Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme

Dipos pada May 9, 2022

Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme

Anda sedang mencari inspirasi resep Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Source : Fibercreme FRC11 #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme:

  1. 250 gram dada ayam fillet haluskan
  2. 1 buah tahu putih
  3. 50 gram fibercreme
  4. 2 siung bawang putih haluskan
  5. 2 batang daun bawang iris
  6. 1 1/2 sdt kecap ikan
  7. 3 sdt minyak wijen
  8. 2 sdt gula pasir
  9. 100-150 gram sagu tani
  10. 1 butir putih telur (resep asli pake air)
  11. secukupnya garam lada bubuk
  12. 20 lembar kulit pangsit

Langkah-langkah untuk membuat Siomay Ayam Lezat Ala Fibercreme

1
Cuci bersih ayam fillet potong jadi lebih kecil blend atau haluskan dengan food processor
2
Ruang kedalam wadah campur dengan tahu tepung sagu bawang putih daun bawang fibercreme bumbu2 aduk hingga tercampur rata
3
Ambil selembar kulit pangsit beri adonan ayam secukupnya lakukan sampe semua bahan habis kukus sampe matang angkat sajikan hangat~

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Putri Keraton versi Kukus

Kue Putri Keraton versi Kukus

Hallo cookapd lovers!! Kali ini kitan sanjo ke Kalsel yaa senengnya menemukan resep masakan dan kue yang baru lagi dan belum pernah aku coba :) kali ini aku coba bikin Kue Putri Keraton versi kukus dan ndak semanis aslinya hehehe. Karena dirumah kurang suka makanan yg terlalu manis. Selamat mencoba :) Terimakasih kasih resepnya mbak @meldayanti ini sedikit aku kreasiin dengan versi aku 🙏😊😍 #Rekreasi_Kalsel #WongKito_SanjoKeKalsel #CookpasComunnity_Palembang

10 porsi
-+ 1 jam
Martabak Coklat dan Pandan

Martabak Coklat dan Pandan

Resep Devina dimodif dikit, takaran baking soda dikurangi dan gula ditambah.

4 pan
1 jam
Kue oatmeal buat diet

Kue oatmeal buat diet

Anak mau diet jadi mama coba2 buat kue oat

2 orang
1jam
193. Si Cireng (Nasi Cireng)

193. Si Cireng (Nasi Cireng)

Bismillah, memanfaatkan nasi sisa semalam supaya ngga mubadzir. Sekalian memenuhi tantangan Mamah diprogram #MasakSetiapBagian dalam memanfaatkan sisa makanan yg ada di rumah. Mau buat nasgor tanggung, cuma semangkok🤭🤭 Ya sudah dibuat cemilan aja, gampang buatnya dg bahan yg simple, semua pada doyan hihiihihi... Oya, cocolannya itu pake sambal kacang yah hehehhe. Enak jg koq 😁😁 #UbahSisaJadiRasa #CookpadCommunity_Bali #CookpadCommunity_Id #MasakItuSaya #OlahanNasiSisa Source: YT. Dapur Enta

Kue Cubit Pisang

Kue Cubit Pisang

Bikin kue cubit resepnya dari mba @desychamim tapi hasilnya versiku wkwk yapp ga punya cetakan kue cubit pakai teflon deh 😂 #SemangcookArisan_DesyChamim #SemangcookHokya #CookpadCommunity_Semarang

Donat Buah Naga

Donat Buah Naga

Hai hai… Hari ini ku bikin cemilan kesukaan anak-anak nih mana warna nya dari pure buah naga jadi bikin look nya menarik 😍☺️ “Donat Buah Naga” Resep by : @herliani #PekanPosbar #Rekreasi_Kalsel #Semampir_Kalsel #SemangcookHokya #LihaiCooksnap_September #CookpadCommunity_Semarang

1.5 jam
Kue lumpur ubi ungu

Kue lumpur ubi ungu

Kue kesukaan semua orang #kuelumpur #ubiungu

Donat Waffle Caramel

Donat Waffle Caramel

Nyobain yang lagi viral tapi bikinnya dari Donat , jadi namanya Doffle dong alias Donat Waffle🥰. Bisa langsung disantap karena sudah manis dari karamel-nya atau bisa disajikan dengan saus coklat atau favorit lainnya👌. #cookpadcommunity_solo #afnifayati_resepdapurku

Lumpia Basah Bandung

Lumpia Basah Bandung

Salah satu jajanan khas Bandung. Kalau orang Bandung (Sunda) bilang nya Lumpiah Basah (lumpia = lumpiah...tambahin hurup h) 😂 Silahkan dicoba bunsay.. insya Allah enak..

