Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+)

Dipos pada May 3, 2022

Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+)

Anda sedang mencari inspirasi resep Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+) memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Source: dr. Deva. Simple, tinggi kalori, anak suka

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+):

  1. 3 keping marie
  2. 2 buah strawberry
  3. 1 butir telur
  4. 15 ml susu uht full cream
  5. 1 sdm madu, untuk topping

Langkah-langkah untuk membuat Dadar Marie Strawberry (Snack MPASI Tinggi Kalori 1+)

1
Hancurkan marie dan strawberry hingga halus.
2
Masukkan telur dan susu. Aduk hibgga tercampur rata.
3
Panaskan teflon.. Oles dgn margarin tipis2. Ambil 1sdm adonan.. Panggang hingga matang, balik adonan.
4
Angkat, beri topping madu. Sajikaan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan Caisim

Bakwan Caisim

bakwan identik dengan wortel, kol dan toge naaah kali ini buat yang beda yuuuk bakwan isinya caisim atau sawi hijau, yang biasanya dipinggirkan kalo makan mie ayam atau mie goreng, hihi ternyataaa setelah dicampur dengan Kobe Tepung Bakwan Kress jadi ga terasa caisimnya dan anakku jadi mau makan sayuran, yeaay buatnya pun praktis dan simple yuk yuk yuk dicoba Bakwan Caisim nya, bunda Source : @dapurkobe #TepungKobe #BakwanCaisimKobe

Kue Bihun Nanas

Kue Bihun Nanas

by Lina Pujiastutik

KUE LUMPANG KUKUS (Tanpa Santan)

KUE LUMPANG KUKUS (Tanpa Santan)

#SerbaDikukus #PekanPosbar Kue yang satu ini rasanya Legit Manis dan berlesung pipi. Kue ini Khas Palembang, Mudah dibuat dan Rasanya membuat seluruh keluarga menyukainya, bener bener wangi Khas Pandan Suji Indonesia. Seperti asal muasal nama Kue Lumpang, bentuknya memang menyerupai lumpang atau wadah untuk menumbuk padi. Kali ini Kue Lumpang nya Lebih Sehat, Lebih Gurih, Enak, Halal, Kaya Serat karena memakai @fibercreme pengganti Santan. Alhasil Anak anak dan Orang Tua saya pun makin suka jajanan Kue Lumpang ini.

13 pcs
45 menit
Vietnamese spring rolls

Vietnamese spring rolls

Cara bikinnya mudah nd simpel..rasanya juga enak ..dan yg pastinya sehat πŸ˜πŸ‘

Telur gulung sosis

Telur gulung sosis

Assalamu'alaikum.. Pertama kali buat telur gulung sosis Alhamdulillah langsung berhasil... #tips nya ketika menggulung dadar telur nya masih setengah matang belum kering betul dan jika diberi isian isiannya jangan terlalu banyak atau jangan terlalu besar potongannya agar mudah ketika menggulung nya.. Harusnya ditambahi daun bawang dan wortel tapi karena gak punya akhirnya aku skip hehe.. Terimakasih bunda Nur Ummu Faris @farisfaris8654 atas resepnya.. Link resep: https://cookpad.com/id/resep/15287466-telur-gulung-sosis-gyeran-mari?invite_token=NcxAqEzEwmLiqCXvJi6pPsC5&shared_at=1634279355

212. Kue Apem Ubi Ungu

212. Kue Apem Ubi Ungu

Minggu ini ada Olahan dari Palawija yang selama ini kita anggap pilihan yang kedua setelah padi contoh salah satunya adalah Ubi yang merupakan makanan pegganti selain nasi rasanya manis dan mengenyangkan cocok buat yang lagi diet 😁 ayoo ahh dicoba bikinnya πŸ€— Sumber : Cita rasa atjeh https://cookpad.com/id/resep/14565687-apem-labu-kuning-merekah?invite_token=2YbKhUw4NQHaycGCgw6pGPZB&shared_at=1635060633 #JABODETABEK_OLAHANPALAWIJA #COOKPADCOMMUNITY_BEKASI

