Bakwan bayam tepung kobe serbaguna

Dipos pada May 12, 2022

Bakwan bayam tepung kobe serbaguna

Anda sedang mencari inspirasi resep Bakwan bayam tepung kobe serbaguna yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakwan bayam tepung kobe serbaguna yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakwan bayam tepung kobe serbaguna, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakwan bayam tepung kobe serbaguna enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakwan bayam tepung kobe serbaguna sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakwan bayam tepung kobe serbaguna memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Resep#PritaKarina #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_PritaKarina #CookpadCommunity_Tangerang Krn bahan2 ada..plus tepung kobe pun slalu ada.yooo wis lahh yaak bikin kudapan pemdamping ngeteh atau ngopiπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜‹ Dhan alhmdlh bakwan bayam ini anak2 jg sukakkkπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ’ƒ Solusi bg anak2 yg ga suka dg sayur nihπŸ˜†πŸ˜‰πŸ€­

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bakwan bayam tepung kobe serbaguna:

  1. 1 bungkus tepung kobe serbaguna
  2. Minyak
  3. 1/2 ikat bayam
  4. Seejumput kaldu jamur
  5. Secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Bakwan bayam tepung kobe serbaguna

1
Potong2 bayam.cuci bersih Masukan semua bahan ke wadah(kecuali minyak)aduk hingga rata dan tdk keenceran Goreng diminyak panas Tiriskan
2
EnjoyπŸ€—πŸ€—πŸ€€πŸ€€πŸ€€
Bakwan bayam tepung kobe serbaguna - Step 2
Bakwan bayam tepung kobe serbaguna - Step 2
Bakwan bayam tepung kobe serbaguna - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Sus Klasik, anti gagal pake air fryer

Kue Sus Klasik, anti gagal pake air fryer

Trik biar bikinnya berhasil ngembang sempurna dan dalamnya kopong : suhu oven harus cukup panasnya. Pake 200Β°C dan itu harus suhu yang ditunjukan oleh termometer ya jangan ikutin suhu yang tertera pada oven nanti bisa beda jadi gagal. Karena di rumah ada air fryer saya panggang pake ini krn udah pasti berhasil secara air fryer lebih cepat panas dan ada kipas untuk meratakan panasnya.

16-20pcs
Martabak Mie Simple

Martabak Mie Simple

Assalamualaikum yorobun hehe... Buat martabak mie yuk yorubun mudah banget kok

3-4 Orang
30 Menit
Risol Mayonaise with Smoked Beef

Risol Mayonaise with Smoked Beef

Gorengan adalah makanan sejuta umat bisa dibilang, karena banyak yang doyan dari anak kecil sampai yang tua πŸ˜‚ Aku pribadi suka banget sama risol yang isi ragout dan mayonaise ini daripada yang isi bihun. Nah, kali ini aku cooksnap resepnya bude @MomsFirza_310571 yang juga salah satu Tim C yang super rajin, aku tambahin Smoked Beef disini biar makin greget makannya 🀭 #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_AtiAgusSapto #Cookpadcommunity_Tangerang #Zahara

Dadar jagung / bakwan jagung

Dadar jagung / bakwan jagung

Comfort food banget si ini. Suami yang dlu nya ga suka, jd ketagihan. πŸ₯°

2 orang
35 menit
Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

Karena di rumah ada bahan2 sayuran jadi kepikiran deh buat bakwan sayur, udah sehat bergizi lagiπŸ˜‰ yuk mari dicoba

10 porsi
30 menit
*Kue Unti Ubi Ungu, Oren dan putih*

*Kue Unti Ubi Ungu, Oren dan putih*

Kamis 16-09-2021..... Pas puasa pengen bikin kue unti buat bukanya, tapi dikulkas adanya ubi 3 warna yg tinggal sedikit-sedikit. Jadilah bikin kue untinya pake ubi deh, jadi warnanya asli dari warna ubi ungu, ubi oren, ubi putih dan jus pandan untuk warna ijonya. Resepnya terinspirasi dari resep bua loy dessert Thailand yang udah pernah ku bikin dari labu kuning, dan sekarang pake ubi dan dalemnya diisi unti kelapa. Seneng aja bikin yang dibentuk-bentuk gitu...seneng liat hasilnya kalo berhasil, tapi kalo gagal ya jadi penisirin pengen ngulang lagi sampe berhasil... Wkwkwkkkkkk ..... itupun kalo bahannya masih ada πŸ€­πŸ€— Makanan sehat itu gak sulit ko dan yang serba dikukus lebih praktis πŸ‘Œ #PekanPosbar #SerbaDikukus #MakananDikukus #CookpadCommunity_Depok #BelajarBarengCookpad #BagikanInspirasimu #MasakItuSaya

