Bakwan Indomie

Dipos pada May 5, 2022

Bakwan Indomie

Anda sedang mencari inspirasi resep Bakwan Indomie yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakwan Indomie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakwan Indomie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakwan Indomie enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakwan Indomie sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakwan Indomie memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Rasanya enak + renyah, mari dicobaaa.. πŸ˜πŸ˜‹πŸ‘ pake saos sambal tambah mantul πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Note: bila suka bs tambah daun bawang ya 😊 #bakwanindomie #bakwanindomiegoreng

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bakwan Indomie:

  1. 1 bgks indomie goreng
  2. 1 sdt penyedap
  3. 1 sdm terigu
  4. 1 telur

Langkah-langkah untuk membuat Bakwan Indomie

1
Tumbuk2 indomie, lalu rebus smp matang.
2
Taruh indomie di mangkok + bumbu mie + kecap + saos + minyak dr mienya + penyedap + telor + terigu ---> aduk rata ---> goreng sebanyak 1 sdm smp kecoklatan, siap nikmati.
Bakwan Indomie - Step 2
Bakwan Indomie - Step 2
Bakwan Indomie - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cilok kuah santan

Cilok kuah santan

#TetepKenyangTanpaNasi

51. Cireng Nasi Cocolan Kecap Manis

51. Cireng Nasi Cocolan Kecap Manis

Efek bersih bersih rumah yang masih di renovasi, lapar melanda. Akhirnya buat resep simple saja. Kebetulan ada sisa nasi sedikit, dibuat lah cireng nasi dengan

3 orang
30 menit
Bakwan Kulit Semangka - Wortel

Bakwan Kulit Semangka - Wortel

Hey there πŸ₯° Kali pertama saya bikin bakwan dari kulit semangka nih. Dapet petunjuk jalan dari Mbak Vey @Alodia_Kitchen πŸ’πŸ’πŸ’ Terima kasih ya Mbak Vey sharingnya di CP Bali kami. Cakep banget rasa bakwan ini dikreasikan sama si palawija, wortel. My God, so yummy! Bakwan ini bisa untuk cemilan dan bisa juga untuk lauk. Eh tapi ini sih langsung ludes... #MasakSetiapBagian #CPBali_OlahanPalawija #CookpadCommunity_Bali

20 menit
Bakwan Tahu (Manatahan)

Bakwan Tahu (Manatahan)

Hujan² gini enak.nya makan yg anget² kayak gorengan. Lihat isi kulkas adanya tahu putih, yaudah buat aja bakwan tahu. Kalau di daerahku sih namanya Manatahan mungkin ada cabe.nya gitu bikin pedes nggak ketahan.☺️

10 buah
30 menit
Cimol Anti Meledak

Cimol Anti Meledak

Karena lagi kepengen jajanan ini, trs gak berani beli diabang2 krn lagi pandemic, jadi aku bikin deh, emg dasar lagi rajin aja sih bund πŸ˜›

2-4 orang
1 jam
Risoles isi Balado Hati Ayam

Risoles isi Balado Hati Ayam

Risoles isi sosis ? Mayonaise ? Daging Ayam ? Udah biasa ! Kali ini Bestie mau ngajakin Sobat Bestie nyobain Risoles isi balado hati. Hati ayam punya nutrisi baik untuk kamu yang sering punya keluhan anemia, jadi risoles isi balado hati ini bisa kamu jadiin camilan sehat dan enak yang akan semakin mantap dinikmati sore sore nih,Sob. Mari kita coba !

