Gehu goreng

Dipos pada May 5, 2022

Gehu goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep Gehu goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gehu goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gehu goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Gehu goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Gehu goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Gehu goreng memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Gehu goreng:

  1. 4 bh tahu, belah 2
  2. 1 gengam touge
  3. 1 btg daun bawang, iris"
  4. 4 sdm tepung segitiga
  5. 1 sdm maizena
  6. secukupnya Air
  7. secukupnya Kunyit bubuk,
  8. secukupnya Masako,
  9. Minyak tuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Gehu goreng

1
Siapkan bahan
2
Campurkan tepung, maizena, daun bawang, masako, kunyit bubuk dan tambahkan air aduk rata sampai adonan agak lumat.
3
Masukan toge dalam tahu dan taruh di adonan tepung dan lumuri, hingga adonan menutupi tahu.
4
Siapkan minyak tuk mengoreng, taruh tahu yang telah di lumuri adonan tepung ke dalam minyak panas, lakukan sampai selesai.
5
Goreng sampai kuning ke coklatan angkat dan tiriskan.
6
Siap disajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan jagung

Bakwan jagung

Bakwan jagung gorengan kesukaan q,pa lg di makan panas" hemmmm,ga ckp satu makanya😊

Bakwan Jagung Sasa Instan 🌽

Bakwan Jagung Sasa Instan 🌽

Pokoknya masak praktis β˜‘οΈ

4 orang
30 menit
Martabak Telur Ayam Kulit Lumpia Anti Ribet

Martabak Telur Ayam Kulit Lumpia Anti Ribet

Cooksnap martabaknya mbak Puji Mpn mama Arfan - Irfan @cook_12444605 tetapi disesuaikan dengan bahan yang ada di rumah, yaitu sisa kulit lumpia, telur ayam, daun bawang serta suwiran ayam sisa opor semalam. Jadilah martabak telur dari bahan-bahan sisa ini menjadi 1 hidangan baru yang lebih menarik selera dari pada sekedar dihangatkan saja. Yuk mari membuat martabak telur.... Source Puji Mpn mama Arfan - Irfan @cook_12444605 https://cookpad.com/id/resep/13936973-275-martabak-telur-isi-ayam?ref=you_tab_saved #Martabak #MartabakTelurAyam #jajananNusantara #MasakAntiRibet #MasakItuSaya #cookpadcommunity_solo #PatunganResep #KampungIdaman #BerbagiBahagia #PPKMBarengCookpad #Cookpad #CookpadIndonesia #resep_RhymerwidKitchen

2 x wajan 22 cm
Risol Kriukkk (tanpa tepung roti)

Risol Kriukkk (tanpa tepung roti)

Jadi ini risol hasil dari inspirasi mama saya, yang hobi banget buat cemilan sore πŸ˜„ Selamat Mencobaaaaa 🍳

5- 6 Orang
1 Jam
Donat Kentang

Donat Kentang

Si donat favoritnya anak anak.. Ini menghasilakan 16 pcs donat mini, dgn ukuran Β± 25gr Recipe : muniasri sarifudin

16 buah
Martabak mini isi tahu dan sayur

Martabak mini isi tahu dan sayur

Sampai lupa upload foto... Saking enaknya nikmati martabak mini... Apalagi dimakan saat anget anget.... Mantuuull bund...

Kue Lumpur Labu Kuning

Kue Lumpur Labu Kuning

20 biji
1 jam
Bakwan jagung + wortel

Bakwan jagung + wortel

Temen nya pecel sayur. Minggu kemarin bikin pecel sayur sama bakwan jagung ini + peyek. Mantep deh

Cilok kanji

Cilok kanji

4 orang
30 menit
Nona manis ubi ungu (isian kue tampah)

Nona manis ubi ungu (isian kue tampah)

Assalamu'alaikum, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk berbagi ilmu lagi,kali ini nona manis ubi ungu untuk isian kue tampah,ini enak banget legit dan ada perpaduan gurih dari vla santan, cara menghias tampah bisa dilihat di channel youtube Bunda Kiana Khansa ya..

17-18 buah
Martabak mini tahu telur kulit lumpia

Martabak mini tahu telur kulit lumpia

Di kulkas ada sisa tahu buat hajatan, langsung eksekusi buat martabak mini. Mumpung cuacanya mendung gerimis mendukung buat ngemil yg anget2 nih 😁

10 orang
1 jam 30 menit
Donat Kuning Telur

Donat Kuning Telur

Siapa yang gak suka camilan yang satu ini, dari yang kecil hingga dewasa semua suka, kali ini nyobain resep donat nya Mbak @Ayupu3_Cook donat nya montok dan lembut, cocok lah buat bakulan, hampir mirip sama resep andalan ngedonat cuma beda di penambahan susu bubuk dan penggunaan telur dan air #Timlo_SeptemberCeria #CookpadCommunity_Solo #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Pati #DapurRyuna Source @Ayupu3_Cook

Bakwan Caisim Kobe

Bakwan Caisim Kobe

Ada yang tau ini bakwan apa? Ini adalah bakwan caisim lohh. Hasil recooked dari @dapurkobe . Cukup 2 bahan ajah bisa jadi bakwan yang bergizi. Salah satu alternatif untuk anak yang gak doyan makan sayur. Kaya anak bungsu saya nih. Dimakannya pas masih anget, beuh,,, MasyaAllah. Enak dan renyah,, Kuy lah coba #cookpadcommunity_depok #bakwancaisimkobe #tepungkobe #resep_ummu_mayhai

4 orang
30 menit
Kukus Tahu Isi Ayam

Kukus Tahu Isi Ayam

Resep simple tapi wuenaaak banget bikin dikit sampe langsung ludes sama anak dan suami katanya nagihhhh.. emang akupun yang bikinnya pengen lagi dan lagi sih πŸ˜… Resep dapet di IG yang seliweran tapi disitu pakenya tahu kuning yang digoreng dulu kalo aku pakenya tahu coklat yang dah mateng lebih praktis. buibu coba dibikin dirumah yuukkk dijamin nambah nasi terussss 🀀 Saya tambahin pakcoy sama irisan cabe biar makin seger.

10 buah