Martabak abang abang 5rban ala ala

Dipos pada May 5, 2022

Martabak abang abang 5rban ala ala

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak abang abang 5rban ala ala yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak abang abang 5rban ala ala yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak abang abang 5rban ala ala, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak abang abang 5rban ala ala enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak abang abang 5rban ala ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak abang abang 5rban ala ala memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak abang abang 5rban ala ala:

  1. 5 butir telur
  2. Kulit lumpia
  3. 1 daun bawang
  4. Kol 3rb
  5. Secukupnya garam
  6. Secukupnya bubuk balado
  7. Secukupnya royko
  8. Secukupnya bubuk cabe aida

Langkah-langkah untuk membuat Martabak abang abang 5rban ala ala

1
Iris tipis" kol dan daun bawang
2
Kocok telur tambahkan bumbu" Tambahkan sayuran yg sudah di iris
3
Masukan kulit lumpia ke wajan lalu masukan telur (per 1 telur)
Martabak abang abang 5rban ala ala - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Sus Vla Buah

Kue Sus Vla Buah

Kue sus bentuk baruuuu ๐Ÿ˜ Mau dibentuk Sus Bunga tp spluit yg kecil pake hilang segala. Ya dah yaa... daripada mogok, bentuklah seadanya tp hasilnya lucu juga sih mirip cupcake ๐Ÿง jadilah diberi nama cupsus ๐Ÿคญ

20 cup
1 jam
7. Bala-Bala Renyah dan Gurih

7. Bala-Bala Renyah dan Gurih

Bahan" yang mudah dipakai. Dan semoga suka ya bunda.

4 orang
Kueku Labu kuning/kue tok๐Ÿ’

Kueku Labu kuning/kue tok๐Ÿ’

Cemilan siang ini,bikin kue tok,memanfaatkan sisa labu kukus kemarin sore,dari pada mubazir dimake over aja๐Ÿฅฐ..dpt resep dari sodara kaยฒ' ipar yg memang jago banget dalam dunia perkue basahan๐Ÿ˜ #SerbaKukusan #PekanPosbar #CookpadCommunity_Depok

Martabak brownis

Martabak brownis

Ceritanya nih punya bahan brownis , dan mau coba cetakan martabak baru saya . . .

Tahu Aci / Tahu Pletok

Tahu Aci / Tahu Pletok

Bikin lg yg versi gorengnya ๐Ÿ˜, anak2 doyan bgt bwt cemilan snack time waktu istirahat daring mereka ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Source : @MomsFirza_310571 https://cookpad.com/id/resep/15282723-tahu-acitahu-pletok-392?invite_token=bJnC1WtdufaogoDKcF5hLkMi&shared_at=1630648119 #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_AtiAgusSapto #CookpadCommunity_Tangerang

Kue Semprong

Kue Semprong

Source:Wawa wiati.waktu itu pernah bikin eggroll sekarang aku coba membuat kue semprong๐Ÿ˜€yuk ah ini resep yang saya pakai #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia

Curry puff /karipap/pastel pusing

Curry puff /karipap/pastel pusing

curry puff mirip dengan pastel namun kulitnya dibikin berlayer jd ketika digigit kriuk2 renyah lapisannya ikut pecah sekaligus wangi karinya dari isian beef Curry ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Resep kulitnya saya ambil dari mba amelia.rizky_ tp di modif sedikit makasih ya mba ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Resep dibawah jd 16pcs, klo mau dibikin frozen, goreng setengah matang lalu simpan di freezer.

Lumpia Bangkuang Deep Fry vs Air Fryer

Lumpia Bangkuang Deep Fry vs Air Fryer

Bisa jadi menu untuk sarapan, bisa juga untuk cemilan. Foto utama dengan metode deep fry atau goreng dengan minyak, hasilnya sudah pasti berminyak dan garing tidak akan lama karena isiannya sayur ada kandungan air. Dengan air fyer hasil tidak berminyak, kulit lumpia lebih bertahan garingnya karena air fryer bisa menyerap cairan. #Cookpadcommunity_jakarta #Indonesianfood

