Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan

Dipos pada May 3, 2022

Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan

Anda sedang mencari inspirasi resep Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Aku suka banget masak atau bikin cemilan yg simple,,nah tahu ini bisa untuk cemilan atau pun di makan bersama nasi mantabb👍 Makanan seenak ini cuman tiga bahan Bahan : 1. 10 pcs tahu (bebas mau tahu kuning atau tahu putih) 2. 1 bungkus tepung serbaguna (bebas mau merk apapun kalau aku pakai merk Sasa) 3. 3 batang daun bawang iris tipis Cara membuat : Campur kan semua bahan ,aduk aduk lalu bulat bulat dan goreng sampai kecoklatan . Angkat dan sajikan Selamat mencoba 👍

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan:

  1. 10 pcs tahu (bebas mau tahu kuning atau putih)
  2. 1 bks tepung serbaguna (bebas mau merk apapun aku merk Sasa)
  3. 3 batang daun bawang iris tipis

Langkah-langkah untuk membuat Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan

1
Campurkan semua bahan
2
Aduk aduk sampai rata,lalu bentuk bulat bulat kemudian goreng di api sedang.
3
Setelah warna kecoklatan,,angkat dan sajikan Selamat mencoba
Kreasi tahu, tahu bulat enak cuman 3 bahan - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pastel Tutup Anti Ribet

Pastel Tutup Anti Ribet

Ceritanya pengen banget makan pastel tapi belum dapat yang cocok di lidah dan pas di dompet🤭. Akhirnya browsing di dapurnya umm @cook_ninda , dan terinspirasi pastel tutupnya. Jadi, bikinlah pastel tapi versi anti ribet. Ga pakai bikin kulit dan melintir² kulitnya. Maklum, dibikinnya pas hari kerja. Meski WFH tapi kudu tetepnl ready di depan laptop jam 7 pagi😊 Jadilah pastel tutup anti ribet. Bikinnya so simple, padat gizi dan mengenyangkan. Cocok utk cemilan anak² yang sedang dalam masa pertumbuhan. Yuk dicoba utk cemilan weekend sambil selonjoran depan tipi😉 #TemanCode_Ninda #CSDepok_Kalsel #CookpadCommunity_Depok

7 porsi
45 menit
Kue Cantik Manis

Kue Cantik Manis

Sebetulnya buat kue ini gara2 penasaran sama rasanya.. soalnya setiap beli, sy kurang suka sama rasa kue ini padahal bentuknya cantik.. Tapi stlh bwt sendiri, lgsg jatuh cinta sama rasanya.. enaaaaak.. ❤️❤️ Buatnya simple, bahannya murah, bentuknya cantik, & rasanya enak... Rada kesulitan saat proses mencetaknya krn adonan cepat mengeras, jadi harus cepat di proses pencetakannya.. Source : Dapur Maya

+/- 35 biji
1 jam
Kulit Pangsit/siomay/gyoza Homemade

Kulit Pangsit/siomay/gyoza Homemade

Assalamu'alaikum Setelah sehari kemarin ga ngapa2 in karena sakir kepala. Akhirnya hari ini bisa ngerjain PR Semarak Clover "dimsum" berhubung belum belanja dan masih belum bisa keluar rumah. Akhirny bikin sendiri aja kulit dimsum nya, isi bisa dipake buat pangsit/ siomay/ gyoza. #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos

Bakwan mie

Bakwan mie

Akhir2 ini sering bgt hujan di sore hari. Biasanya kalo hujan2 gini pak su pasti request pingin minuman hangat serta gorengan. Gorengan apa aja asal tidak manis. Bikin bakwan aja,sayang sayuranya dah pada habis, efek mamang sayur yg gak jualan, dah 3 hari,didapur ada mie sm daun bawang ya udah bikin bakwan mie aja. Mari kita memasaknya....

Tahu Isi Gluten Free

Tahu Isi Gluten Free

Bismillah...sesekali makan gorengan buatan sendiri supaya lebih hemat dan higienis yuuk dicoba Bun bisa jadi lauk atau cemilan sore dengan kopi versi gluten free karena goreng pake tepung mocaf ya Bun

10 pcs
1 jam
Kue Jaring Laba-laba Matcha

Kue Jaring Laba-laba Matcha

Bismillah ... Rabu, 22 September 2021 Goyang dapur bareng Komunitas Paders hari ini temanya Baking Olahan Matcha. Ide dari Mak Hana @IzzaHan yang naik tayang. Maaak temanya syusyah tauuuk 😂 udah keliling2 warung di kampung gak Nemu juga si matcha. Untung adekku tadi ke supermarket di kota, gak jadi bolos deh aku 😂😂 Aku baru kali ini loh nyobain si matcha ini, ternyata enak yak (jangan bilang katro yaa 😂) makasih temanya Mak Hana 😘 Source : Kiki Fhatria #GoDa_Matchaciih #GoDa_Paders #KomunitasPaders #Cookpad_Paders #CookpadIndonesia

