Macaroni bolognese lumpia

Dipos pada May 5, 2022

Macaroni bolognese lumpia

Anda sedang mencari inspirasi resep Macaroni bolognese lumpia yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Macaroni bolognese lumpia yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Macaroni bolognese lumpia, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Macaroni bolognese lumpia enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Macaroni bolognese lumpia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Macaroni bolognese lumpia memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Macaroni bolognese lumpia:

  1. secukupnya Kulit lumpia
  2. 125 gr macaroni (sy pakai varian yg long)
  3. 7 sdm saus bolognese siap pakai
  4. 3 sdm cheese spread

Langkah-langkah untuk membuat Macaroni bolognese lumpia

1
Rebus long macaroni hingga aldente, angkat dan tiriskan. Potong kira" seukuran telunjuk. Sisihkan Panaskan pan, lelehkan 1 sdm margarine, masukkan long macaroni, saus bolognese dan cheese spread. Aduk rata dan koreksi rasanya (tambahkan garam jika perlu ya). Masak sebentar saja hingga tercampur. Matikan api
2
Ambil selembar kulit lumpia, beri isian 1 sdm munjung lalu lipat gulung memanjang. Lakukan hingga isian habis Goreng lumpia hingga kuning keemasan, angkat & tiriskan. Sajikan
Macaroni bolognese lumpia - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Telur gulung ala Abang-abang

Telur gulung ala Abang-abang

Bismillahirrahmanirrahim Sesuai reques anak-anak hari ini telur gulung, kalau didesa memang gak ada tempat jajan jadi kalau lagi pengen apa-apa emak belajar aja membuatnya. Oia,untuk telur gulung ini sedikit saya beri tambahan kaldu ayam bubuk😀 Source: @ihdanas #Barampaan #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_Borneo

Tahu Aci / Tahu Pletok

Tahu Aci / Tahu Pletok

Bikin lg yg versi gorengnya 😁, anak2 doyan bgt bwt cemilan snack time waktu istirahat daring mereka 🥰🥰 Source : @MomsFirza_310571 https://cookpad.com/id/resep/15282723-tahu-acitahu-pletok-392?invite_token=bJnC1WtdufaogoDKcF5hLkMi&shared_at=1630648119 #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_AtiAgusSapto #CookpadCommunity_Tangerang

Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

Bener2 Gak Ada Yg Gagal Sama Produk2 KOBE Secinta Itu 😍💜 Bikin Masak Cepat n Praktis Rasanya Enak Kayak Buatan Sendiri Solusi Banget Buat Anak yg Susah Makan Sayur Pake Tepung Bakwan Kress Tinggal Campur Sayur dan Air Jadi Bakwan yg Gurihnya Bener2 Kress Rasanya Mantap Gak Kaleng Kaleng 👍👍👍👍👍👍

Donat Maizena Tanpa Telur

Donat Maizena Tanpa Telur

walaupun ini donat tanpa telur tapi lembut mengembang dengan sempurna .

Kulit Gyoza/Dimsum/Siomay

Kulit Gyoza/Dimsum/Siomay

Halo Sobat Cookpad 😘 Beberapa lalu pas lagi browsing youtube sempat lihat masakan jepang, kok ya aku tibat-tiba jadi kangen gyoza dan bukan sushi haha. Akhirnya segera cari resep kulit gyoza dan memutuskan membuatnya. Bahan-bahannya simple sekali, cukup tepung dan air panas. Udah gitu aja. Namun memang membutuhkan waktu ya, tapi dengan hasilnya yang lentur dan ga gampang sobek, wah, aku puas 😍 Yuk coba buat kulit gyozanya. Selamat mencoba!😘 Source: Flavor of Asia #CookpadCommunity_Palembang #cookpadindonesia #cookpad #cookpadcommunity #cookpadcommunity_id #CookpadCommunity_Sumbar

35-38 lembar
Kue bika mini

Kue bika mini

Instruktur di pelatihan memasak

Donat maizena empuukk

Donat maizena empuukk

Dah lama bgt gak bikin donat.. Pgen bikin tapi males kupas" kentang,cari resep di cookpad Alhamdulillah dapet resep ny mbk Wiwit Sri w .. Bahan nya simple,cara bikin nya jg mudah .. rasa nya dijamin enaakkk lembut empuukkk.. Catet dlu resep nya sebelum kelupaan hehe..

