpad.com/id/resep/13286217-siomay-ikan?invite_token=bDnQR4fXWEJYjJNN2kLM176X&shared_at=1635037306 #DimsuminAja #Semarak_DimsuminAja #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Palembang #ResepWongKito #OlahanPalawijaWongkito #MasakSetiapBagian #FoodplaceCookingPlague #Minggu_241021

Kue soes

Kue soes

#CookpadCommunity_Bandung #masakannyaine #goodfoodgoodmood

Kue Sarang Semut (Bolu Karamel)

Kue Sarang Semut (Bolu Karamel)

Bismillah... Assalamu'alaikum.... Alhamdulillah ksampean juga bikin kue sarang semut ini dan bisa bersarang🥰 Ibu bilang pngen makan kue sarang semut....langsung deh Q bikinin wat bliau...😘🥰 Bentuk tampilan, warna, aroma, dan tekstur kue sarang semut yang unik ini sangat menggoda selera setiap orang untuk mencicipinya. Warna cokelat kehitaman pada kue sarang semut berasal dari gula pasir yang dipanaskan hingga menjadi karamel. Karenanya, masyarakat di berbagai daerah di Pulau Sumatera menyebut kue sarang semut ini dengan nama bika karamel. Selain itu, kue sarang semut ini juga dikenal dengan nama bolu karamel. Source : Cici Lestari fitri Andjani https://cookpad.com/id/resep/13476095-cake-caramelsarang-semut?invite_token=HxD8Y1csLgkJELNCfX6Ycxr6&shared_at=1632739033 #semangcookHokya #cookpadCommunity_semarang