Kue Cubit Pandan

Kue Cubit Pandan

Assalamualaikum. Semoga semua dalam keadaan sehat πŸ’•... Masih dengan tema *Sedikit Minyak, Serba Kukus dan Tim*. Dan masih dengan kue-kuean, kali ini bikin kue cubit. Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Kue berukuran kecil ini biasa dijajakan di depan sekolah oleh pedagang kaki lima. Kue cubit menggunakan campuran susu dan tepung terigu sebagai komponen utamanya. Adonan dimasukkan dalam cetakan baja, dan dalam beberapa menit matang.Β (Wikipedia) Sekarang kue cubit lebih bervariasi dan kekinian loh, toppingnya macem2. Sumber resep mbk Diarti @diartirosianti dg sedikit modifikasi pakai pasta pandan. Cooksnap resep beliau sbg bentuk apresiasi belajar bareng bikin flayer di Canva. Tengyu mbk sudah share ilmunya, semoga berkah untuk semua. Minggu, 19 september 2021 #Mbois_SerbaKukusdanTim #MboisCoboy_SerbaKukusdanTim #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #CookingCommunityClass_DesainCanva #Spatula3C_Diarti #SalamKompakSelalu

Donat kentang

Donat kentang

Udah lama ga bikin donat, kmrn suami mnta dibikinin donat pk glaze, saya bikin pk resepnya ncc, meskipun sampai besok jg donatnya ttp empuk, asal disimpan di wadah kedap udara

Risol Ragout Ayam

Risol Ragout Ayam

*Urutan bikin Ragout dulu baru bikin kulit, agar kulit ga kelamaan kena angin *Pan teflon saya ukuran 24 cm, hasil akhir terlalu jumbo klo untuk jualan mungkin bisa pakai pan 18 cm *cairan untuk ragout saya pakai susu cair, klo ekonomis diganti air biasa *tepung panir pakai tepung roti warna oranye, lebih ekonomis kalau pakai yg halus warna kecoklatan.

17 pcs JUMBO
1 jam
Snack diet

Snack diet

#CocomtangPost_Kukusan #CookpadCommunity_Tangerang #TetepKenyangTanpaNasi Solusi kilat kala kelaperanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£, sy sbg busui yg plus sdg diet Alhmdlh terbantu kenyang nutrisi/gizi insyaallah ttep terjaga Sehat2 yakkk mentemenπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Kue ulang tahun praktis

Kue ulang tahun praktis

Aku bikin resep ini utk temanku yg kebetulan ulang tahun .... Ini resepnya praktis ...

10org
40menit
Cilok

Cilok

Camilan yang mengenyakan bisa dijadikan pengganti makan berat πŸ˜€ Kebetulan di kulkas saya masih ada bumbu kacang, moms.. #cilok #berbagiresep #anekaresepmasakan #cookpadcommunity_jakarta #adjeng_mw

Cilok Bumbu Kacang

Cilok Bumbu Kacang

Lagi pengen nyemil tapi bingung gak ada motor buat ngejajan, alhasil sambil nunggu suami pulang kerja bikin sendiri cemilan low budget dengan bahan yang ada di dapur, mumpung stok tepung tapioka lagi banyak 🀭

2 orang
30 menit
Mini Corndog simple

Mini Corndog simple

bisa untuk cemilan anak tapi g perlu pake saos ya bund πŸ˜…

Bakwan Caisim

Bakwan Caisim

Selamat siang @dapurkobe , izinkan saya Recook Challenge "Bakwan Caisim ". Awalnya sempet bingung ko caisim bisa di bikin bakwan apa rasanya gak pahit?. Eh ternyata pas esekusi beuh serius ini enak banget wajib coba. Cocok buat anak-anak yang kurang suka sayuran. Anakku sampe nambah katanya enak mah. Nah apalagi di campur dengan tepung Bakwan Kress dijamin bikin bakwan jadi lebih kriuk, renyah dan gurih. Hehe mksh @dapurkobe sudah menginpirasi masak hari ini. Sukses dan berkah terus. Source @dapurkobe

Bakwan sayur renyah

Bakwan sayur renyah

Sedikit pedas bakwannya, karena si kecil mulai menyukai pedas tapi belum bisa lalap cabe, kalau gigit cabe pasti digigit sampai pangkal alhasil kepedasan.. diakalin aja cabenya ikut diulek sama bumbu.

Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme

Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme

Source : Fibercreme FRC11 #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya