Lumpia Sosis Keju Lumer

Dipos pada May 11, 2022

Lumpia Sosis Keju Lumer

Anda sedang mencari inspirasi resep Lumpia Sosis Keju Lumer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lumpia Sosis Keju Lumer yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lumpia Sosis Keju Lumer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Lumpia Sosis Keju Lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Lumpia Sosis Keju Lumer adalah +- 20 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Lumpia Sosis Keju Lumer diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lumpia Sosis Keju Lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lumpia Sosis Keju Lumer memakai 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kali ini resep cemilan gampang dan enak, anak-anak pasti suka, ajak juga bikinnya supaya mereka bisa happy-happy bebikinan πŸ˜ƒ selamat mencoba dan semoha bermanfaat! Saya nggak pakai takaran ya, terus terang lupa berapa banyak jadinya, hehe. Sesuaikan aja dengan keinginan 😁 #CookpadCommunity_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Lumpia Sosis Keju Lumer:

  1. beberapa bagian Sosis secukupnya, bagi menjadi
  2. Keju Quickmelt secukupnya, bagi seperti sosis
  3. Kulit lumpia bentuk kotak, sesuaikan dengan jumlah sosis keju
  4. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Lumpia Sosis Keju Lumer

1
Siapkan 1 lembar kulit lumpia.
2
Beri sosis di 1 satu sudutnya. Jadi salah satu sudutnya menghadap kita.
3
Beri keju diatas sosis.
4
Lipat sudut bawah keatas. Lipat sudut kanan dan kiri. Gulung sampai keatas.
5
Rekatkan dengan menggunakan air. Ulangi sampai semua bahan habis.
6
Lumpia bisa disimpan mentah sebagai frozen snack untuk sewaktu-waktu dibutuhkan didalam freezer atau bisa langsung goreng.
7
Goreng dalam minyak panas sampai kekuningan.
8
Angkat dan tiriskan. Sajikan hangat.
Lumpia Sosis Keju Lumer - Step 8
Lumpia Sosis Keju Lumer - Step 8

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue tart ala ala

Kue tart ala ala

Kue ini dibuat untuk anak saya yang genap usia 1tahun, sesuai request si bapak nya yang minta dibikinin kue sendiri. Karena saya belum mahir dalam menghias kue tart, jadi... hasil hiasannya ala ala dulu yaaa yang penting rasanya πŸ˜… Tapii meski tampilan biasa saja bagi saya sangat memuaskan hasil karena bisa membuat senang anak, suami dan keluarga saya...

Bakwan Caisim

Bakwan Caisim

Bismillah.. Selamat sore moms.. ujan ga..disini mulai mendung2 manjah.. Weekend+ mendung enaknya ngemil bareng keluarga ya moms.. Kebetulan anak2 minta bikin gorengan aja yang simple dan kesukaan.. tapi.. Pas uprek kulkas ternyata stok sayuran tinggal cesim doang, maklum baru besok jadwalnya belanja sayur mingguan.. Dipikir2 belom pernah nii coba bikin bakwan pake cesim, trs kenapa ga dicoba.. Eh ternyata dimakan anget2 enak loh, palagi cuma 2bahan aja ini, pake Tepung Bakwan Kress dari @DapurKobe yang bikin ga males kalo mau bikin gorengan sendiri.. Cocolin aja pake sambel kesukaan.. Ini moms resepnya.. #BakwanKobe #BakwanCaisimKobe

Bakwan (Tepung terigu + Tepung beras)

Bakwan (Tepung terigu + Tepung beras)

Ceritanya ngabisin tepung πŸ˜€

Tahu Bulat Kayumanis ala Violet Azalea

Tahu Bulat Kayumanis ala Violet Azalea

Cooksnap dari resep Mbak @tatta_manyund . Tadinya bertanya-tanya bagaimana rasanya pakai Kayumanis. Ternyata oke lah. Thanks resepnya Mbak Tataku πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’•πŸ’–πŸ’•. Modif dikit ya, Mbak takarannya sama aku tambahin merica. Semoga berkenan πŸ˜˜πŸ™πŸ™ !! #CooksnapTataKirana #Semarak_CooksnapTataKirana #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #EmakNusantaraKreatif #CookpadCommunity_Banjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_KalSel

Pastel singkong

Pastel singkong

Hujan seharian, pengennya ngemil terus... Bikin olahan singkong yang beda dari biasanya..

1 jam
Donat Bomboloni (Selai Strawberry)

Donat Bomboloni (Selai Strawberry)

Bismillah, selamat akhir pekan semua. Selamat berkarya, sabtu ini saya membuat donat bomboloni, yg resepnya saya dapatkan dari (Dapur Kumels). Dan alhamdulillah memang resepnya mantul, boleh dicoba nihπŸ’• #Donat #AnekaKue #CookpadCommunity_Bogor #Bomboloni

Bakwan Sayur Bayam ala kobe

Bakwan Sayur Bayam ala kobe

Masak enak.. Masak simple.. Ya dikobein aja... Ga pake ribet, cepet pula.. Nah ini salah satu solusi bagi keluarga yg ga begitu suka sayur. Dibikin bakwan pasti buat ketagihan.. @dapurkobe memang selalu kreatif dalam membikin sajian.. Yuk mari dicoba