670. Siomay Kubis Isi Tahu Wortel

670. Siomay Kubis Isi Tahu Wortel

Sabtu saatnya semarak, kali ini temanya aneka dimsum Kebetulan belum bebikinan selama seminggu ini karena padat acara, anak sekolah jadi sampai rumah udah tepar duluan Masak sih, tapi sesuai bahan aja di ruma Hari ini juga tepar akibat vaksin hehe Jadi skip masak-masak Kebetulan ini ada di draft Alhamdulillah nda jadi bolos semarak yeyyeye Ijin setor ya mbak Riska , semoga berkenan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ #DimsuminAja #Semarak_DimsuminAja #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #Cookpadcommunity_Balikpapan #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #DutaRecookBorneo #DutaRecookBalikpapan #KulaEtamCoCoK #Bunnabelajarmasak #resepalaBunna๐Ÿ’œ #alaBunna๐Ÿ’œ

KUE LUMPANG/KUE IJO

KUE LUMPANG/KUE IJO

Mumpung punya stok daun pandan banyak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Siomay Ayam

Siomay Ayam

Bismillah.. Meramaikan kelas yoglosemar kemaren tema ngukus.. aq cb bikin siomay yg selama ini aq kira dimsum dan siomay kulit itu sama aja..trnyata emang beda.. maaf karena kmren aq telat nyimak.. mau masuk grup gak bisa otomatis trnyata.. tp aq lihat ulasan dr temen2 yg ikut kelas alhamdulillah lumayan paham..โ˜บ๏ธ๐Ÿ™ Sumber @setiaanggri #Pekanposbar #Kelasyoglosemar_kukus #Kopijos #Cookpadcommunity_yogyakarta

21 buah
30menit
Bakwan Caisim

Bakwan Caisim

Bismillah.. Selamat sore moms.. ujan ga..disini mulai mendung2 manjah.. Weekend+ mendung enaknya ngemil bareng keluarga ya moms.. Kebetulan anak2 minta bikin gorengan aja yang simple dan kesukaan.. tapi.. Pas uprek kulkas ternyata stok sayuran tinggal cesim doang, maklum baru besok jadwalnya belanja sayur mingguan.. Dipikir2 belom pernah nii coba bikin bakwan pake cesim, trs kenapa ga dicoba.. Eh ternyata dimakan anget2 enak loh, palagi cuma 2bahan aja ini, pake Tepung Bakwan Kress dari @DapurKobe yang bikin ga males kalo mau bikin gorengan sendiri.. Cocolin aja pake sambel kesukaan.. Ini moms resepnya.. #BakwanKobe #BakwanCaisimKobe

Cilok sambal kacang (takaran sendok)

Cilok sambal kacang (takaran sendok)

Tgl tua pengen jajan, akhirnya nguras bahan2 yg ada di dapur๐Ÿ’–๐Ÿ˜€๐Ÿ™

3orang
Bakwan Sayur Pedas

Bakwan Sayur Pedas

Hujan seharian, Pasti terngiang ngiang enak nya makan gorengan anget", Karena masi ada bahan, Cuss lah di bikin bakwan aja ๐Ÿคค

Bakwan Jagung Ala Dapur Kobe

Bakwan Jagung Ala Dapur Kobe

Sekarang membuat bakwan sangatlah praktis, hanya siapkan sayur, air dan tepung bumbu nya saja Dengan tepung bumbu @dapurkobe Memasak menjadi lebih praktis #CookpadCommunity_Jakarta

15 bj
Cilok Tahu

Cilok Tahu

Saya paling suka bikin cemilan... daripada beli kalau bikin sendiri lebih terjaga kebersihannya & bisa makan sepuasnya tentunya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ di resep cilok ini saya tambahkan tahu untuk pengganti telur agar pas dingin ciloknya tidak keras... #PekanPosbar #SerbaDiRebus

Kulit Risol Anti Sobek, dan Lembut banget ๐Ÿ˜‰

Kulit Risol Anti Sobek, dan Lembut banget ๐Ÿ˜‰

Kulit risol ini lembut, anti sobek dan berkualitas serta aromanya khas karena terbuat dari bahan premium seperti campuran susu, dan mentega... #kulitrisol #kulitrisolantisobek #risol

5 orang
1 jam
Cireng salju

Cireng salju

43 pcs
Cilok bumbu kacang

Cilok bumbu kacang

Lgi pengen ngemil di dapur cuma ade tepung terigu dan tepung tapioka / kanji

3 orang
1 jam