23 buah
Tahu Isi Sayuran

Tahu Isi Sayuran

Cooksnap resepnya mbak @desi_k2 Cocok banget buat temen ngopi #CookmemberGenkPeda_Desi #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #CookpadCommunity_Depok

Kue Kacang Jadul

Kue Kacang Jadul

Semenjak bocil suka banget makan kue kacang, mamaknya langsung cari resep biar bikin sendiri, kalo bikinan sendiri pastinya bahan lebih fresh dan dapat banyak🀭. Saya pakai resep kue kacangnya mba @chalistaakitchen dengan modifikasi sedikit.

1 kg
Donat Biji Durian

Donat Biji Durian

(resep 395) Ngedonat lagi kitaaaa πŸ’•πŸ’•πŸ’• Kali ini adonannya aku campur dengan biji durian. Biji durian? Ih kurang kerjaan deh, kenapa ga duriannya aja yg dicampur? Eeeiittt jangan salah, dibanding buahnya justru bijinya lebih banyak manfaatnya. Karena isi biji durian itu terdiri dari asam amino sama kayak air kelapa. Coba deh bacaΒ² tentang manfaat biji durian. Dan resep ini aku dapat dari Mba Noer Hasanah. Terima kasih ya mba resepnya... Source: Noer Hasanah -231021- #cookpadcommunity_tangerang #masaksetiapbagian

Kue Awug

Kue Awug

By @meigaCandinegara

Kue Pelita Jagung Manis 🌽

Kue Pelita Jagung Manis 🌽

Source: @rachmawaty1975 #CookpadCommunity_Bekasi #Jabodetabek_OlahanPalawija #OlahanJagung #Cookpad_Id

Cilok pedas manis

Cilok pedas manis

Bosen ga ada kegiatan,pengin ngemil jajanan jaman sekolah dulu tapi susah cari yg jualan Alhasil bikin sendiri dg bahan seadanya

2 porsi
Martabak Telur Kulit Lumpia Krispi

Martabak Telur Kulit Lumpia Krispi

Martabak telur krispi pake kulit lumpia siap pakai, praktis banget dan rasanya enak kriuk krispi Source @DianaN_17 Link resep asli https://cookpad.com/id/resep/14832591-martabak-telur-kulit-lumpia?invite_token=ffcZ8a2uvj2fRVwzabyf2Npf&shared_at=1635062182 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookmemberGenkPeDa_DianaNurjanah #Cookpadcommunity_bali

Donat Panggang

Donat Panggang

17/09/2021

15pcs
Ayam Sayur (Isian Pastel)

Ayam Sayur (Isian Pastel)

Di Solo udah banyak bertebaran jualan pastel dengan aneka macam isian.. mulai dari sayuran, bihun, ayam, daging. Nah kalau aq tetep paling favorit pastel jadul yg isiannya orak arik sayur+telur rebus iris.. cek resepnya😍

15 menit
Bumbu Kacang (bisa untuk pecel, gorengan, cilok, dll)

Bumbu Kacang (bisa untuk pecel, gorengan, cilok, dll)

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Source: Dapur Olive Akhirnya kesampean juga bikin sambel kacang sendiri. Pedesnya sedengan. Haluskan kacangnya pake chopper speed sedang ke tinggi selama 3 menit bertahap, dan dibagi 3x prosesnya. Aroma jeruknya ada dikit, gak terlalu kuat. Jadi disesuaikan dgn selera aja. Resep pecelnya terlampir. #AR_PecelPincuk #CookpadCommunity_Tangerang

200 gr
30 menit
CITUL _ aci ngaguruntul, cemilan murah meriah

CITUL _ aci ngaguruntul, cemilan murah meriah

Resep dari anak anak kobong di bakom ciawi bogor

5 orang
30 menit
Bakwan Kulit Semangka - Wortel

Bakwan Kulit Semangka - Wortel

Hey there πŸ₯° Kali pertama saya bikin bakwan dari kulit semangka nih. Dapet petunjuk jalan dari Mbak Vey @Alodia_Kitchen πŸ’πŸ’πŸ’ Terima kasih ya Mbak Vey sharingnya di CP Bali kami. Cakep banget rasa bakwan ini dikreasikan sama si palawija, wortel. My God, so yummy! Bakwan ini bisa untuk cemilan dan bisa juga untuk lauk. Eh tapi ini sih langsung ludes... #MasakSetiapBagian #CPBali_OlahanPalawija #CookpadCommunity_Bali

20 menit