Sempol ayam

Sempol ayam

Cemilan enak dan sehat... Cocol saos sambal tambah enyaak #cookpadcommunity_bogor

Siomay Gulung Sawi Putih

Siomay Gulung Sawi Putih

Resep siomay gulung sawi putih simple takaran sendok

2 Orang
25 Menit
Kue karamel

Kue karamel

10 porsi
1 jam
Loukoumades aka Donat Yunani enak

Loukoumades aka Donat Yunani enak

Keluargaku tuh paling suka ngemil, apa saja makanan yang dibikin habis tak bersisa 😁, hal sederhana yang selalu bisa bikin bahagia ya bunda ketika makanan yang kita bikin selalu meninggalkan wadahnya saja 😍 Saya penasaran banget sama donat yang satu ini, dengan berbekal cari² resep di aplikasi ini langsung bikin deh 😊 Resep ini recook dari mb @meldayanti ❤

6 porsi
1 jam
Donat Gula Palem

Donat Gula Palem

Untuk donat klasik ini saya lebih suka pake gula palem ketimbang gula putih halus. Meskipun memang lebih susah nempel di donatnya yaa.. Masih bs dicocol2 lah 😁

Pastel Frozen Tanpa Margarin

Pastel Frozen Tanpa Margarin

Cocok banget pastel ini untuk stok di kulkas...klo kepengen makan tinggal goreng ajah...

Risoles

Risoles

Resep kulit : @noyan2106 Hasil : 34 kulit risol

1 jam 30 menit
Siomay Mini Kering Pedas

Siomay Mini Kering Pedas

Awal mula pengen bikin ini tuh karena sodara jualan, terus iseng coba bikin siapa tau bisa dan akhirnya langsung scroll cookpad deh cari resepnya apa aja bahan yang dipakai. Ternyata eh ternyata cukup mudah sekali bikinnya dan bahannya gak banyak yang diperlukan.

1 porsi
1 jam
Kue Mata Roda Pelangi

Kue Mata Roda Pelangi

• 15-10-2021 • Punya singkong sama pisang, jadi inget ada kue tradisional dari kedua bahan ini yang saya bikin beberapa hari yang lalu. Saya buat warna warni supaya menarik, meski gak terlalu kelihatan karena terselimuti kelapa parut, hehe. Pernah lihat resepnya ini dari blog nya mbak diah didi. Kata mak'e ini kalau bahasa jawa disebutnya plenggong. Wah kebetulan nih acara coboy minggu ini mbois dengan tema palawija, salah satunya singkong. Yaudah posting ini aja buat setor posbar coboy minggu ini, hihii. Kue tradisional ini sepertinya sudah jarang ditemui ya. Meski jadul tapi rasanya enak. Kalau mblenger sama cake dan semacamnya, bikin ini aja. Bahannya simple dan buatnya juga mudah. #Mbois_SerbaPalawija #CoboyMbois_SerbaPalawija #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #MasakSetiapBagian

Kue bikang mawar❤️

Kue bikang mawar❤️

Ngemil yuk sore sorean d suasana langit cerahh😍, sudah lama pengen bebikin kue ini, baru hari ini terlaksana. Kue ini rasanya gurih, manis, dan berseraaattt😍 #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #CookpadCommunity_Solo #WongSoloMasak

10 orang
1 jam
193. Si Cireng (Nasi Cireng)

193. Si Cireng (Nasi Cireng)

Bismillah, memanfaatkan nasi sisa semalam supaya ngga mubadzir. Sekalian memenuhi tantangan Mamah diprogram #MasakSetiapBagian dalam memanfaatkan sisa makanan yg ada di rumah. Mau buat nasgor tanggung, cuma semangkok🤭🤭 Ya sudah dibuat cemilan aja, gampang buatnya dg bahan yg simple, semua pada doyan hihiihihi... Oya, cocolannya itu pake sambal kacang yah hehehhe. Enak jg koq 😁😁 #UbahSisaJadiRasa #CookpadCommunity_Bali #CookpadCommunity_Id #MasakItuSaya #OlahanNasiSisa Source: YT. Dapur Enta