4-5 orang
45 menit
Cilok Kuah Pedas Seger

Cilok Kuah Pedas Seger

Ceritanya pingin makan yang pedes2 karena lagi flu πŸ˜„

2 orang
Kue cubit

Kue cubit

15menit
Bakwan Tempe

Bakwan Tempe

Tempe itu bahan makanan kaya gizi yang harganya murah meriah.. Dibikin tempe kriuk oke, dibikin mendoan ayoook, dibikin kering monggo.. pokoke dibikin apasaja ya mariiii... Buat hari ini akunya males ribetΒ², diadukΒ² udah jadi deh.. apalagi kalo bukan dibikin bakwan. Ini terinspirasi dari resepnya mba @desi_k2 nih.. Enak juga ternyata, secara sebenernya aku salah satu makhluk bumi yang kurang doyan tempe sih... heheee Semoga mba Desi dan keluarga selalu sehat ya...πŸ€—πŸ₯° Source : @desi_k2 #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #CookmemberGenkPeda_Desi #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanTempeMamiFay

Bakwan sayur dan orek kubis telur menu simple

Bakwan sayur dan orek kubis telur menu simple

Akhir bulan harus tetep ceria ya say... Yang penting tetep masak sehat buat keluarga.Sehat tapi tetep murah kok. Yuks masak murah meriah maknyuss yuks mareeeee😁 #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

Cireng salju

Cireng salju

43 pcs
Dimsum/Siomay Ayam

Dimsum/Siomay Ayam

@cookwithmutiara Inspirasinya cek saja ke akun dan link di bawah ya https://cookpad.com/id/resep/15292864-dimsum-ayam-rumahan-mudah-enak-tanpa-udang?invite_token=hKmeX5iTBBzRm6vHFgLSeXdQ&shared_at=1634992771 PR Semarak Minggu ini.... Alhamdulillah, diotak berasa riweh bebikin dimsum ☺️☺️. Koler rasa dah meolah... Tapi pupus dah akibat penasaran Kolerx. Team kejepit melipit akhirnya bebikin juga, ngak jadi bolos. Semoga Berkenan dan bisa bermanfaat buat yang lain. Sebenarnya pengen juga ngebuat Kulitnya sendiri biar nambah koleksi resep. Apakah daya keadaan blm klik. #HasilRecook #CookSnap #RecookBubuhanKaltim #KulaEtamCoCoK #CookpadIndonesia #DimsuminAja #Semarak_DimsuminAja #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Samarinda #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim

Bakwan tahu sayur

Bakwan tahu sayur

Bahan sisaan di kulkas bisa dijadiin bekal cemilan suami.. lumayanlah enakk..

2-4 orang
1 jam
Kue Pelita Jagung Manis

Kue Pelita Jagung Manis

Assalamualaikum cookpaders, apa kabar hari ini? Palawija adalah tanaman yang biasa ditanam petani saat musim kemarau tiba. Salah satunya jagung manis ini . Sumber resep dari bu @rachmawaty1975 Kue pelita ni teksturenya seperti bubur sumsum, enak banget dimakan baru keluar dr kulkas, lembut nyess adem dimulut . Markicuss.. Semoga menginspirasi 🌷 Happy cooking 🌽 #PekanPosbar #PosbarPalawija #JABODETABEK_OlahanPalawija #FoodplaceCookingLeague #dirumahaja #kedapuraja #masakitusaya #cookpadindonesia #cookpadcommunity_ID #cookpadcommunity_Bekasi #tidaksekdarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove

Kue Cantik Manis

Kue Cantik Manis

Sebetulnya buat kue ini gara2 penasaran sama rasanya.. soalnya setiap beli, sy kurang suka sama rasa kue ini padahal bentuknya cantik.. Tapi stlh bwt sendiri, lgsg jatuh cinta sama rasanya.. enaaaaak.. ❀️❀️ Buatnya simple, bahannya murah, bentuknya cantik, & rasanya enak... Rada kesulitan saat proses mencetaknya krn adonan cepat mengeras, jadi harus cepat di proses pencetakannya.. Source : Dapur Maya

+/- 35 biji
1 jam
Donat Kentang

Donat Kentang

Menyenangkan bisa memasak untuk keluarga ❀️

27 biji
Martabak Manis Mini

Martabak Manis Mini

Bismillahirrahmanirrahim.. Alhamdulillah.. sudah hampir sebulan off tulis resep, baru sempat lagi yaa.. Kali ini bikin martabak manis mini buat cemilan bocah yang baru pada recovery habis demam, nemu resep yang cocok untuk di trial di dapur.. Terima kasih @ucieeka untuk inspirasi resepnya.. Yuuk Cobain..

14 pcs
1 jam 30 menit