Lumpia ayam

Lumpia ayam

lagi suka sama yg kriuk kriuk

20 porsi
1 jam
Cilok sambal kacang (takaran sendok)

Cilok sambal kacang (takaran sendok)

Tgl tua pengen jajan, akhirnya nguras bahan2 yg ada di dapur💖😀🙏

3orang
Pastel isi pisang coklat

Pastel isi pisang coklat

20biji
1 jam 30 menit
Donat Gembul Lembut Enak

Donat Gembul Lembut Enak

Krna tempat tinggal yg jauh dr peradaban kalo pingin sesuatu susah d dapat, finally bikin sndiri... btw nyari bahan ny jg agak muter2,

Martabak Manis Pandan

Martabak Manis Pandan

Martabak manis.. kalo dikampung saya nyebutnya terangbulan jajanan waktu kecil yg suka lewat depan rumah dan kadang juga bisa ditemui disekolah dasar saya.. Sekarang mah bisa buat sendiri dan bisa dinikmati bersama keluarga😃😃... Resep kali ini cooksnap mb ayu dimana resep martabak ini gk pakai santan atau susu bubuk cuma pakai air, tapi rasanya juga mantull👍👍👍.. Source..ayu (mama aura) cek👇: https://cookpad.com/id/resep/15343132-martabak-manis?invite_token=8b7SMTmw6yi3x1Keo6BBKoRe&shared_at=1631963109 #genkpejuangdapur #genkpeda_eksis #cookmembergenkpeda_ayumamaaura #cookpadcommunity_surabaya

Risol Mayo Kulit Homemade

Risol Mayo Kulit Homemade

Biasanya untuk isian aku tambahin butiran jagung manis, tapi karena gada jadi aku ga pakai. Menurutku lebih banyak bawang bombay rasanya lebih mantep karena perpaduan rasa yang crunch, lembut, pedes, gurih. Ini aku goreng sebagian dan sisanya aku taruh ke wadah kedap udara dan masukkan ke kulkas.

23 biji
Corndog sosis ekonomis

Corndog sosis ekonomis

Corndog sosis ala haelmoni di drakor start up :D

30 potong
Tahu isi/ brontak

Tahu isi/ brontak

Assalamualaikum... Selamat Siang menuju sore . Cuaca mendung bikin hasrat ingin mimik lagi Dan lagi... Yuk ahh nguprek didapur lagiiii😂😂 Demi kelancaran bersama sekeluarga #cookpadcommunity_malang

Kue Pelita Jagung Manis

Kue Pelita Jagung Manis

Assalamualaikum cookpaders, apa kabar hari ini? Palawija adalah tanaman yang biasa ditanam petani saat musim kemarau tiba. Salah satunya jagung manis ini . Sumber resep dari bu @rachmawaty1975 Kue pelita ni teksturenya seperti bubur sumsum, enak banget dimakan baru keluar dr kulkas, lembut nyess adem dimulut . Markicuss.. Semoga menginspirasi 🌷 Happy cooking 🌽 #PekanPosbar #PosbarPalawija #JABODETABEK_OlahanPalawija #FoodplaceCookingLeague #dirumahaja #kedapuraja #masakitusaya #cookpadindonesia #cookpadcommunity_ID #cookpadcommunity_Bekasi #tidaksekdarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove

Pentol Cilok

Pentol Cilok

Anak2 lagi suka jajan cilok, biar hemat dan memastikan makanan sehat, mumpung WFH, perdana nyobain bikin cilok🥰

2 orang
< 1 jam