(MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster

Dipos pada May 3, 2022

(MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster

Anda sedang mencari inspirasi resep (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Yuk coba kreasikan buah alpukat moms. Ini bisa dari usia 6 bulan ya, tapi alpukatnya di saring ya moms. Sesuaikan texture ya moms ๐Ÿ‘Œ

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster:

  1. 1 buah alpukat matang
  2. 3 sdm santan kental
  3. 1 sdm tepung maizena
  4. 150 ml air
  5. Sejumput garam
  6. 1/2 sdm gula (opsional)
  7. Secukupnya Keju parut

Langkah-langkah untuk membuat (MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster

1
Siapkan panci, masukkan air, santan, gula dan garam. Aduk rata sampai mendidih.
2
Masukkan tepung maizena yang sudah di larutkan sedikit air. Aduk rata sampai mengental. Matikan kompor.
3
Siapkan alpukat, lalu di haluskan tata dalam wadah.
4
Tuang adonan santan di atasnya, lalu taburkan keju. Tunggu sampai agak dingin. Dan simpan di kulkas bawah.
(MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster - Step 4
5
Sajikan dingin lebih mantuulll. Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š
(MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Ubi Jalar

Kue Ubi Jalar

Lagi ada persediaan ubi jalar, bosan kalau dikukus saja. Jadilah Kue Ubi Jalar. Rasa manisnya pas, empuk seperti kue mangkuk. Cocok untuk teman minum kopi.

Lumpia Pisang Coklat

Lumpia Pisang Coklat

inspirasi cemilan Hari Ini adalah dari resep mba @rennym lumpia pisang isi coklat yang lumer.. modifikasi sesuai Bahan Yang Ada dirumah. terimakasih yaa mba Karena sudah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk kampung Cocok. Semoga tetap semangat dan sukses selalu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #CooksnapTimLokalKaltim #BubuhanKaltim_Bunna #BubuhanKaltim_Renny #BubuhanKaltim_Griya #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Kaltim https://cookpad.com/id/resep/15300495-lumpia-pisang?invite_token=r63DngUmT3L65QcytmsxzXt3&shared_at=1633400834

6 buah
15 menit
Martabak tahu

Martabak tahu

Martabak tahu request pak suami tercinta. Tahu itu makanan favoritnya. Tiba2 pulang bawa tahu. Pas juga di rumah ada kulit lumpia. Langsung ekseskusi deh.

45 menit
Terang bulan abang2 SD/kue manja

Terang bulan abang2 SD/kue manja

Bismillah... Source: @fikaevi Kemarin scroll2 cookpad nemu terbul ala abang2 d SD, yg diinget dulu kalo beli "ini gmn sih buatnya kok bisa enak" enak versi anak SD ya ๐Ÿ˜„ emang dari kecil udah mulai suka perdapuran sih..

Cireng (Aci digoreng)

Cireng (Aci digoreng)

Assalamualaikum, Apa kabar semua? Semoga dlm lindungan Allah dan sehat" semua. Teruntuk mbak @soewandono19 semoga diberi kesabaran, sehat selalu, dan semangat untuk kedepannya. Coboy love n care u ๐Ÿ’•๐Ÿ’• #CintaUntukBerlian #SayangCoboyUntukBerlian #CoboyPeduli #CookpadCommunity_Surabaya

Telur Gulung

Telur Gulung

Mau buat cemilan yang simple dan gampang banget bikinnya... setelah nyari2 resep ketemu sama resepnya Bunda @ihdanas yang mantuuul abis...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

15 menit
Kue lumpur pisang coklat

Kue lumpur pisang coklat

Nah sebagai orang yang tidak terlalu gemar makan buah kayak aku gini selalu ada cara makan buah dengan cara yang enak. Pasti selalu aku olah jadi camilan atau minuman. Pisang coklat bukan hanya lumpia lho. Enak juga dibikin kue lumpur. Ini udah modifikasi dari resep aslinya ya, xixixi. Semoga berkenan ya uni tika dan sehat selalu ๐Ÿ˜˜. Sumber : @Gliantika #GenkPejuangDapur #CookmemberGenkPeDa_GlianTika #ArisanCooksnap_GlianTika #GenkPeDa_GlianTika #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia

37 buah
Ampal jagung

Ampal jagung

Source : Herlianiโœ… Lauk simpel yg gak pernah ngebosenin & harus selalu ada dimeja makan, marii kita sarapaan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #Rekreasi_KalSel #Semampir_KalSel #SemangcookHokya #CookpadCommunity_Semarang

Kulit Dimsum/Siomay

Kulit Dimsum/Siomay

Dijamin anti gagal bun, asal ikutin stepnya iyaa ๐Ÿ˜‰

Kue Sus Klasik, anti gagal pake air fryer

Kue Sus Klasik, anti gagal pake air fryer

Trik biar bikinnya berhasil ngembang sempurna dan dalamnya kopong : suhu oven harus cukup panasnya. Pake 200ยฐC dan itu harus suhu yang ditunjukan oleh termometer ya jangan ikutin suhu yang tertera pada oven nanti bisa beda jadi gagal. Karena di rumah ada air fryer saya panggang pake ini krn udah pasti berhasil secara air fryer lebih cepat panas dan ada kipas untuk meratakan panasnya.

16-20pcs
Cilok sapi bumbu kacang

Cilok sapi bumbu kacang

Ibu rumah tangga yg harus siap sedia buat camilan 3 anak..

