MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam)

Dipos pada May 4, 2022

MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam)

Anda sedang mencari inspirasi resep MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam) adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam) memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam):

  1. 2 buah pisang
  2. 125 ml Susu UHT
  3. 30 ml Santan
  4. 3 iris tipis keju craft quick melt
  5. 1 sdt tepung maizena

Langkah-langkah untuk membuat MPASI ay ay 10M+ (snack Pisang Berendam)

1
Potong pisang kecil kecil (1 pisang untuk 1 porsi)
2
Campuran susu uht, keju dan santan dalam panci tunggu sampai mendidih
3
Masukan tepung maizena yg sudah dicairkan, aduk sampai mengental
4
Tuang kedalam irisan pisang,, Sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Greek donuts 3 bahan simple

Greek donuts 3 bahan simple

Saya dapat resep ini dari @cook_4577782 Salam dari Balikpapan Jangan lupa cooksnap ^_^

CHAI THAU KUE (KUE LOBAK EBI)

CHAI THAU KUE (KUE LOBAK EBI)

Karena suami pecinta kue lobak,iseng2 lah bikin sendiri daripada selalu beli dan belum tentu cocok dilidah!!

-+4-5 orang
-+ 1- 1,5 jam an
Kue Soes

Kue Soes

Cemilan anak-anak tersayang dirumah #cookpadcommunity_depok #rekreasi_kalsel

18 pcs
1 jam
186. Siomay Ayam Topping Nori

186. Siomay Ayam Topping Nori

Source: @dedifa_cooking Lagi kepengen makan siomay. Sebelumnya aku sudah pernah posting resep siomay ayam brokoli, kali ini buat siomay dengan topping nori, soalnya penghuni rumah terutama anak gadis doyan banget sama nori. Foto siomaynya sengaja dibentuk jadi angka satu, mumpung masih sempat meramaikan kegiatan PESAN COCOK (Pekan 1st Anniversaru Cookpad Community Kaltim), ups...ketauan dah klo aku ini sering masuk dalam tim mefet yang suka setor di akhir-akhir waktu gituu😁🤭 Yeyeyeay.... Happy 1stAnniversary buat Cookpad Community Kaltim, semoga jadi komunitas yang selalu memberi warna di cookpad, tambah banyak share resepnya, tambah keren-keren postingan resepnya, dan terpenting tambah menjadi inspirasi bagi para pejuang dapur di seluruh nusantara dan dunia...aamiin. 😘😘😘 #PesanCoCok #CoCoK_1stAnniversary #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Bontang

Bakwan Kentang

Bakwan Kentang

Tanaman palawija, salah satunya adalah kentang. Ternyata selain dibuat perkedel atau kentang goreng, kentang juga bisa dibikin bakwan gini loh. Enak dimakan ketika masih panas.. 😊 Source : @cook_12722322 #PoodyKitchen #JABODETABEK_OlahanPalawija #CookpadCommunity_Bogor

Bakwan Bayam Kress

Bakwan Bayam Kress

. 15/09/2021 . Source: Mama Fathan . GoDa minggu ini ngecooksnap dedauan hehe Cari2 resep paling praktisss... ketemu resepnya mama fathan nihhh.... 😄 Enak dan praktis banget ini... asli kress...kress.. gurih... cara lain menikmati daun... daunnya digoreng bareng tepung bakwan😍 Trims resepnya ya mama fathan🙏🏻🤗😍 . Happy cooking and happy tummy everyone😍😍😍 . #GoDaSnap_GetDaun #GoDa_cooksnap #komunitaspaders #cookpadIndonesia

Donat Bombolini Tanpa Ulen Tanpa Mixer Super empuk lembut

Donat Bombolini Tanpa Ulen Tanpa Mixer Super empuk lembut

Bener tanpa ulen n mixer loh bunda2.. adopted resep dari youtube sy lupa namanya siapa ketika itu lihat di short. Simple banget gak perlu capek2 dan no debat2 ribet deh ☺️ bisa banget untuk dicoba..

