Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan

Dipos pada May 3, 2022

Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan

Anda sedang mencari inspirasi resep Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#pejuanggoldenaproan #sayanganak #stayathome #masakpenuhcinta #snacksehat #mpasi22bulan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan:

  1. 1/2 buah jambu merah
  2. 1 sdm agar-agar putih
  3. 250 Mili susu uht
  4. 1 sdm gula pasir
  5. Sejumput garam
  6. 1/4 sdt vanili bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Puding jambu merah Snack MPASI 22 bulan

1
Kupas jambu biji cuci hingga bersih
2
Blender jambu biji merah dengan susu uht
3
Saring jambu biji merah agar terpisah dengan bijinya
4
Masukkan dalam panci kecil agar-agar plain, gula garam dan jus jambu merah aduk hingga gula larut dan tercampur rata
5
Panaskan kompor aduk2 hingga meletup
6
Angkat, lalu taruh dalam wadah dinginkan
7
Sajikan dengan penuh cinta

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan Sayur Kriuk Gurih Tahan Lama

Bakwan Sayur Kriuk Gurih Tahan Lama

Hujan-hujan kepikiran membuat bakwan sayur sebagai cemilan. Cobain recook resep dari mba Ega Tri. Hasilnya uenak tenan.

3 orang
30 Menit
Bakwan Kentang

Bakwan Kentang

Tanaman palawija, salah satunya adalah kentang. Ternyata selain dibuat perkedel atau kentang goreng, kentang juga bisa dibikin bakwan gini loh. Enak dimakan ketika masih panas.. 😊 Source : @cook_12722322 #PoodyKitchen #JABODETABEK_OlahanPalawija #CookpadCommunity_Bogor

Cilok Saus Pedas Thomas Cup

Cilok Saus Pedas Thomas Cup

Hari ini ada jadwal pertandingan semi final thomas cup Indonesia vs Denmark, biar lengkap harus ada cemilannya. Bikin yg gampang aja, cilok. Jadilah saya kasih nama Cilok Saus Pedas Thomas Cup 😆

2 Orang
20 Menit
24. Risoles beef mayonaise

24. Risoles beef mayonaise

Snack favorite ❤

4 orang
45 menit
(MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster

(MPASI) Snack Dessert Alpukat BB Booster

Yuk coba kreasikan buah alpukat moms. Ini bisa dari usia 6 bulan ya, tapi alpukatnya di saring ya moms. Sesuaikan texture ya moms 👌

2 orang
Gehu jeletot

Gehu jeletot

Salah satu jajanan gerobakan yg gampang ditemuin di pinggir jalan Bandung 💜

Cimol anti gagal

Cimol anti gagal

Anak anak suka sekali ngemil klau lagi lht tv,kebetulan gak ada cemilan sama sekali,ya udah bikin cimol aja, praktis dan sangat mudah

Rangin/pancong/gandos

Rangin/pancong/gandos

Resep dari mak fridajoincoffee di IG

16 buah
Sempol Ayam Wortel/ Sempolan (Snack MPASI)

Sempol Ayam Wortel/ Sempolan (Snack MPASI)

Bisa untuk snack anak2 ya bun 🤗

Cimol Anti Meledak

Cimol Anti Meledak

Karena lagi kepengen jajanan ini, trs gak berani beli diabang2 krn lagi pandemic, jadi aku bikin deh, emg dasar lagi rajin aja sih bund 😛

2-4 orang
1 jam
Snack balita Dimsum Ayam

Snack balita Dimsum Ayam

anaku yg sangat suka siomay. di warung cuma ada kulit pangsit goreng. harusnya pake yg dimsum ya biar kenyal dan mudah dibentuk

Donat TANPA telur dan susu

Donat TANPA telur dan susu

Dapat resep dari teman saya 🌹🌹 Dan udah praktek kesekian kalinya,dijadikan roti sobek jg mantul 👍👍👍

Snack MPASI simple

Snack MPASI simple

Cocok kalo lagi gamau ribet masak snack MPASI nih😁

1 porsi
15 menit
Cilok Gluten Free

Cilok Gluten Free

Source detikviliana diadaptasi dari resep mba endang JTT

Wajik Ketan Gula Aren

Wajik Ketan Gula Aren

Wajik adalah kue tradisional yg cukup populer & mudah pembuatannya. Terbuat dari beras ketan yg divampur dengan santan & gula merah. Kali ini saya memakai gula aren untuk membuat wajik

1 loyang
2 jam
85. Donat Empuk tanpa Ulen

85. Donat Empuk tanpa Ulen

Di bintaro sedang sering turun hujan, kalau dingin2 perut kayanya nggak ada kenyangnya, lihat resep donat berseliweran d cookpad akhirnya pengen juga buat donat. Nyobain resepnya bu @Pawon_WinnaCoboy alhamdulillah beneran empuk menul menul, nggak perlu ulen sampai kalis 😁 mantull. Kuy, cobain juga 😊

10 buah