Donat Labu Kuning

Donat Labu Kuning

Puji Tuhan setelah seminggu absen akibat hectic tes CPNS akhirnya minggu ini sudah bisa meramaikan lagi timeline #Posbar 😁. Tema posbar minggu ini adalah serba palawija. Kebetulan ada labu kuning yang udah seminggu lebih nginep di kulkas (ternyata awet juga 😅). Asli saya juga masih bingung ini masuk palawija apa ngga. Tapi setelah sedikit gugling ya saya mantabin aja kalau semua jenis labu itu palawija 🤣. Untuk donat ini saya pakai resep dr Mb Fitri Sasmaya, percobaan pertama masih belum mulus bentukannya karena saya lupa g nabur tepung ke baking paper 🥲, jadi agak susah nglepas pas mau digoreng. Tapi overall rasanya pas krn g terlalu manis jadi pas sekali kalau mau ditambah topping. Source: @fitrisasmaya https://cookpad.com/id/resep/5326573-donat-labu-kuning-lembut?invite_token=Er19RFbBQmmCU2jjAaosDNSY&shared_at=1634475191 #Mbois_SerbaPalawija #CoboyMbois_SerbaPalawija #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #MasakSetiapBagian

10 buah
Kue cucur legit

Kue cucur legit

8 orang
1 jam
Tahu Susur Jogja (Tahu Isi Sayur)

Tahu Susur Jogja (Tahu Isi Sayur)

Cooksnap ketiga sekaligus terakhir buat GA mbak @ratnadnachan. Karena memang cooksnapnya dibatasi 3 saja. Hihihi. Lihat tahu susur jadi pengen kan, “tombo kangen jogja pokoke”. Sebelumnya suka buat tapi nggak pernah masukin di cookpad😂. Anak-anak pun suka banget ini, kata si sulung “enak bu tahunya, tapi kurang banyak”🤣. Sisa isiannya udah digadoin sama si tengah dan ketiga. Seneng amat lihat anak-anak doyan sayur😍. Alhamdulilah. Resep aslinya menggunakan tahu pong (tahu coklat)👉 https://cookpad.com/id/resep/12206867-tahu-brontak-tahu-susur-tahu-isi-sayur?invite_token=S849sVWLd2km64rH4gnRSuA9&shared_at=1633436426 Karena nggak ada di warung tadi aku pakailah tahu biasa yang kuning (seadanya ya😂). Karena aku ingat tetangga ibu mertua jogja jualan tahu isinya pakai tahu biasa tapi putih. Ternyata, memang tahu susur jogja itu ciri khasnya memakai tahu putih biasa. Asal penyebutan “Tahu Susur” karena tahunya seperti pakai susur.hihihi. Susur adalah tembakau yang di selipkan di mulut nenek-nenek yang jaman dahulu suka nginang atau nyirih. #CookpadCommunity_Tangerang #GA_DapurBundaAileen

12 buah
1 jam
Risoles mayo

Risoles mayo

Resep kulit risoles Mayo ini bisa juga untuk risoles sayur, ini jadi resep jualan saya.. Selamat mencoba

Cilok sambal kacang (takaran sendok)

Cilok sambal kacang (takaran sendok)

Tgl tua pengen jajan, akhirnya nguras bahan2 yg ada di dapur💖😀🙏

3orang
Cilok mercon

Cilok mercon

2 orang
30 menit
Bakwan Bayam

Bakwan Bayam

Bener kata mba ayu, ini solusi anak yang ga suka bayam dan ternyata enak bayam dibikin bakwan😋 Source: @Ayu_MamaAura @dapurkobe #CookMemberGenkPeda_AyuMamaAura #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #CookpadCommunity_Jakarta

193. Si Cireng (Nasi Cireng)

193. Si Cireng (Nasi Cireng)

Bismillah, memanfaatkan nasi sisa semalam supaya ngga mubadzir. Sekalian memenuhi tantangan Mamah diprogram #MasakSetiapBagian dalam memanfaatkan sisa makanan yg ada di rumah. Mau buat nasgor tanggung, cuma semangkok🤭🤭 Ya sudah dibuat cemilan aja, gampang buatnya dg bahan yg simple, semua pada doyan hihiihihi... Oya, cocolannya itu pake sambal kacang yah hehehhe. Enak jg koq 😁😁 #UbahSisaJadiRasa #CookpadCommunity_Bali #CookpadCommunity_Id #MasakItuSaya #OlahanNasiSisa Source: YT. Dapur Enta

Kue lapis tepung beras

Kue lapis tepung beras

12 potong
30 menit
Keripik kulit lumpia bbq

Keripik kulit lumpia bbq

Wlu lipatannya blm sempurna...alias pas bkin batita ikut nimbrung ikut lipatin .sing penting mengasyikan menyerukan...jadilah kriuk2 garing kres seperti canda tawa kita😂😂😂🤣🤣🤣🤣💃🤩🤗

Kue kacang jadul

Kue kacang jadul

Kuker kesukaan nich, sekali makan bisa habis deh setengah toples sendiri hehehe. #Jabodetabek_Olahanpalawija #Cookpadcommunity_Bogor #pekanposbar #posbarpalawija