4 porsi
30 menit
Kue Nagasari Loyang

Kue Nagasari Loyang

Haloo punya sisa tepung beras dan santan instan di kulkas tapi ga punya daun pisang, alhasil bikin kue nagasari yg semuanya sukak.. enak, lembut, gurih cuss we lah langsung ke dapur, resepnya sama kyk yg sebelumnya hanya aja ini dibuat 1/3 resep yaa, pake loyang brownies atau bisa pake ramekin atau apapun yaa.. #kuejajanpasar #jajananpasar #kuetradisional #PekanPosbar #SerbaDikukus #CookpadCommunity_Jakarta

Bakwan Kulit Semangka - Wortel

Bakwan Kulit Semangka - Wortel

Hey there ๐Ÿฅฐ Kali pertama saya bikin bakwan dari kulit semangka nih. Dapet petunjuk jalan dari Mbak Vey @Alodia_Kitchen ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Terima kasih ya Mbak Vey sharingnya di CP Bali kami. Cakep banget rasa bakwan ini dikreasikan sama si palawija, wortel. My God, so yummy! Bakwan ini bisa untuk cemilan dan bisa juga untuk lauk. Eh tapi ini sih langsung ludes... #MasakSetiapBagian #CPBali_OlahanPalawija #CookpadCommunity_Bali

20 menit
Donat

Donat

Nyobain 1/2 resep dari Soft and fluffy homemade donuts https://www.youtube.com/watch?v=PRH64zvMs0w&ab_channel=%EB%A7%88%EB%AF%B8%EC%98%A4%EB%B8%90MOMMYOVEN Tipe donat kempus ya momis...

8 donat 40g
3 jam
494. Kue Lumpang Padan Gulpas

494. Kue Lumpang Padan Gulpas

Penasaran ama jajanan ini. Kue Lumpangย atauย Lompang merupakan jajanan tradisional khasย Palembang ย Sumatera Selatan.ย Kue ini termasuk kedalam golongan kue basah atau kue kukus yang terbuat dari tepung beras, tepung kanji, santan, daun suji ataupun daun pandan, dipadu Gula Pasir / Gula merah dan diberi taburan Kelapa parut. Kue Lumpang kerap dihidangkan dalam prosesi upacara-upacara adat budaya Palembang, maupun perayaan Hari Raya Lebaran , Imlek. Bagi masyarakatย Tionghoa-Palembang, kue ini lebih dikenal dgn Kue Kasui atau Kaswi (Hanzi:ย ็ณ•่จฑ), dan kerap dihidangkan dalam prosesi pertunangan maupun perkawinan adat Tionghoa-Palembang . Dan kue ini juga cocok di lidah kita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚. #CookpadCommunity_Magelang #JajananKhasPalembang #KueLumpang/Kaswi/Kasui #MakananKukus #JajananDaerah #Selasa,05Oktober2021 #Resepku494

10 bh
30 mnt total
Kue Cantik Manis

Kue Cantik Manis

Sebetulnya buat kue ini gara2 penasaran sama rasanya.. soalnya setiap beli, sy kurang suka sama rasa kue ini padahal bentuknya cantik.. Tapi stlh bwt sendiri, lgsg jatuh cinta sama rasanya.. enaaaaak.. โค๏ธโค๏ธ Buatnya simple, bahannya murah, bentuknya cantik, & rasanya enak... Rada kesulitan saat proses mencetaknya krn adonan cepat mengeras, jadi harus cepat di proses pencetakannya.. Source : Dapur Maya

+/- 35 biji
1 jam
Tahu Aci Kukus

Tahu Aci Kukus

Pagi2 bikin tahu aci kukus, enak kayanya bwt di cemil cemil di pagi hari ๐Ÿฅฐ Source : @astiyalestari https://cookpad.com/id/resep/15498198-tahu-aci-kukus?invite_token=XqxnLhgXL6SXKp4x7GvYmiUN&shared_at=1631928519 #CocomtangPost #CocomtangPost_Kukusan #CookpadCommunity_Tangerang #PekanPosbar #SerbaDikukus

Kue Muso

Kue Muso

Source : Yoshi Nur Imama

Kue Cucur Gula Merah

Kue Cucur Gula Merah

Alhamdulillah...๐Ÿคฒ akhirnya bisa ikutan juga meramaikan kegiatan WAG Minggu ini setelah sekian purnama susahnya signal ditempat saya...nah kali ini bikin kue Tanpa Telur, baiklah resep kue cucur ini memang anti gagal... Kebetulan lagi pengen banget kue vavorit sepanjang masa.. yuk ah bikin ๐Ÿง‘โ€๐Ÿณ Source: @adityadamayanti #BarapiManjuhu #DiaBatanteloh #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_Borneo

489. Martabak Manis / Terang Bulan ini Martabak dadakan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

489. Martabak Manis / Terang Bulan ini Martabak dadakan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

Pagi2 katanya ga ada makanan. Mau beli Martabak Manis tp Si abang sayur pagi klo sampe depan rumah udah jam 7. an Ya coba cari2 bahan Alhamdulillah semua ada . Nah selagi cuci baju kita bikin adonan , jd nanti Martabak matang , cuci baju juga selesai deh ๐Ÿ˜‚. Alhamdulillah walo asal jadi tp tak mengecewakan. Maksudnya sempurna bagi ku lah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. Intip yuuk #MartabakManis Dadakan ku dijamin nyuus . #CookpadCommunity_Magelang #CookpadCommunity_JawaTengah #Martadak #MaratabkManisDadakan #Menul

3 porsi