Bakwan Mie Kriukkk.

Dipos pada May 7, 2022

Bakwan Mie Kriukkk.

Anda sedang mencari inspirasi resep Bakwan Mie Kriukkk. yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakwan Mie Kriukkk. yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakwan Mie Kriukkk., mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakwan Mie Kriukkk. enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakwan Mie Kriukkk. sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakwan Mie Kriukkk. memakai 3 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Malam2 anak lanang minta makan. Lauk sdh habis semua, td jg sudah makan malam kok msh lapar aja. Ditanya mau makan apa bilangnya mau bakwan mie, ywdh malam2 ke dapur bikinin anak lanang bakwan mie...untung mintanya yg simpel jd cepet eksekusinya... #cookpadcommunity_surabaya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bakwan Mie Kriukkk.:

  1. 1 bungkus mie goreng
  2. 1 butir telur
  3. 1 batang daun bawang, iris2

Langkah-langkah untuk membuat Bakwan Mie Kriukkk.

1
Rebus mie sampai matang
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 1
2
Buang airnya
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 2
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 2
3
Masukkan semua bumbu mie instan ditambah 1 butir telur, aduk rata
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 3
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 3
4
Masukkannirisan daun bawang, aduk rata
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 4
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 4
5
Panaskan minyak
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 5
6
Tuang satu sendok mie masukkan ke minyak panas, lakukan sampai beberapa tuang ya, jangan lupa dibalik. Goreng sampai kecoklatan, tiriskan.
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 6
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 6
7
Sy suka taruh tisue dibawahnya supaya menyerap minyak
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 7
8
Setelah itu pindah ke piring, siap untuk disajikan
Bakwan Mie Kriukkk. - Step 8

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Saus pencelup lunpia

Saus pencelup lunpia

Hai aku mau bagiin resep saus lunpia ya.. Aku sebel kalo beli saus nya dikit.. Jadi ya bikin ajaaa.... Hehe.. Ternyata enak.. Happy cooking moms

buat 6 lunpia
5 menit
Kue kepang ketan

Kue kepang ketan

Saorce;;@devinahermawan

Cilot a.k.a Cilok

Cilot a.k.a Cilok

Kang ngemil ngubreg ubreg dapur hehe Tepung terigu n tapioka selalu ada di dapur mama 🀭 Bikin cilok simpleΒ² aja. Ini sekali makan lgsg habis, karna memang gemar banget makan cilok sedari kecil. Nak lanang juga ikut ngemil hehe Kalo di kampung beli 10ribu dapet buanyak seperti yg diatas. Kalo di bekasi harga 2x lipatnya ya bu πŸ˜…

Β±30 menit
Sosis corndog

Sosis corndog

Resep berdasarkan insting sndiri..

10 tusuk
1 jam 20 menit
Kue nona manis

Kue nona manis

Hujan² pengen bikin cemilan buat santai sambal nonton tv jd nya bikin kue nona manis😍😍😍

1keluarga
1jam
Bakwan Tahu

Bakwan Tahu

Gampang banget buatnya, anakku juga sukaaa πŸ₯°

Donat Empuk 1 profing

Donat Empuk 1 profing

DONAT EMPUK 1 PROFING Akhirnya bikin jugaa..padahal saya ga begitu suka mengolah donat karena digoreng dan ribet ditopingi πŸ˜‚. Ini bikin karena si adek ngambek ketika tidak diijinkan beli donat keliling hihihi.. okelah yukk kita buat 😁 . Yaa spt biasa saya akan cari resep yang gampang, sing ga suwe prosese, bahannya minim, jadinya ga terlalu banyak dan hasilnya maksimal wekekek. Dan saya cocok dengan resep ini. Donat ini masih empuk di hari ke-2 🀩 . Resep Donat Empuk 1 profing Source : Chalistaa kitchen #opphindonat #resepdonat #resepdonatsekaliprofing #resepdonatempuk

14 porsi
Cireng Isi Mie

Cireng Isi Mie

by Utari Agustini

Donat Panggang Empuk isi Ragout

Donat Panggang Empuk isi Ragout

04/10/2021.

