Kue ulang bulan oli olive

Dipos pada May 3, 2022

Kue ulang bulan oli olive

Anda sedang mencari inspirasi resep Kue ulang bulan oli olive yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kue ulang bulan oli olive yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue ulang bulan oli olive, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue ulang bulan oli olive enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kue ulang bulan oli olive adalah 10 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kue ulang bulan oli olive diperkirakan sekitar 5 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue ulang bulan oli olive sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue ulang bulan oli olive memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kue ini dibuat utk merayakan bln ke 2 hadirnya oli dan olive ke duania tdk teras dh 2 bln aja nakal nakal kitten kitten tsb

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue ulang bulan oli olive:

  1. A bahan cake
  2. 250 gr terigu
  3. 250 gr gula halus
  4. Susu 1 gelas belimbing aku pakek setengah
  5. 250 gr Mentega
  6. secukupnya Vanili
  7. secukupnya Sp

Langkah-langkah untuk membuat Kue ulang bulan oli olive

1
Kocok telur. Bersama gula halus masukkan vanili setelah halus dan agak kaku masukkan bergantian mentega tepung susu dan vanili
2
Kocok dr halus ke tinggi Smp kaku
3
Masukkan ke loyang sy pakek yg 22 cm dan panggang sekitar 25-40 menit
4
B hiasan
5
Buat Buter cream dg cr air gula vanili rebus kemudian g angkat dan masuk mentega kocok terus Smp lembut trs hias sesak selera

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

24. Donat

24. Donat

Menurut sy resep ini paling simpel,begitu jg dg rasa donatnya, juara! Source : umikitchen88

14 bh
7. Bala-Bala Renyah dan Gurih

7. Bala-Bala Renyah dan Gurih

Bahan" yang mudah dipakai. Dan semoga suka ya bunda.

4 orang
Cilok Crispy Tepung Kobe

Cilok Crispy Tepung Kobe

Resep tanda sayang untuk bude @MomsFirza_310571 . Tertunda sehari gegara akun gondok ga mau nulis resep seharian kemarin.. Maafkan ya bude 🤗🙏 Terima kasih untuk kerjasamanya selama 1 tahun ini. Untuk dedikasinya memajukan cocomtang. Doaku semoga bude selalu sehat dan terus menginspirasi.. love you Budeeee.. ❤ #CocomtangPost #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_AtiAGusSapto

1 jam
Terang bulan abang2 SD/kue manja

Terang bulan abang2 SD/kue manja

Bismillah... Source: @fikaevi Kemarin scroll2 cookpad nemu terbul ala abang2 d SD, yg diinget dulu kalo beli "ini gmn sih buatnya kok bisa enak" enak versi anak SD ya 😄 emang dari kecil udah mulai suka perdapuran sih..

Kulit risol takaran sendok tanpa telur

Kulit risol takaran sendok tanpa telur

Bikin kulit risol untuk bikin risol mayo kesukaan krucil. Hanya perlu takaran sendok, gak lengket dan ekonomis tanpa telur. Yuk dicoba moms

20 lembar
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Jagung selain di rebus atau di bakar bisa juga dibuat bakwan jagung.

15 biji
30 menit
Kue Cucur Gula Merah

Kue Cucur Gula Merah

Alhamdulillah...🤲 akhirnya bisa ikutan juga meramaikan kegiatan WAG Minggu ini setelah sekian purnama susahnya signal ditempat saya...nah kali ini bikin kue Tanpa Telur, baiklah resep kue cucur ini memang anti gagal... Kebetulan lagi pengen banget kue vavorit sepanjang masa.. yuk ah bikin 🧑‍🍳 Source: @adityadamayanti #BarapiManjuhu #DiaBatanteloh #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_Borneo

Cireng cocol sambal pecel

Cireng cocol sambal pecel

Hujan hujan pengen nyemil buat deh cireng

3 orang
30 menit
Kue Apem

Kue Apem

Bikin cemilan dari tape singkong🤗.. Kue apem ini salah satu cemilan favorit saya jaman SD🤭,, sampai sekarang pun masih suka 😍 Source @BerandaAqlan https://cookpad.com/id/resep/15574463-kue-apem?invite_token=Am8VpAJRiTmFh2pF4NaRwyxA&shared_at=1634788008 #genkpejuangdapur #genkpeda_eksis #remembergenkpeda_BerandaAqlan #jabodetabek_olahanpalawija #masaksetiapbagian #cookies_berandaaqlan #cocomtangpost #cookpadcommunity_Tangerang

Camilan enak (bakwan tahu jagung)

Camilan enak (bakwan tahu jagung)

Ini enak banget, biasanya kalau makanan udah dingin kan kurang enak. Ini mau panas atau dingin tetap enak dimakan.

4 orang
30 menit
Strawberry Cheese Cake in Jar Snack MPASI 1+

Strawberry Cheese Cake in Jar Snack MPASI 1+

Seger banget disajikan dingin-dingiiin😍 bisa buat snack anak tumgi jugaa dicoba bikin yuk gampang kok

Bumbu Kacang (bisa untuk pecel, gorengan, cilok, dll)

Bumbu Kacang (bisa untuk pecel, gorengan, cilok, dll)

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Source: Dapur Olive Akhirnya kesampean juga bikin sambel kacang sendiri. Pedesnya sedengan. Haluskan kacangnya pake chopper speed sedang ke tinggi selama 3 menit bertahap, dan dibagi 3x prosesnya. Aroma jeruknya ada dikit, gak terlalu kuat. Jadi disesuaikan dgn selera aja. Resep pecelnya terlampir. #AR_PecelPincuk #CookpadCommunity_Tangerang

200 gr
30 menit
Cireng Salju Bumbu Rujak

Cireng Salju Bumbu Rujak

Dulu awal2 pengantin baru, suka banget beli ginian. Selalu stok dikulkas. Alhamdulillah sekarang bisa bikin sendiri. ❤️❤️❤️🥰 Source: @mrs_ferdi , ❤️❤️❤️ #KopijosArisan_Ega #CookpadCommunity_Yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah

Siomay udang ayam

Siomay udang ayam

Sering lihat siomay /dimsum yang pada di jual kalau udah lihat itu kepikiran buat bikin sendiri aja bahan kulit pangsit udah dibeli tapi ga sempat terus buat ngebikon intinya maju mundur. Nah beberapa hari lalu baca di wag ada kelas masakan yang di kukus salah satunya siomay ini girangnya hati ini karena kesampaian juga buat bikin siomay kukus setelah ikut kelasnya yang diadain yoglosemar _kukus dan bisa ikutan posbar cooksnap resep dari mb @setiaanggri . Dan ini first time aku bikin siomay alhamdulillah rasanya enaakkk #KelasYoglosemar_kukus #posbarregionalsolo

Bakwan Sayur Kriuk Gurih Tahan Lama

Bakwan Sayur Kriuk Gurih Tahan Lama

Hujan-hujan kepikiran membuat bakwan sayur sebagai cemilan. Cobain recook resep dari mba Ega Tri. Hasilnya uenak tenan.

3 orang
30 Menit
Kue oatmeal buat diet

Kue oatmeal buat diet

Anak mau diet jadi mama coba2 buat kue oat

2 orang
1jam