Snack diet

Dipos pada May 11, 2022

Snack diet

Anda sedang mencari inspirasi resep Snack diet yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Snack diet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Snack diet, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Snack diet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Snack diet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Snack diet memakai 2 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#CocomtangPost_Kukusan #CookpadCommunity_Tangerang #TetepKenyangTanpaNasi Solusi kilat kala kelaperan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, sy sbg busui yg plus sdg diet Alhmdlh terbantu kenyang nutrisi/gizi insyaallah ttep terjaga Sehat2 yakkk mentemen๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Snack diet:

  1. 2 butir telur
  2. 2 buah jagung

Langkah-langkah untuk membuat Snack diet

1
Masukan semua bahan Kukus selama 20-25menit Matikan kompor
2
Jadiii๐Ÿคญ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Mare ngemil๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿคค๐Ÿคคhuts...jika telur nya ingim berasa,,,khan bisa di kucur aja deh dg sambal kacang๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜™.klo pun mau makan langsung monggo bole2 aja๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ’ƒ
Snack diet - Step 2
Snack diet - Step 2
Snack diet - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak Mie Simple

Martabak Mie Simple

Assalamualaikum yorobun hehe... Buat martabak mie yuk yorubun mudah banget kok

3-4 Orang
30 Menit
Donat Empuk Tanpa Mixer lembut hingga 3hari

Donat Empuk Tanpa Mixer lembut hingga 3hari

Ini Resep Donat Bakulan Saya sendiri, Donat itu susah-susah gampang buat di Tahlukin. awal-awal bikin banyak gagal dan bahan terbuang ๐Ÿ˜… Tapi itu jadi motivasi saya untuk belajar terus, gali lebih dalam lagi Tentang si Bulat tengah yg sensitif ini, kenapa sensitif? Karna Menurut ku Kalo Mood lagi gak Bagus kadang Donat saya Gagal ๐Ÿ˜‚ Jadi kalo lagi ngadon Donat aura harus positif, Happy..

53 porsi
2 jam
Kue Lapis Pepe Hunkwe

Kue Lapis Pepe Hunkwe

source : @soewandono19 22.10.2021 salam sehat semuanya melihat resep mb Berlian jadi bingung milih, menarik semuanya, jadi saya pilih ini yang sebelumnya saya belum pernah bikin, ternyata perlu kesabaran harus nuang adonan satu lapis satu lapis, tapi sukak, apalagi Kue Lapis Pepe Hunkwe ini langsung klik di lidah saya, rasanya enak pas, gak terlalu manis, jadi pengen bikin lagi๐Ÿ˜ soecial buat mb @soewandono19 , smg mb dan keluarga sehat sehat selalu, dalam lindungan Alloh SWT, banyak cinta peluk sayang buat mb Berlian, seperti namanya Berlian itu kuat dan berkilauโค๏ธ #CintaUntukBerlian #SayangCoboyUntukBerlian #CoboyPeduli #CookpadCommunity_Surabaya

24. Donat

24. Donat

Menurut sy resep ini paling simpel,begitu jg dg rasa donatnya, juara! Source : umikitchen88

14 bh
Kue bika mini

Kue bika mini

Instruktur di pelatihan memasak

Tumis Jamur Tiram & Otak Otak Cabe Gendot

Tumis Jamur Tiram & Otak Otak Cabe Gendot

Ada sisa otak-otak goreng kemarin malam, paksu minta diangetin untuk sarapan pagi, tapi kucoba dicampur bahan lain, biar bisa dimakan pake nasi hehehe Hasilnya paksu jadi nambah lagi nambah lagi, yuk dicoba moms

30 menit
Bakwan Jamur Daun Bawang Cocol Sambal Kecap Pedas

Bakwan Jamur Daun Bawang Cocol Sambal Kecap Pedas

Lg semangat ke hall bultang... Tp msh malas2an bikin kitchen jd ambyaaarrr....

Cilok kuah santan

Cilok kuah santan

#TetepKenyangTanpaNasi

Kue Lapis Tapioka

Kue Lapis Tapioka

Pedana bikin kue lapis ini, butuh kesabaran dan ketelatenan.. alhamdulillah jadi juga ya..

Donat rumahan

Donat rumahan

Ceritanya... Hujan" pengen ngemil , dan menggunakan bahan yg ada, margarine sya gnti dngan minyak goreng. Kebetulan margarinnya hbis.

8 porsi
Tape keju spring roll

Tape keju spring roll

Bismillah Punya sedikit tape dan keju dikulkas, bingung dibikin apa, klo cuma digoreng anak2 kurang suka, jadi tapenya kuumpetin pake kulit lumpia saja.. hehe Terinspirasi dari mba @tita_ #cookpadcomunitty_yogyakarta #selaluistimewa #kopijos #MasakSetiapBagian

10biji
Cimol anti gagal

Cimol anti gagal

Anak anak suka sekali ngemil klau lagi lht tv,kebetulan gak ada cemilan sama sekali,ya udah bikin cimol aja, praktis dan sangat mudah

Snack: Roti Goreng Gluten Free (21 month+)

Snack: Roti Goreng Gluten Free (21 month+)

Tekturnya renyah di luar dan empuk di dalam. Gunakan sendok sayur saat menuang adonan agar hasil jadinya tidak keras dan kering. Menggorengnya hingga berwarna kekuningan aja ya. Biar ga menyerap minyak dan tetap empuk dalamnya. Untuk yang suka manis, bisa ditambah lagi jumlah gulanya. Untuk rasanya, mirip roti goreng kaki lima di daerahku. Cuma ga pake wijen dan tidak terlalu mania rasanya. Alhamdulillah nak bayi doyan banget. Source: Nano ~ Nanoo.

Telur gulung abang-abang

Telur gulung abang-abang

Jajanan paling ngangenin ini ternyata bisa juga loh kita buat sendiri di rumah bun. Rasanya pun ga kalah yummy๐Ÿคฉ

1-2 orang
Bakwan Jagung Sosis

Bakwan Jagung Sosis

Masih ada sisa jagung di kulkas, nemu resep mba desi lgsg aj sy bkin cemilan simple dan praktis, sy tambahin sosis krn anak suka banget pake sosis. Apalagi pakai tepung bakwan kriuk dari @dapurkobe jd lebih gurih.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Source : @desi_k2 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookMemberGenkPeDa_Desi #CookpadCoomunity_Sumbar