Martabak Manis Black Charchoal keju

Martabak Manis Black Charchoal keju

Assalamualaikum. Wr. WB. Selamat malam semua. Posting malam ini kali ini kita buat yg manis manis lagi ya. Masih temanya martabak. Hanya diresep yg kali ini saya tidak menggunakan ragi ataupun margarin ya. Untuk resep martabak lainnya bisa klik linknya diresep saya ya. . Saya tambahkan black Charcoal supaya lebih matching ketika dipadankan dengan keju. Hmmmm yummy. . Resep source mbk merra bawanti. Semoga bermanfaat 🤗 selamat mencoba. #cookpadcommunity_depok

2 porsi
Martabak Mie Telur Bebek

Martabak Mie Telur Bebek

2 orang
30 menit
Bakwan Sayur Bayam ala kobe

Bakwan Sayur Bayam ala kobe

Masak enak.. Masak simple.. Ya dikobein aja... Ga pake ribet, cepet pula.. Nah ini salah satu solusi bagi keluarga yg ga begitu suka sayur. Dibikin bakwan pasti buat ketagihan.. @dapurkobe memang selalu kreatif dalam membikin sajian.. Yuk mari dicoba

Tahu isi

Tahu isi

Assalamu'alaikum... Selamat pagi, selamat berakhir pekan teman2. Akhir pekan ga akhir pekan mah kalau saya sama aja, ketemunya dapur dapur juga wkwkwk Tapi ada yg beda di sabtu ini, karena pagi2 saya sudah siapkan amunisi, sudah bisa cemal cemil... Hihihi Cooksnap resepnya pejabat cookpad yang cetar membahana badai @mamiNa dan sebagai partisipasi buat pemenang arisan genk pejuang dapur mba @desi_k2 . Dengan penyesuaian bahan dari saya... Terimakasih resepnya ya akak2 keceee 🤗 #bainai_mamina #genkpejuangdapur #cookmembergenkpeda_desi #cookpadcommunity_sumbar

Rogout Untuk Isian Risoles

Rogout Untuk Isian Risoles

Bikin isian rogoit yang praktis #CookpadCommunity_Depok

Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

Ada yang tau ini bakwan apa? Ini adalah bakwan caisim lohh. Hasil recooked dari @dapurkobe . Cukup 2 bahan ajah bisa jadi bakwan yang bergizi. Salah satu alternatif untuk anak yang gak doyan makan sayur. Kaya anak bungsu saya nih. Dimakannya pas masih anget, beuh,,, MasyaAllah. Enak dan renyah,, Kuy lah coba #cookpadcommunity_depok #bakwancaisimkobe #tepungkobe #resep_ummu_mayhai

4 orang
30 menit
Kue lapis pelanggi

Kue lapis pelanggi

Ceritanya ni di rumah ada tepung beras dan tapioka,pas ujan2 mau ngemil eh kepikiran deh kira2 bisa buat apa ya,nah jadi kepikiran buat lapis deh,hasilnya mantap dah pokoknya☺️

Kue Putri Keraton

Kue Putri Keraton

Kue berbahan dasar biskuit dan susu ini enak menurut saya. Bagian luarnya kering tapi bagian dalamnya lembut mirip puding. Saya cooksnap resep mbak @meldayanti. Bahan yang saya ganti susu UHT karena ternyata susu UHT sudah habis, dan saya lupa beli😰. Susu UHT saya ganti pakai santan kental instan. Hasilnya tetap ada layernya 😍. Kunci keberhasilan kue putri keraton: 1. Cara mencampur adonan kuning telur dengan adonan putih telur 2. Panggang pakai api bawah #Rekreasi_KalSel #Gelartikar_KalSel #CookpadCommunity_Bekasi

30 menit
Kue cucur tanpa mixer

Kue cucur tanpa mixer

Pernah gagl bikin ini tp teknik kali ini berhasil

+- 20 biji
1 jam lebih
Somai kering (soker) atau pangsit goreng isi tpg sagu

Somai kering (soker) atau pangsit goreng isi tpg sagu

Sp yg suka cemilan kriuk2? Cung☝️. Smbl nonton, smbl baca, smbl webinar hrs ada yg digayem ya buibuu😊. Ini gampil bgt, cuma PR ngisi & bulet2innya..hehe. Yuk coba moms🤗

1 jam
Martabak manis tanpa telur

Martabak manis tanpa telur

Lg buat martabak manis,biasa kl lg masak misua suka ngerecokin,apa aja maunya d suruh tambahain.kebetulan ada kismis suruh tambah kismis,manut aja wis dr pd bentrok😂😂