19 bj
90 menit
Donat

Donat

Donatnya lembut meski tanpa kentang...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Risoles mayo

Risoles mayo

Resep kulit risoles Mayo ini bisa juga untuk risoles sayur, ini jadi resep jualan saya.. Selamat mencoba

Cilok pedas manis

Cilok pedas manis

Bosen ga ada kegiatan,pengin ngemil jajanan jaman sekolah dulu tapi susah cari yg jualan Alhasil bikin sendiri dg bahan seadanya

2 porsi
489. Martabak Manis / Terang Bulan ini Martabak dadakan πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

489. Martabak Manis / Terang Bulan ini Martabak dadakan πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

Pagi2 katanya ga ada makanan. Mau beli Martabak Manis tp Si abang sayur pagi klo sampe depan rumah udah jam 7. an Ya coba cari2 bahan Alhamdulillah semua ada . Nah selagi cuci baju kita bikin adonan , jd nanti Martabak matang , cuci baju juga selesai deh πŸ˜‚. Alhamdulillah walo asal jadi tp tak mengecewakan. Maksudnya sempurna bagi ku lah πŸ˜„πŸ˜„. Intip yuuk #MartabakManis Dadakan ku dijamin nyuus . #CookpadCommunity_Magelang #CookpadCommunity_JawaTengah #Martadak #MaratabkManisDadakan #Menul

3 porsi
Kue talam sukun

Kue talam sukun

Sudah tahu kan buah sukun? Buah mirip nangka dg daging buah berwarna putih dan rasa sedikit manis. Biasanya dibuat cemilan dg digoreng, dikukus atau dibuat keripik. Selain bisa sebagai pengganti nasi, buah sukun baik juga dikonsumsi utk ibu hamil. Berikut ini beberapa manfaat mengkonsumsi buah sukun yaitu : 1. Mencegah Sembelit 2. Memperkuat Tulang dan Gigi 3. Meningkatkan Hemoglobin 4. Baik untuk Perkembangan Otak Janin 5. Menangkal Radikal Bebas/antioksidan 6. Menurunkan Kolesterol 7. Mempercepat Penyembuhan Luka 8. Mengatasi Masalah Kulit. Source : Ethyy #Pais_Ngukus #PekanPosbar #SerbaDikukus #CookpadCommunity_Bandung

Donat Empuk Anti Gagal

Donat Empuk Anti Gagal

Masih dalam edisi cemilan favorit anak-anak πŸ₯° Udah cobain bikin donat ikutin beberapa resep, tapi resep ini yg paling gampang, langsung berhasil, dan udah recook beberapa kali. Resep donat ini tanpa diulen ya, jadi gampang banget bikinnya. Resep dari Dapur Ummi di youtube, resep aslinya untuk Korean Twisted Donut, tapi saya bikin untuk donat biasa aja. Karena ga ada cetakan donat, akhirnya dibikin donat yg ga bolong πŸ™ˆ

4 orang
1 jam 30 menit
Bakwan Sayur Sosis Santan

Bakwan Sayur Sosis Santan

Assalamualaikum Wr Wb...salam sejahtera dan sehat selalu, amiin. Arisan Cooksnap 3C bulan Ini yaitu dimenangin Teteh Geulis dari Ciamis, Teh Desriayu @Desriayu_Ecy atau biasa kita panggil Teh Ecy. Cooksnap ke9 yaitu bikin bakwan sayur ada campuran santannya. Pertama kali coba dan enak juga, seringnya santan itu buat campuran pisang goreng loh. Baru tau ada bakwan santan ya dari resep teh @Desriayu_Ecy . Makasih teh inspirasi resepnyaπŸ™, unikπŸ˜‰. Semoga teh ecy n famili sehat selalu lancar rezekinya, amiin🀲. Yuk Markisa, mari kita memasak Senin, 04 oktober 2021 #ArisanCooksnap3C_Desriayu #CookingCommunityClass #CookpadCommunity_Surabaya #SalamKompakSelalu

Donat rumahan

Donat rumahan

Ceritanya... Hujan" pengen ngemil , dan menggunakan bahan yg ada, margarine sya gnti dngan minyak goreng. Kebetulan margarinnya hbis.

8 porsi