Dadar/Bakwan Jagung Surabaya

Dadar/Bakwan Jagung Surabaya

Bedanya apa dengan bakwan surabaya dengan bakwan jagung biasa, yang ini bumbunya dipakein cabe yg dihaluskan jadi rasanya rada pedas2 gitu πŸ™‚ Inpirasi resep @Tehagie #CookpadCommunity_Bogor #dapurtunik #cooksnap

Mini Corndog simple

Mini Corndog simple

bisa untuk cemilan anak tapi g perlu pake saos ya bund πŸ˜…

Donat Labu Kuning

Donat Labu Kuning

Puji Tuhan setelah seminggu absen akibat hectic tes CPNS akhirnya minggu ini sudah bisa meramaikan lagi timeline #Posbar 😁. Tema posbar minggu ini adalah serba palawija. Kebetulan ada labu kuning yang udah seminggu lebih nginep di kulkas (ternyata awet juga πŸ˜…). Asli saya juga masih bingung ini masuk palawija apa ngga. Tapi setelah sedikit gugling ya saya mantabin aja kalau semua jenis labu itu palawija 🀣. Untuk donat ini saya pakai resep dr Mb Fitri Sasmaya, percobaan pertama masih belum mulus bentukannya karena saya lupa g nabur tepung ke baking paper πŸ₯², jadi agak susah nglepas pas mau digoreng. Tapi overall rasanya pas krn g terlalu manis jadi pas sekali kalau mau ditambah topping. Source: @fitrisasmaya https://cookpad.com/id/resep/5326573-donat-labu-kuning-lembut?invite_token=Er19RFbBQmmCU2jjAaosDNSY&shared_at=1634475191 #Mbois_SerbaPalawija #CoboyMbois_SerbaPalawija #CoboyMbois #CoboyWani #Coboy_CookSnap #CookSnap #CookpadCommunity_Surabaya #MasakSetiapBagian

10 buah
Martabak Kentang

Martabak Kentang

Biasanya kalo buat martabak itu isinya tahu telur aja 🀭 sekarang dapat variasi baru dengan isi kentang, dan anak-anak pun suka, terimakasih resepny mba Eva @vaykitchen πŸ™β€οΈ #CSDepok_VayKitchen #Jabodetabek_OlahanPalawija #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

6 pcs
30 menit.
Risoles isi Balado Hati Ayam

Risoles isi Balado Hati Ayam

Risoles isi sosis ? Mayonaise ? Daging Ayam ? Udah biasa ! Kali ini Bestie mau ngajakin Sobat Bestie nyobain Risoles isi balado hati. Hati ayam punya nutrisi baik untuk kamu yang sering punya keluhan anemia, jadi risoles isi balado hati ini bisa kamu jadiin camilan sehat dan enak yang akan semakin mantap dinikmati sore sore nih,Sob. Mari kita coba !

4-5 orang
45 menit
Cireng Isi Ayam Suwir Pedas (Anti meledak)

Cireng Isi Ayam Suwir Pedas (Anti meledak)

Dulu pertama kali makan cireng isi itu tahun 2012 saat masih SMA, itu jajanan favorit banget kalo waktu istirahat atau pulang sekolah di pondok 🀭 Nah pas udah nikah ikut suami ke bogor, pernah beli tapi kurang enak rasanya, isiannya nanggung banget hampir ga ada isinya πŸ˜… Pas udah tinggal di jawa malah makin susah nyarinya, akhirnya belajar bikin aja lah, kebetulan ada stok ayam suwir di freezer, nyari resep sana sini dan jadilah. Oya ini teksturnya pas menurut saya kenyalnya, empuk dan pinggirannya renyah. πŸ˜‹ Terus walaupun udah dingin dia gak alot loh, Maasyaa Allah 😍 Source : Ibu Kia (dengan modifikasi ala saya) #Cookpadcommunity_semarang #masaksetiapbagian

Kue Semprit Jadul

Kue Semprit Jadul

Ini nih salah satu kue kering wajib waktu lebaran. Tapiiii selalu buat kue ini di akhir2 Ramadhan karena sering habis sebelum lebaran klo dibuat di awal-awal... #Cookpadcommunity_sumut

1,5 tples sosis
Kue Cucur Gula Merah

Kue Cucur Gula Merah

Kue cucur termasuk salah satu kue yang rasanya manis legit dan enak. Bahan-bahannya engga ribet. Membuatnya juga mudah. Hanya saja menggorengnya harus sabar😁. Kalau kue ini dibelah bagian dalamnya bersarang. Yang membuat saya kurang nyaman dengan kue ini adalah kandungan minyaknya yang banyak. Kalau sudah digoreng tiriskan dulu sampai benar-benar tiris. Soal rasa ini enak. Terima kasih kepada Bude @MomsFirza_310571 yang selama setahun ini, bersama dengan tim cocomtang, sudah mau direpotkan oleh kami. Salut dan terima kasih untuk tim cocomtang. Source: Ati Agus Sapto #Terimakasih_TimCocomtang #Terimakasih_AtiAgusSapto #CookpadCommunity_Tangerang #KueCucur

Otak otak ikan kukus/bakar

Otak otak ikan kukus/bakar

Aku pakai ikan jenis berdaging putih dan sedikit tulang..Krn tenggiri dikotaku susah dan mahal.. soal rasa 11-12 kalau pakai tenggiri Aku lupa nama ikan yg aku pakai..nanti aku share ikannya ya